[Picts] Ming’s Chuseok

Umin lagi demen warna kuning ya?? kok belakangan sering liat doi pake warna monkey gini -___-
tapi yasudahlah..yg penting teteup unyu nan imut :3




Astagfirullah….ini anak umurnya berapa sih..udah kepala 2 tapi liat posenya…kayak anak 5 tahun T^T

*peyuk umin*

XD~

4 thoughts on “[Picts] Ming’s Chuseok

  1. miraclepumpkin berkata:

    aaaaaaaaaaaa nizarap himawari q dtng hahaha
    gilaaaa klepek2 gue liat ayank kyk bgt kekekek~
    cakepnya na”uzubillah buwahahaha umurnya tersembunyi rapat2 wkwkwkwk
    unyu sumpah *seret umin*kantongin*bawa plng*
    huwahahaha low pkk hanbok gt dah siap nikah yah #plakk n q siapppppp jadi pengantin wanitanya hahaha kyaaaaaaaaa g ngebayangin ayank dtng n blng “chagi~ya mau kah kau jd pengantinQ” aaaaa gue mau bgtzzz *sarap g ketulungan* hahaha
    nizaaaaa q lg diwarnet gilaa stres bnrn gue hdp tnp #kyahu hahha
    n gue ksni ma tmn eh pas liat ayank dia blng “fit gt cakep dr mana” astagaaaa q hmpr pingsan wkwkwkwk huweeee mkn stresss^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s