[FF] Oh My Prince!!

Title : Oh My Prince!!
Author : NZ
Genre : Comedy (Gaje)
Length : Oneshot
Cast : Song Saerim, Lee Hyukjae, Kim Kibum, Nickchun, dll

 

Warning : bahasa tak sesuai EYD, gaje garing jayus dll
a/n : Ma twin..!! ini aku datang dengan membawa sesajen berupa ff gaje gak mutu ._.
tapi teteup baca dan komen yak (っ˘з(˘⌣˘ )
maaf kalau ff ini (sangat) telat.

Di sebuah desa terpencil nan nista, hiduplah sepasang suami-istri yang telah lama menantikan seorang buah hati. Mereka berdoa setiap malam agar diberikan keturunan. Dan setelah penantian selama 30 tahun #busetdah sang istri akhirnya mengandung dan melahirkan seorang anak perempuan yang diberi nama Song Saerim.
Saerim kini tumbuh menjadi gadis yang cantik jelita. Tak heran jika ia menjadi kembang desa #eaaa
banyak lelaki-lelaki di desanya yang datang melamar tapi selalu ditolak. Takut anaknya salah memilih pasangan hidupnya, sang ayah pun menjodohkan Saerim dengan seorang pemuda kaya pewaris Hyundai department store

“Saerim..!!” paggil Appa Nickhun
“Ne, appa~” sahut Saerim seraya sungkeman pada appanya

“Appa mau tunangin kamu sama dia, nak” ucap appanya sambil menunjuk Eunhyuk yang senyam-senyum tebar pesona. Seperti semua pemuda di desanya, Eunhyuk pun terpesona dengan kecantikan Saerim #ngekk

“Terpesona~ ku pada pandangan pertama~” reflek Eunhyuk bernyanyi sambil dance sorry-sorry(?) dan tak lupa membuka jasnya hingga tampak absnya yang sekseh itu. Tentu saja Saerim jadi ilfil.

“OMO, Saerim gak mau dijodohin appa..!!” tolak Saerim sambil membuang muka ke tong sampah #eh
“Why? Kurang ganteng apa gue?” tanya Eunhyuk tak terima
Saerim memasang  muka sedih nan imut, “Habis kamu mirip monkey sih”
“Mwo??” Eunhyuk tersunnging, baru kali ini ada yang berani menghinanya..!! biasanya kan Cuma dicemooh aja #he?
“Dia gak pantas untuk aku appa..!” ucap Saerim sambil menatap Eunhyuk dengan nista
“Appa gak mau tau, kamu harus mau dijodohin dengan Tuan Muda Eunhyuk” kata appa Nickhun ngotot, matanya melotot plus kumisnya yang terus bergerak(?)
“Pokoknya aku gak mau!! Gak mau!! Gak mau!” Saerim berlari keluar rumah, tak lupa mengelilingi beberapa pohon mangga di depan rumahnya.
+++++++++++

“Muka ganteng kayak Justin bieber gini dibilang mirip monkey! Dasar yeoja babo!” umpat Eunhyuk saat dia bercermin. “Oh cermin ajaib, siapa namja paling ganteng di dunia?” tanya Eunyuk pada cermin ajaib. “Tentu saja anda, Tuan Muda Eunhyuk. paling ganteng diantara monkey hahahha” jawab  si cermin ajaib nyari mati, dengan sigap Eunhyuk melemaparinya batu hingga pecah berkeping-keping. Serem.

Pokoknya cewek itu harus jadi istri gue..!! batin Eunhyuk. Dan kakinya pun melangkah ke gunung kidul(?) mencari mak lampir, dukun paling tenar di desa itu.

“Mak, gue mau nyantet seseorang..!!” seru Eunhyuk semangat 45
“Hmm mana foto dan bulu ketek cewek yang mau  lu santet..hmmm” jawab mak lampir sambil sisiran rambut putihnya
“He? Bulu ketek? gue cuma punya rambutnya neh”  kata Eunhyuk galau
“Hmmmm  kalau  pake bulu ketek lebih manjur, hmmm yauda, gak apa-apa. Berikan padaku hmmmm” ternyata si mak lampir suka hmmmm #abaikan

“Tapi kalau pake rambut juga bisa kan mak??”
“Iye”
“Dibantu yak, Simsalabim abrakadabara jadi apa prok prok prok” mak lampir mengucapkan mantra dan menyembur foto Saerim sampai luntur(?) Eunhyuk takjub, pasti saliva mak lampir mengandung asam klorida, batin Eunhyuk gaje  #plakk

“Nah, besok pagi, yeoja ini akan tergila-gila pada namja pertama yang di lihatnya saat diluar rumah. Kau tau apa yang harus kau lakukan kan monkey?” Mak lampir senyum 25 watt. “Heh Mak, panggil gue Monkey sekali lagi tu kepala lu melayang ya” ancam Eunhyuk dengan celuritnya yang muncul entah darimana.

