^^ Happy Aidil Fitri ^^

Assalamualaikum~


Taqabbalallah huminna waminkum ..
Tak terasa sbntar lg hari kemenangan telah tiba ……
 Aku tahu wajahku yg imut kadang bikin ga mood.
bibirku yg indah kadang berucap salah.
senyumku yg manis kadang bikin sinis.
maka dari itu maafkan semua sifat dan ucapan serta perilaku geje yang menurut kalian salah >_<

*ini mau minta maap atau cari ribut sih -__-, oke abaikan sajaaaa*

Minal aidzin waal faidzin, Mohon maaf lahir dan batin .
Maafkan segla kesalahan saya dan suami saya -Sungmin- baik d sengaja maupun tidak *kayaknya banyak yg disengaja sih #plakk*

Happy Aidil fitri yeorobuunnnn ^^~
ini aku bagi2 pict oppadeul yang sudah aku ehmmm nisakan wuahahah
mian masih kasar..aye masih pemula dalam edit mengedit #ngeles.

.
.
.
.
.


Film spesial lebaran, Kemilau Cinta Kyumin.
coming soon.

.
,
.
.
.
.


Keluarga berkacamata, Hanchul with Donghae + Kibum…
how cute they are wuahahahah #plakk

.
.
.
.
.
.
.
.

Ndong2 : bagi THR dong…100 rebu aratso..!! kalau gak kubunuh anak ini *sambil cekek Umin* #eh
Ming : tolonggg akuuuuuuu :3
*muka imut*

*Cubit umin, buang Shindong ke laut..bawa pulang kerumah XDD
#apasih

10 thoughts on “^^ Happy Aidil Fitri ^^

  1. KimsKimi ^ ^ berkata:

    epill ku..kamu peci yang dari naku itu kan?? makin cakep, tapi kenapa ma umin, seharus nya kan ma aku… and piku yg di atas itu…… dicurigai keasliannnya

    Mohon maaf lahir batin juga onn.. dariku dan suami ku ^^ (bc:Dae+Kyu)

  2. whychand berkata:

    Speechless..
    Tadinya sih mau ngakak ngeliat foto yang pertama itu. Tapi berhubung lagi lebaran, takutnya entar malah ga dimaafin lagi. Hahahaha. Minal aidin wal faidzin ya, Sist. mohon maaf kalo ada salah” kata selama ini..😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s