Kosmetik Halal dan Animal Cruelty Free

Hai semuanya!!
jarang-jarang ne bahas kosmetik, baru ngerti bedanya eyeliner dan eyebrow aja sok nulis artikel beginian hahaha *tolong abaikan*

12

 

 

Di era teknologi informasi seperti sekarang segala sesuatu dapat dibeli secara online, tidak terkecuali kosmetik yang pasti harganya lebih murah dibandingkan jika beli di counter nya. Tapi pernah terpikir gak produk-produk kosmetik yang kita gunakan –terlebih beli secara online, apalagi untuk produk luar negeri– sudah halal?. Gak mau kan ibadah kita gak diterima Allah gara-gara tubuh kita gak bersih dari najis?:)

Baca lebih lanjut

[Review] Another Miss Oh

..ASSALAMUALAIKUM..
HALO SEMUANYAAAAaa

Sebelumnya, saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi reader muslim sekalian…semoga Ramadhan kali ini dapat kita manfaatkan sebaik-baiknya untuk memperbaiki iman kita, Aamiin!!

Dan Ramadhan kali ini, saya dihantui sebuah drama nista yang lagi heboh di korea sana, yep Another Oh Hae Young. Tapi alhamdulillah, meskipun dibuat galau oleh drama ini saya masih diberi kesadaran untuk tetap khusyuk dalam beribadah. Istiqomah itu memang sulit, apalagi untuk saya yang masih punya jiwa fangirl ini😦 *curcol

Oke langsung aja, mari kita review kdrama yang masih on-going ini!

Drama: Another Miss Oh/Another Oh Hae Young/ Oh Hae Young Again
Revised romanization: Ddo Ohhaeyoung (또 오해영)
Director: Song Hyun-Wook
Writer: Park Hae-Young
Cast : Eric Moon, Seo Hyun Jin, Jeon Hye Bin, Ye Ji Won, Kim Ji Suk
Network: tvN
Episodes: 18
Release Date: May 2 – June 28, 2016
Runtime: Mondays & Tuesdays 23:00

Baca lebih lanjut

[Review] Come Back Mister

Halooo….my kdrama lovers side is back!!

Kalau bicara tentang korea rasanya jiwa fangirl ini masih tersisa sedikit sepertinya hahaha buktinya saya teriak gaje pas Lee Young Dae senyum dan disorot kamera:) (efek nonton BCA Indonesia Open 2016). Sejak januari 2016 (dan ini udah Juni!!), saya baru namatin 3 drama, sisanya? Yah kesendat di tengah jalan termasuk DOTS mianhe Jongki oppa:). Dan salah satu yang baru aja saya tamatin adalah Come Back Mister. Telat banget ya, alhamdulillah akhirnya bisa saya tamatin juga karena mau dihapus *hardisk penuh broh*

Well, langsung aja mari kita bahas dramanya Rain ajhussi:)

Drama: Come Back Mister
Hangul: 돌아와요 아저씨
Director: Shin Yoon-Sub
Writer: Jiro Asada (novel), Noh Hye-Young
Network: SBS
Episodes: 16
Release Date: February 24 – April 14, 2016
Runtime: Wed. & Thu. 21:55

Baca lebih lanjut

[Review] The Boy

Hai.

Sepertinya postingan blog ini ke depannya akan dipenuhi dengan artikel review film/tv series/drama karena nulis review itu lebih gampang gak perlu banyak sumber yang harus dikutip lol *dasar blogger malas*

Langsung aja, kali ini saya akan review film horror yang katanya sih kalau ini film horror wajib ditonton di 2016 ini. Apalagi kalau bukan The Boy.

Directed by William Brent Bell
Written by Stacey Menear
Produced by Matt Berenson, Jodyne Herron, Gary Lucchesi, Tom Rosenberg Jim Wedaa
Starring : Lauren Cohan, Rupert Evans, Jim Norton, Diana Hardcastle
Realese date : 22 January 2016
Rating :PG-13
Running time : 97 minutes

Baca lebih lanjut