CH3COOH dalam 3D

inilah dia…

jreeng jreeng…

tugas kimia yang mengasah kreativitas #apadeh

beneran dah…padahal cuma disuruh buat gugus fungsi dalam bentuk 3D dan harus sekreatif mungkin!!

dan inilah hasil kerja kelompok kami..huhuhu

biasa aja ya

T^T

oia…ini dia gugus fungsinya

Dari asam Karboksilat,

CH3COOH…pasti tau kan??

yap! asam cuka hoho

ket :

  • Kuning >> Senyawa C
  • Orange >> Senyawa O
  • Pink >> Senyawa H

itu kami hanya memakai permen mentos dan pentol ~

wkwk

 

dan~

saatnya bernarsis ria hohoho

terus ini punya kelompok “sebelah”

temanya Zoo😀

and with my friend who wear “ciput” wkwk

and the last~

JUST ME!!!

YUP, This is my first “gift”

too simple??

>o<

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s