[Review] Rurouni Kenshin

Image

siapa sih yang gak kenal Samurai X ?? salah satu anime favorit aku pas kecil dulu ^^
pas tau kalau ada versi live actionnya…wuaaa heboh pengen banget hahah biarpun mendekam cukup lama di laptop karena nonton kdrama Nice Guy dan I Miss You (abis ada Song Jongki n Yoo Seungho sih >///<)

okesip, napa jadi ngomong kdrama -_-

salah satu alasan aku nunda nonton film ini karena takut bakal mengecewakan kayak dragon ball atau the last air bender T__T
tapi..setelah selesai nonton..wuiihh keren filmnya apalagi Kenshin nya unyuuu~ #plak

ini dia cast nya

Image

Himura Kenshin – Sato Takeru

Image

Kaoru nya tembem ya…tapi megumi pas banget, cantik misterius gimana gitu wkwk
kalau Sato…hmmm bolehlah tapi kurang ganteng ya? kalau Yahiko..okesip cocok deh dan untuk Saito..hmmm kurang sangar *sotoy hahaha

Movie: Rurouni Kenshin
Romaji: Rurouni Kenshin
Japanese: るろうに剣心
Director: Keishi Ohtomo
Writer: Watsuki Nobuhiro (manga), Kiyomi Fujii, Keishi Ohtomo
Producer: Takero Hisamatsu, Tatsuro Hatanaka, Masahiko Ibaraki, Hiroaki Kitano, Osamu Kubota, Hiroyoshi Koiwai
Cinematographer: Takuro Ishizaka
Release Date: August 25, 2012
Runtime: 134 min.
Genre: Action / Based on a Comic / Period-19th Century / Samurai
Distributor: Warner Bros.
Language: Japanese
Country: Japan

Sinopsis

Samurai X Samurai X mengambil setting cerita pada zaman revoulis Jepang (restorasi Meiji) di mana banyak sekali terdapat para samurai yang selalu membawa pedang ke manapun mereka pergi. Saat zaman Meiji, samurai sudah dilarang membawa pedang di jalanan. Kenshin Himura sendiri adalah salah satu samurai terbaik yang pernah ada dan mendapat julukan Battousai Si Pembantai, karena hampir setiap lawannya selalu mati terkena pedangnya.

Seiring berjalannya waktu, Kenshin ingin mengakhiri pekerjaannya sebagai pembunuh bayaran dan memulai hidup baru yang damai. Dia berjanji tidak akan membunuh lagi. Karena itu Kenshin menggunakan pedang Sakabato yaitu pedang samurai bermata terbalik, di mana bagian tajam dari pedang berada di punggung pedang, tidak seperti pedang umumnya.

Perjalanan Kenshin kemudian tiba di sebuah desa dan di desa ini dia bertemu dengan Kaoru, seorang gadis yatim piatu yang mempunyai sebuah perguruan bela diri. Kenshin yang sudah menyembunyikan identitasnya sebagai seorang Battousai, kemudian tinggal bersama Kaoru. Peristiwa lucu dan unik pun terjadi karena ternyata Kenshin tidak bisa berkutik jika sudah mendapat perintah dari Kaouru. Di tempat ini juga Kenshin bertemu dengan Yahiko yang kemudian menjadi muridnya. Selain itu Kenshin juga bertemu dengan Sanosuke yang saat pertama kali menjadi musuhnya. Tetapi akhirnya Sanosuke menjadi sahabat Kenshin.

Walaupun mencoba untuk memulai hidup baru yang damai, ternyata usaha itu sangatlah berat karena banyak orang yang mengetahui identitas Kenshin dan mengajak Kenshin bertarung. Tanda codet berbentuk x diwajahnya dan rambut berwarna merah adalah salah satu hal yang paling gampang untuk mengenali Battousai. Dalam perjalanannya, Kenshin bertemu dengan banyak musuh yang terkenal karena kejahatan yang sudah mereka lakukan.

Okesip itu sinopsisnya. Maaf lagi males ngetik jadi copas dr kaskus n wikipedia >.< #plak

jujur aku gak begitu ingat detail cerita Samurai X , kan nontonnya dulu masih SD, masih ingusan hahah. tapi untuk garis besar ceritanya lumayan ngerti lah apalagi hapal nama tokoh utamanya hehehe. trus aku juga gak baca manga nya jadi yaaahh aku bukan fans berat Rurouni Kenshin cuma ini jadi salah satu anime yang pasti aku nonton di tv  ^^v

Selama 2 jam aku nonton film ini, yang paling aku nanti kemunculannya itu Sishio *lah. ternyata perjalanan masih panjang ya sampe Kenshin duel sama Sishio *baru nyadar *ditendang

yah semoga sekuelnya dirilis secepat mungkin deh

Rurouni-Kenshin-23

source : Google dkk

2 thoughts on “[Review] Rurouni Kenshin

  1. KimsKimi (@myuss96) berkata:

    Niza unnieeeee… !!!

    Halo, Moshi-moshi, Alohaaaa~

    Masih inget aku kan unn (._.) ?

    Hahaha.. sekalinya komen di review film fave aku..

    Ken-san.. Astaga aku baru nonton full movienya kemaren, karena kebetulan adik cowok aku ngebeli kasetnya.. dan yaahh.. keinget jaman2 dulu lagi, waktu anime masih banyak di Indo.. gak kaya sekarang -_-…

    Live Actionnya keren menurut aku unn.. Kenshin nya juga ganteng =3, tapi aku ngerasa cerita ini digabung2 dari chapter yang berbeda, haha ketauan penggemarnya samurai x..😀

    udah deh segitu aja unn.. yang penting aku kangen unnie =3

Tinggalkan Balasan