“Ampun, ndoro. Aku tak sengaja” Mak Lampir sembah sujud, “Noh bayaran lu” ucap Eunhyuk sambil melemparkan uang monopoli. Dan Mak lampir pun menyantet Eunhyuk.

THE END

‘Aduh gue males ngetik -___- #tidurandirel #KeretaApiLewat ’

Malam itu, Eunhyuk pun minta ijin nginap di rumah Saerim. Appa Nickhun yang matre tentu membolehkannya, “Semalem 8 juta ya nak Eunhyuk” matanya appa Nickhun kedap-kedip gaje.
“Wee dasar matre, okedeh ne 8 juta tunai” dengan sombongnya Eunhyuk menghitung uang dengan bantuan saliva nya🙂

 
+++++++++

 
keesokan paginya

matahari bersinar hangat, bunga-bunga bermekaran dan burung kutilang bersiul-siul dengan indahnya sampai suaranya serak. Saerim selalu bangun pagi, dia menyukai langit biru yang bisa menggantikan warna kelam abu-abu yang selalu menemaninya. #masa’sih #puitismodeon

“Eh, gue bangun pagi Karena mau shalat shubuh tau” Saerim mencak-mencak, tak ingin dipandang sebagai gadis bernasib malang. Saerim pun berjalan ke sungai, berniat berwudhu disana (mesti ke sungai ya o,O) #plakk

“Good morning beautiful world, cheers” terdengar suara aneh dari sebrang sungai, Saerim seakan bermimpi, kuda putih itu berbicara..!!

“Sssstt Siwon, kita sedang di hutan. Jangan bicara sembarangan, bagaimana kalau ada yang dengar?” sahut suara merdu seorang pemuda berjas hitam yang ehmmmm tamvan. Saerim langsung bingung + terpana. Bingung karena bisa-bisanya ada orang rapi dan necis begitu di hutan seperti ini, pas shubuh begini pula. Terpana karena ia tamvan juga hohoho #senyummesum

Lalu, dimana Eunhyuk? Bukankah dia harus jadi namja pertama yang diliat Saerim hari ini? Ah ternyata dia udah dibekap sama author. Udah ditakdirkan Eunhyuk bukan main cast di ff ini

Dan mantra mak lampir langsung bekerja, Serim tergila-gila pada pemuda tamvan tersebut. Matanya memerah, mulutnya mengeluarkan busa, lalu salto dan berguling-guling di tanah. Saerim epilepsi #plakk

“Pangeran, lihat!! Ada yeoja epilepsy di sebrang sungai” kata si kuda putih ajaib itu. “OMG, aku harus menolongnya!!” dengan jiwa patriotnya, sang pangeran pun berenang ke sebrang sungai, tak ia hiraukan dinginnya air sungai. Terus berenang..terus…terus hingga mencapai garis finish….. #eh #ralat

“Hei, bangun!!’ pangeran menampar pipi Saerim berulang kali. Sakiiiiittttttttttt.
“Aww, sakit tau huhuhuhu” Saerim menangis, pipinya merah membara, pedih sekali. Kasian fufufufu
“Mianhe, aku kira dirimu tak akan bangun lagi” pangeran tampak menyesal, Saerim jadi tak tega. “Kau akan kumaafkan, tapi kau harus bertanggung jawab” jawab Saerim diplomatis(?)

“Baiklah, aku akan bertanggung jawab” sahut pangeran tak kalah diplomatis(??)
“Kalau begitu, nikahi aku, pangeran”
“Eh..”
“Song Saerim imnida~”
“Kim Kibum imnida, tapi..”
“Nikahi aku pangeran, kau sudah berjanji” tuntut Saerim, Pangeran Kibum jadi ilfil

“Aku kan tak menghamilimu!!” Pangeran membela diri, bagaimanapun dia belum ingin menikah. Masa mudanya masih panjang #he #eaaaa

Saerim masih ngotot “Tapi tapi tapi pangeran uda janjiiiiiii”, kini Saerim teriak-teriak gaje, guling-guling plus manjat pohon #plakk . Pangeran Kibum pun kembali berenang ke tepian(?). “Siwon, cepat ngebut” seru Pangeran pada kuda putih itu. “Gak bisa, tadi kaki acu kena paku huhuhu” rengek Siwon manis manja.

