hate you, love you~ Sungmin

huaaaaaaaaaaaaa

ya ampun…mau nangis liat uminku sayang kissu2 cewek lain >O<

 

tapi belakangan gw dapet pic ini,

kayaknya nyesel banget mukanya..

hah baguslah..setidaknya dia masih ingat punya istri di sini *nunjuk diri sendiri* #plakk

dan~

tahukah anda~

sebenarnya mau ngakak liat cuplikan drma umin tadi…kok aku ngerasa uminku tersayang lebih cantik dan imut ya di bandingkan lawan mainnya XP

huahaha

ini pic bonus, Umin di drama “Presiden”

so cuteeeeee >////<

ini neh …jeongmal kyepotaaaaaaaaaaaaaa

 

hehe

masih ada hubungannya sama umin..

kyuhyun selingkuhanku tadi upload pic ke twit

omo~ kyuhyun kenapa kau semakin tamvaaaannn?

dan umin…aduh imutnya suamiku ini >///<

tak lupa dunge ama yesung juga…aish…sungguh ganteng #heboh

source. Youtube

Twitter @Gaemgyu

2 thoughts on “hate you, love you~ Sungmin

  1. acha berkata:

    umin itu milikku……………….
    tp bener juga yach kyu tambah tampan aja, dan umin makin imut, 2 suamiku ini emang top benget deh. kyumin jjang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s