Me Me Me

Hola semuanyaaa

 

akhirnya, kebuka lagi blog ini
dan ya…saya disini tuk curhat kegundahan hati yang tak tertahankan lagi *eaaakk

anyway, alhamdulillah akhirnya saya berhasil menyelesaikan kuliah farmasi tepat waktu dan kini berhasil mendapatkan titel S.Farm di belakang nama saya yeeeee *guling2 kegirangan *padahal skrg pengangguran

dan semenjak menyelesaikan studi di universitas, saya jadi “agak” uring2an bagaimana kehidupan saya selanjutnya ._. sebenarnya gak uring2an banget lah..tp terasa aja krna skrg gue tidur2an di rumah hahah

Niatnya sih, selesai s1 farmasi ini saya mau lanjut ambil profesi di luar aceh tapi apadaya, saya gak lulus tes apoteker dan dalam waktu dekat blm ada tes masuk apoteker yang dibuka…jadilah saya pulkam ke Langsa dan jadi penggangguran. Mau balik ke Banda Aceh tapi waktunya nanggung kan sebentar lagi hari raya haji jadi nunggu itu dulu baru balik ke Bna, lagian setelah musibah kemalingan motor disana saya jadi gak punya kendaraan dan lagi belom nyari tempat kos baru…lengkap sudah permasalahan saya .__.

Di rumah -karena kebanyakan waktu luang, iya KEBANYAKAN- saya jadi sering merenung. Setelah ini saya mau ngapain? berburu kerja? jadi enterprenur? *maunya, tp blm ada ide dan modal* atau jadi freelance, tapi freelance apaaaahh?? paling menyenangkan tentu aja freelance untuk hobi kita. tapi, kalau dijabarin, hobi saya cukup beragam dan agak random. Dari membaca (semua jenis bacaan), menggambar manga, desain grafis, sering buat barang2 DIY, nonton film (semua jenis film dan drama, kecuali yang menyimpang yee), kadang sering desain model2 pakaian, ngeblog *okeh ini jarang banget*, sedikit menggemari fotografi (tapi gak punya peralatan yg memadai) and of course, i love travelling!!. Saking banyaknya hobi, akhirnya gak ada satupun yang bener2 maksimal gue dalamin jadi semuanya berada di level medium, bagus banget enggak tapi gak jelek2 amat lah. menyedihkan.

Yang akhirnya membawa kegalauan tuk wanita yang dalam masa krisis seperti saya, duh mau NIKAH aja. Lamar adek bang pliss hahaha. Ini antara bercanda dan serius. Bercanda karena jodoh saya aja belum keliatan hilalnya trus masih banyak yang mau saya lakukan *e.g around the world??*  dan serius karena udah lelah terus mengejar dunia *eaaakkk. Saya gak pernah pacaran dan semoga kedepannya juga begitu, ingin pertama kali merasakan romansa percintaan(?) tapi dalam ikatan yang halal *aseekkk *gayanyaaa. Ini pantesnya saya puasa aja kali ya haha  ._.

Kemudian saya merenung, apa yang saya galaukan? bukankah di waktu seperti ini curhat kepada Allah lebih bermanfaat? di masa-masa yang KEBAYAKAN waktu luang ini, kenapa gak saya gunakan untuk mendekatkan diri pada Allah? bukankah lebih baik saya mengejar cinta Allah drpda terus mengejar cinta si Dia? (lah emang kapan ngejarnya hahah)

Akhirnya dari semua kegalauan saya ini, saya memutuskan untuk mulai fokus pada hobi saya yang paling memungkinkan gue menjadi freelance. Apa itu? cukup saya aja yang tau🙂  yang pasti, saya bertekad untuk menghidukan kembali blog ini, tapi dengan tema dan suasana yang baru. Mencoba tuk posting hal2 yang tidak terlalu random, mungkin mulai fokus ke satu hal? pengennya sih jadi travel blogger tapi keadaan gak memungkinkan..selain dana, ortu gak mengizinkan hmmm -_- yah akan saya pikirkan tema apa yang cocok untuk blog ini. Yang pasti saya harus beli kartu modem dulu biar puas ngeblog, pengen ngerasain lagi masa2 ngeblog yang dulu sangat menyenangkan, punya temen blogger (dulu kpopers semua haha) blogwalking dan lain-lain🙂

akhir kata, postingan ini hanyalah curahan hati saya.Gak perlu dibaca tapi kalau maksa mau baca ya saya bisa bilang apa *ngarep! Rasanya gimana gitu setelah curhat di blog, meskipun di blog sepi ini heheh kan tetap blog lah yee. semangat untuk awal yang baru, berubah menjadi lebih baik dan cepat dapat jodoh *teteup😀

cute_iphone_5s_wallpapers

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s