Sorry-Sorry ♥

Assalamualaikum…
Annyeong Haseyo ^__^

*bdw, tu gambar akatsuki dance sorry2 gak sengaja gw nemu..aigoooo lucu banget hahah*

huaaahhh lama tak bersua(?) apa kabar ya blog gaje ini, apa udah lumutan ya wkwkwk. well….saya mau curhat dikit(?) boleh ya

jadi begini loh…hmmm gimana ngomongnya ya #bingung udah ah intinya saya cuma mau bilang kalau saya mau HIATUS  dari dunia blog maupun kpop .yup hiatus , sekali lagi hiatus *dramatis lebaiiii*

pasti pada bertanya-tanya, kenapa?? why?? waeyo?? (reader : kagak tuh)

 yauda biarpun kalian gak ada yang nanya, saya tetap akan menjawab pertanyaan yang g ditanyakan itu(??) #apasih, haduh tuh kan saya pasti lagi error ntah apa yang saya ngemeng 

jadi begini ceritanya, saya kan baru mulai kuliah awal bulan ini, bagi kalian yang pernah merasakan jadi MaBa pasti tau gimana capeknya jadi MaBa. ditambah saya pun jauh2 merantau(?) ke Banda Aceh untuk menuntut ilmu (ceileeeee) . suasana baru, otomatis saya harus beradaptasi di kota asing(?) ini. beradaptasi dengan lingkungan kampus, beradaptasi dengan lingkungan tempat kost, beradaptasi dengan makanan2 baru(?) pokoknya semua dah…saya yang sendiri tanpa sahabat pun harus cari teman baru yang gak kunjung ketemu yang cocok ama kepribbadian saya yang rada “gila” hahhaah belum lagi tugas yang numpuk plus laporan lab bla bla bla entah apa namanya 

semua hal baru ini membuat saya bad mood, kadang2 nangis pengen pulkam  , tapi saya gak mau jadi anak manja yang cengeng minta pulang kerumah hanya karena hal2 diatas, kan kata umma ini namanya “perjuangan”  jadi saya harus kuat, #apadeh

dari bad mood, saya pun males untuk online, jangankan WP untuk buka blog SJ aja udah malas, paling saya cuma aktif di twitter karena kangen sahabat2 gila saya di Langsa   ya ampun aku bener2 butuh teman menggila di sini  , Udah ah beneran gila kalau lama2 kayak  gini terus. saya harus fokus, fokus belajar .__. *tumben* 
gak bisa maen2 lagi, gak mungkin kan saya habisin uang ortu yg jauh2 merantau n menuntut ilmu untuk hal2 yang bisa buat saya lalai dalam belajar. untunglah saya gak punya tipi, kalau gak yah mungkin kerjaan saya selama di kost malah nonton tipi mulu .__.

dan oppadeul SJ, maapkan aku…bukannya aku tak ingin tau kabar kalian, tapi untuk sementara aku mau fokus untuk dunia nyata(?) dulu, *matiin laptop* *buka buku kimia*  

jadi udah ngerti kan kenapa saya mau HIATUS ?? mungkin g sepenuhnya hiatus..saya bakal update blog sesekali tapi yah mungkin bisa sebulan sekali #nahloh XDD tapi kalau ff req kalian uda jadi langsung aku post kok..sabar yah ><
dan maap banget buat pengunjung setia blog gaje ini *emang ada?? #plakk* kalian mungkin akan kecewa karena gak ada postingan baru huhuhu

 

yah saya gak tau mau ngomong apa lagi, jadi cukup segini aja curhatan gaje saya ya, mari kita bertemu di lain waktu yang entah kapan itu  

 

 

wassalam

Niza unyu istrinya Sungmin aegyo 

5 thoughts on “Sorry-Sorry ♥

Tinggalkan Balasan

