[FanPict] Anak Sekolah-End

tumblr_m65i789feI1r8eh4do1_500

 

Annyeong~
Mian wita…gue lupa terus tuk lanjutin FP ini. Gimana ya, gue sibuk gitu *sibuk nntn drama*  ._.v
Oke langsung aja , this is the last one😀

kim-woo-bin

Woobin : Hah? lu berani ngajak gue duel? lu lupa kalau gue mantan preman pasar??

.

76404_166019170095581_100000624972235_373876_1831392_nKyu : Halah, lu preman pasar mana? gue preman pasar ikan tau!

.

Minho + Changmin : waaa akhirnya mereka berantem jg!
Minho : aku dukung no.1 !!
Changmin : nomor dua dong….yang selalu blusukan dan mendengar aspirasi rakyat(?)

*Kok jd capres *plakk *salahfokus

.

.

RFX

.

Tiba tiba, dari kejauhan datanglah bunga desa (?)

Hyunmin : Hey, micheosso??  you berdua ribut-ribut karena  cewek? dih masih jaman ya rebutan cewek?? jaman sekarang lagi “in” rebutan lekong kayak eke cin~ (?)

.

*ah umin ngarang!!*

.

.

Kyu yang pantang liat cewek bahenol langsung terpesona dan “Love at fisrt sight”

eaaaaaa

bhj

.

Hyunmin : yuk cini sama eke lebih yahut, lebih nikmat (?)

.

Akhirnya mereka berdua pun lari ke ujung dunia, karena hubungan mereka tidak diakui di korea dan di Indonesia, apalagi di Aceh!! bisa-bisa dirajam sampai mati

.

.

Woobin : Haduuhh Kyu kok bisa tergoda sama wanita jejadian gitu…aku malu pernah jadi sahabatmu..

.

.

sedangkan ekspresi wita…

.

.

The End

.

.

.

.

.

.

.

.

*Author dibejek-bejek wita*

Iyadeh lanjut…

.

.

.

.

Woobin : sekarang Kyu sudah tidak ada lagi, tidak ada lagi pengganggu dalam hubungan kita wita :*

.

.

scdc

Wita : Maaf woobin..aku pikir kita gak bisa bersama…

.

.

Wita : sekarang aku udah balikan sama Minho~
*Tiba2 wita jd sulli hahaha*

.

.

sdcxfvg

Woobin : Kamu tega sama aku! Sakitnya tuh disini wit..disiniii *nunjuk dada*

.

.

.

The End

.

.

.

*Akhirnya Author dibejek2 Woobin -___-*

One thought on “[FanPict] Anak Sekolah-End

  1. Woobinosaurus berkata:

    yeheet akhirnya jadi jg ini fp \=D/
    oke fix jd umin nusuk gue dr belakang, dan woobin akhirnya gue buang(?) kasian doong ubinku ;_;
    yah mungkin emang sebaiknya gue clbk sama minho aja huahaha
    btw thankyuuu nija udah dibikin sampe tamat #ketjup

Tinggalkan Balasan