“Pangeran~ jatuh bangun aku…mengejarmu~” Saerim berenang menyusul Pangeran sambil berdendang, “Namun dirimu tak mau mengerti~ blup blup blup”

Pangeran kibum tak tega melihat Saerim yang hampir tenggelam, diangkatnya yeoja malang itu.
“Ah pangeran~” panggil Saerim dengan mesra.
“Aku tak bisa Saerim~ aku sudah ada yang punya” jawab Pangeran Kibum sedih
“Eh, MWOYA??? NUGU?” tanya Saerim gak nyante

Pangeram Kibum merasa bersalah, tak seharusnya ia punya wajah tamvan lalu mematahkan hati seorang yeoja #eaaa #prett  “Nugu?” tuntut Saerim seraya menggoncang badan kurus Pangeran Kibum

“Umma dan Appaku, saerim” jawab Pangeran Kibum sambil buang muka, Saerim cengo .___.

“Jikalau kau ingin bersamaku, datanglah pada kedua orang tuaku”
“Aratso..hmmm” Saerim bingung, kok pangeran ini minta dilamar? Pangeran Gaje!! o.O

*Kibum : lu kali yg gaje, lu yg buat ff ini kan? #Authorkesindir -____- *

Sesaat, mereka saling bertatapan dengan mesra. Waktu seakan berhenti, Pangeran Kibum merasakan jantungnya berdegup sangat cepat, semakin lama semakin cepat hingga akhirnya berhenti berdetak #plakk

“Saerim..!!” suara cempreng dari sebrang sungai menganggu adegan roman picisan tadi,
“Omo, Appa!!” Saerim kaget,reflek dia menendang Kibum. Dan ngapain Appanya bawa celurit gitu?
“Sedang apa kau di situ? Bukannya ambil wudhu malah mesum!!” appa Nickchun ngamuk, celuritnya diputar 345 derajat. Eunhyuk pun ikut-ikutan bawa celurit.
Gak kreatip lu nyuk -__-

“Appa, aku bisa menjelaskan ini semua..tadi..”
“Saerim!! Cepat pulang!!” teriak appa Nickchun tak nyante, Eunhyuk manggut-manggut. Cuma sok eksis aja diee -__-
“Aratso appa” Saerim menunduk sedih, “Kumohon, jangan lupakan aku pangeran. Ini kartu namaku”  Kibum hanya mengangguk sedih, “Tapi ini bukan alamat palsu kan?” tanya Kibum memastikan.
“Emang gue ayu ting ting, ehmmm aku tunggu kedatanganmu, Pangeran” Saerim senyam-senyum gaje tak lupa main mata sama Pangerannya.

“Saerim!!! Cepat!!”
“Ne, appa!!” dan Saerim pun kembali berenang ke tepian (dari tadi berenang mulu -__-a)
“Dadah Saerim, miss u bebeh~” pangeran Kibum melambai gaje, sedih tak ingin berpisah dengan sang pujaan hati #Eaaa
“Heh, apa bebeh bebeh, berani kau rayu anakku?” gertak appa Nickhun, “Siwon let’s go~”  Pangeran menunggangi kuda putih ajaibnya dan kembali ke alamnya (?)

“Saerim, appa benar-benar kecewa padamu”
“Tapi aku kan tidak mesum, appa!!”
“Sudahlah, besok kau  akan menikah dengan Eunhyuk, titik gak pake koma” pernyataan appa Nickhun tak bisadiganggu gugat, Eunhyuk melompat kegirangan \(´▽`)/

“Andwaeeeeeeeeee”

+++++++++++
“Hiks hiks, aku gak mau menikah umma huaaaaa” Saerim mengangis heboh, umma Victoria berusaha menenangkan putrinya, “Cup cup cup, kenapa kau bersikeras tak mau menikah dengan Eunhyuk? Dia lumayan ganteng kan?” tanya sang umma

“Aish…” Saerim merengut sok imut, “Tapi aku mencintai namja lain, bukan si monkey itu huhuhu”
“Namja yang di sungai itu?”
Saerim mengangguk cepat, “Dia tamvan sekali umma, dan dia lebih kaya dari Eunhyuk~” bujuk Saerim. “Darimana kau tahu itu anakku??” tanya umma Victoria sangsi.

