[Pict] Happy Bubble CF ♥

Annyeong ^^~

blog gaje ini makin sepi aja ya huhuhu maklum Author lagi sibuk di dunia keartisan(?) banyak jadwal syuting di FMIPA Unsyiah #ngekk XDD
miaaaannn banget buat para pengunjung blog geje ini…gak ada postingan baru sepiiii kayak kuburan yak #lebai habis mau gimana Author banyak tugas deh T__T

uda ah panjang amat curhat gw =…=
langsung aja aye bagi2 pict unyu Kyu ama Donghae di CF Happy Bubble kyaaaaa

gak tau kenapa tiba2 gw inget CF ini trus googling pict unyu 2 namja ini deh..omo aku jatuh cinta,…maapkan aku bang umin T^T #apasih


 











  




dan…aku paling demen apa pict ini >////<
yeah you’re so cool ma men hahah

fr: elfish.cc & Gyuhyun Dynasty

3 thoughts on “[Pict] Happy Bubble CF ♥

  1. Cherry Chibi berkata:

    heeeeeeeeeeeeeeee

    ntuh si epil murung pas haeppa baca komik….?? mutung umin diculik niza noona….? eh, lah ni niza noona slingkuh ma kyu…. =__=a

Tinggalkan Balasan

