Happy 4th Anniversaryyyyy

Gak terasa…udah main blog jelek ini selama 4 tahun huaa😥
*Lap ingus*

dan gak terasa pula saya memasuki masa-masa semester tua alias semester 7. Waduh udah jadi leting tua aja ne😦 tapi gak apa muka tetap awet muda (kata siapa?)😀

Sebenarnya mau buat postingan panjaaaanggg yang isinya review blog ini dari tahun ke tahun, tapi apa daya keadaan gak mengijinkan *halah
Awal semester 7 saya kuliah di jurusan farmasi ini disibukkan sama laporan KKN dan hunting perkerjaan!! belum lagi mikir judul proposal untuk skripsi dan lainnya *sok sibuk

Jadi….cukup segini aja kata-kata sambutan admin menyambut ulang tahun blog Zhaelf’s ke-4 . semoga kedepannya saya makin konsisten tuk “ngisi” blog ini dan pengunjung juga makin rame. Amin

 

 

 

see you in next post

*yang kayaknya saya isi dengan cerita KKN saya selama sebulan di desa😀

ps. please visit our KKN blog  webblog.kkn.unsyiah.ac.id/pulogapu7  Thanks😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s