“Hmm diliat dari tampangnya sih, seperti pangeran gitu” jawab Saerim asal, “Bah! kau ini, Cuma dari tampang?” logat batak umma Victoria muncul ._.
“Iya” jawab Saerim dengan muka polosnya.

“Sudahlah, umma capek denger curhat kau terus. Mau menipedi duyu sambil nonton pink lipstick” eh si umma sungguh tak berperikemanusiaan dengan tak berdosanya meninggalkan putrinya yang menangis semakin keras. “Umma jahat!!”
+++++++++

“Assalamualaikum, ini rumahnya Song Saerim ya?” tanya Pangeran Kibum pada penerima
tamu di gerbang  yang telah dihiasi janur kuning dan tenda biru(?). “Iya, benar namja tamvan” sahut si penerima tamu itu ganjen, “Siapa yang menikah? Kakaknya Saerim?”  tanya pangeran Kibum  bingung, “Lah, ya Saerim-ssi dong  yang married, noh liat spanduknya” yeoja ganjen itu menunjuk spanduk besar bertuliskan “Eunhyuk ♥ Saerim”.

Pangeran Kibum seakan terkena serangan bom atom, hatinya hancur berkeping-keping. “Pasti ini alamat palsu”  pangeran Kibum seakan tak menerima kenyataan, “Dimana~ dimana~ dimana~” dan ia pun mulai berdendang  hingga kuda putihnya ikut bergoyang “Eaaaa aseeeekkkk” Siwon jumpalitan sana-sini
#adeganstress
Suasana pesta tambah meriah dengan hadirnya biduan tampan plus kuda putih ajaibnya yang meramaikan suasana, hingga Saerim sadar, sang biduan itu adalah, “Pangeran Kibum!!”  teriak Saerim dari atas pelaminan (pelaminannya di luar rumah ye, di halaman rumahnya gitu #infogakpenting #plakk)

“Oh Saerim, teganya kau mengkhianati cinta suci kita” kata sang pangeran seraya menghampiri mempelai wanita di atas pelaminan. “Ini bukan keinginanku, kakanda” jawab Saerim gaje
“Tangkap dia!!” Eunhyuk berteriak murka, pernikahannya tidak boleh gagal!!. Segerombolan pasukan berbaju hitam-hitam (Emangnya mafia?) datang dan menyeret Kibum pergi.

“Andwaeee” Saerim berteriak histeris, ingin menghampiri sang kekasih tapi ditahan oleh monkey #plakk, ditahan oleh Eunhyuk. Siwon yang menyadari tuannya dalam bahasa berhenti jumpalitan dan menyeruduk manusia-manusia berbaju hitam tersebut lalu berbisik “Beraninya kalian menyentuh pangeran Kibum, dia adalah pewaris tahta kerajaan !!”

“Omo!! Ternyata kau beneran pangeran toh?” umma Victoria dan appa Nickhun menghampiri pangeran Kibum,  “Kan aku udah bilang umma (ˇ_ˇ”)”  Saerim sudah menebak reaksi umma dan appanya. “Iya! Aku adalah Pangeran” jawab pangeran Kibum mantap.  “Kalau begitu, nikahi anakku” ucap Appa Nickhun sambil menjawab tangan pangeran Kibum, umma Victoria menatap Kibum penuh minat.

“Baiklah appa mertua(?), saya sudah siap menikahi putri Anda!”
“Cosmo, wanda, aku ingin pakai jas 2 M dan seserahan senilai 8 M” titah sang pangeran pada orangtua perinya(?). dan tiba-tiba, pangeran Kibum sudah mengenakan jas dan peci, tak lupa seserahan senilai 8 M dan kini ia siap melaksanakan akad nikah(?). “Siwon, cepat ke istana dan katakana pada ayahanda Raja dan ibunda Ratu kalau anaknya akan  menikah” titah pangeran Kibum. “Siap, laksanakan!” dan Siwon pun menghilang dengan ajaibnya.

“Kyaaaaaaa pangeran, saranghae ( ◦˘ З(◦’ںˉ◦) “ Saerim turun dari pelaminan dan memeluk pangeran Kibum dengan mesranyaaaaa. Semua penonton bertepuk tangan merayakan bersatunya dua insane gaje tersebut. Semuanya..dibantu yak dibantu simsalabim Eunhyuk jadi apa prok prok prok (?).

