[Lyrics] Sung Si Kyung – Two Person (두 사람)

Halo semuanyaaa
Karena gue lagi maruk lagu ini jadi boleh ya aku share kecintaan gue di postingan ini
You will love this song!!

Sung Si Kyung – Two Person (두 사람)
Romanization

jichin haruga gago dalbich arae
du saram hanaui geurimja nun
gameumyeon jabhil deut aryeonhan
haengbogi ajig jeogi itneunde

sangcheo ibeun maeumeun neoui
kkum majeo geuneureul deuriwodo
gieog haejwo apeudorog sarang
haneun sarami gyeote itdaneun geol

ttaeroneuni giri meolgeman boyeodo
seogeulpeun maeume nunmuri heulleodo
modeun iri chueogi doel ttaekkaji uri du
saram seoroui shwil goshidoe eo juri

neowa hamkke georeul ttae eodiro
gaya halji giri boiji anheul ttae
gieog halge neo hana maneuro nuni
bushi deon geu narui sesangeul

yeojeonhi seotulgo tto bujog hajiman
eonje kkajina ne gyeote isseulge
kamkamhan bam gireul ilhgo hemaedo
uri du saram seoroui
deung buridoe eo juri

meon hutnal mujigae jeo neomeoe uriga
chatdeon kkum geogi eobtda haedo
geudaewa na hamkke bonaeneun jigeumi
shigan deuri naegen geuboda
deo sojunghan geol

ttaeroneuni giri meolgeman boyeodo
seogeulpeun maeume nunmuri heulleodo
modeun iri chueogi doel ttaekkaji uri du
saram seoroui shwil goshidoe eo

seotulgo tto bujog hajiman
eonje kkajina gyeote isseulge
mojin baram tto dashi bureo wado uri
du saram jeo geochin seworeul jina gari

——English Translation—–

After a tiring day passes, underneath the
moonlight, two people become one shadow
A vague happiness that seems
reachable is still over there

Even if my scarred heart casts
a shadow on your dreams
PLease remember that a person, who
loves you till it hurts, is next to you

Although this path seems far sometimes,
even if you shed tears out of sadness
Until everything becomes a memory,
let’s become each other’s resting place

When I’m walking with you, when I can’t
see where I need to go or the path I’m on
I’ll remember the world of that day when
everything dazzled with just you alone

I’m still awkward and I lack but
until always, I’ll be by your side
On a dark night, e
ven if we’re lost and
wandering, let’s be each other’s light

In the far days ahead,
even if the dreams we’re looking
for isn’t past the rainbow
The times spent with you right
now are more precious to me

Although this path seems far sometimes,
even if you shed tears out of sadness
Until everything becomes a memory,
let’s become each other’s resting place

I’m still awkward and I lack but
until always, I’ll be by your side
Even if the cruel wind blows again, we
will overcome the rough times together

Anyway..gue tau lagu ini pas denger OST. nya kdrama Heirs yang dinyanyiin oleh Park Jang Hyun, tapi karena gue gak terlalu suka drama Heirs yah gue melewatkan lagu bagus ini begitu saja…
Akhirnya gue “ketemu” lagi dengan lagu ini pas nonton video weddingnya Sungmin ajhussi  yang mana Sungmin nyanyiin lagu ini untuk istrinya dan itu so sweet banget uuuhhhh oppa!!!!

 


What a beutiful wedding, right??

Gue akui…gue agak kesal sama Sungmin pas dia tiba2 mutusin mau nikah di tengah2 Suju lagi promosi album mereka. Bukannya gue fans labil yang gak terima “Oppanya” nikah sama cewek…sejujurnya gue fine aja kalau emang Sungmin mau nikah, tapi caranya ituloh gue gak tau itu berita bener apa kagak tapi teteup aja nyakitin hati fansnya. yasudah tutup buku aja masalah ini dan gue sama sekali gak cari tau tentang acara nikahannya dia, apalagi oppadeul Suju juga kagak ada yang update tentang “pestanya” Sungmin, baik itu di instagram, twitter atau lainnya (atau mungkin ada update tapi gue aja yang kagak tau). Dimana kebersamaan mereka yang dulu terlihat begitu mesra *plakk . Kok gue ngerasa di Weddingnya Noona Kyuhyun..para ajhussi (Baca : Suju) lebih heboh dibandingkan weddingnya Sungmin. Iya gue tau para ajhussi itu jg dateng ke acaranya Sungmin tapi kalau kalian coba perhatikan (atau lu adalah Elf yang lumayan peka (lebai)  kayak gue) pasti ngerasa suasana 2 acara wedding ini berbeda kan :’)

Tapi kayaknya gue emang gak bisa lepas dari Sungmin (eaaaakk), tanpa sengaja pas lagi nonton Song Triplet (anyone knows them??? :D) gue nemu video Weddingnya Sungmin dan mulai terharu-lebai-kesel-gemes gak jelas liat couple ini…for a mommentI dont know what to say.but after this all, even my heart break cause him I still love him..as a fans…..an ELF❤

*lebai
*abaikansajaaaaa

dan akhirnya gue mulai download lagu ini, tapi yang dinyanyiin sama Sung Si Kyung❤
Original is better haha

 

dan gue nemu versi Kyuhyun duet dengan Sung Si Kyung, duh❤❤
Kalau Kyu yang nyanyi ini (not duet) pasti kece bangeeettt


dan ternyata Kyuhyun nyanyiin ini di Wedding Noona nya Cho Ah ra
perhatikan ekspresii Kyuhyun…matanya sampe berkaca-kaca gituuu

please Kyu…nyanyiin gue juga dong kalau ntar gue nikah lol
*ngarep

 

yah akhirnya gue malah curhat di postingan ini haha, biarin deh kan ini blog gue…suka-suka gue dong *plakk
akhir kata, wassalam. see ya😀

 

cr.
kkromanized.wordpress.com
Youtube

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s