………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….

“Andwaeeeee menjauh dariku mak lampir!!” Eunhyuk berteriak kesetanan o.O

FIN

Astagfirullah ff apa yang aku ketik ini ._.
komen yak

 

22 thoughts on “[FF] Oh My Prince!!

  1. saeriminnie berkata:

    BUAAAAAAAAAAAAAAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHHHHHHHHHHHHHHHH
    MA TWIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIINNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    GILA MA TWIN KAMU JAHAT BANGE MENISTAKAN AKU DAN SUAMIKU!!! (kalo si unyuk sih bodo amat u,u)
    AKU MARAH! AKU MARAH! AKU MARAH! T_T
    AKU MARAH KARENA KURANG PANJANG!!!!!!!!!!!
    .
    .
    .
    .
    .
    tapi aku seneng ding~
    hehe makasih ya ma twin udah bikinin aku ff ^^
    love you mwahhhh❤

  2. Alya Shafira Lamato berkata:

    Omo! Si kunyuk kenapa tuh!?
    kasian..hohohooo.. kasian..
    aku kalau ngebaca ff eonni selalu gak nahan.. dirumahku itu anti berisik, jadi ketawanya nahan, aku ini kalau ketawa ngakak.
    Jadi kalo baca orang ngeliat aku kyk kesurupan.. pake guling2 an wkwkwkw
    #knpjadicerita?:/

  3. Lee Hae Rin berkata:

    hey, kakak ipar._.
    ffmu gaje bin daebak(?) ..
    hahaha … aduh itu kunyuk kenapaa dipasangin ama mak lampir-_- mendingan sama aku ajaaa(?) *plak
    wkwkwk, lagi lagi lagi lagi(?) aku mau lagi(?) *plak

  4. KimsKimi ^ ^ berkata:

    Nizaaaaa onnnieeee !! Aku kangen dirimu onn T,T kangen beratt.. ma ff gaje mu tentu nya , kemana aja niza onni ? kenapa baru muncul sekarang ??

    Hahahahahaha.. uhuk ! *keselek ceritanya*

    FF nya makin gaje onn bukan lucu >,< #plak , tapi aku tetep suka ^^ apalagi kalo udah menistakan si unyuk .. haha #disambithyuk

    Dan terungkap sudah (?) kalo ternyata Siwon itu sebenarnya adalah !! jeng…jeng.. KUDA !!

    terus demi apa juga si kibum punya ortu peri ? Onni ketagihan nonton cosmo wanda ya ? ._.

    • Yoon Sae-Ra berkata:

      iyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
      aku juga kangen banget sama kamu saeng
      #ngesot
      T____________T

      ia ne ntah kenapa makin lama makin gaje, authornya sih kebanyakan galau gini dah jadinya LOL #ngeles

  5. QuinAegyoMin berkata:

    lama-lama saya gila baca ff nya onnie nih ._.
    Perut ku terus berdendang #ngek😄

    aku takut kalo dibilangin gila sma babe gra2 ketawa sendiri T.T
    unnie tanggung jawab! Nikahi aku #loh #mendadaksarap

    daebak! 8 jempol buat unnie😄

      • QuinAegyoMin berkata:

        aku malah bingung yg cewek sapa yg cowok sapa -___-
        Jangan2 aku lesbi dong, suka sama sungmin-umma #masuk sumur bareng onn niza# #plak

        Aku juga kangen sama kamu unnie #peyukumin😄

        makasi juga uda mau mampir unnie :’)

  6. ishana berkata:

    uaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……………….ff,a gilaaaaaaaaaaaa
    author.a gilaaaaaaaaaaaaaaaaa
    cast.a gilaaaaaaaaaaaaaaaa#d kroyok elf
    smpe reader.a ikut gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  7. ishana berkata:

    ff.a gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,,,
    author.a gilaaaaaaaaaaaaaaa,,,,
    cast.a d buat gilaaaaaaa……
    ampe reader.a ikutan gila….><
    hayo thor musti tnggung jwb demi apa kibum ampe bsa berdendang kya gtu??

  8. wichie0330 berkata:

    huahaha aye baru sempet baca #ketawanista *tebar recehan
    halmoni~ aku kasian(?) padamu knp penyakit gajemu blm sembuh2 ya? pdhl tiap hari udah kusuruh minum baygon #pletak *dirajam
    ceritanya koclak za!
    unyuk kasian paling ternistakan di ff ni, tp aku senang wakakaka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s