Heenim (T___T)

Mr. Simple

 

The Winner


Heechul: Today was my last performance. First of all, the people i want to thank you the most are our Super Junior members. I really thank you to my dongsaengs who always follow Hyung. And also my friend, our Jungsoo, despite the hard times, thank you for smiling always. To our manager Hyung & staffs thank you for enduring my bad temper (then talking about names from Inkigayo staff). Lastly I thank all our fans, and i cannot express my feelings that well,… I will come back!! Stay healthy. (Translation by: @mimilovemicky)

  I’m crying out loud when seeing Teuk cry, my tears started to flow ….huaaa otthoke?? T^T

tapi belakangan aku nemu note ini
“Heenim menjalankan PUBLIC SERVICE PERSONNEL.. bukan Wajib Militer seperti Kangin Oppa”

Apa itu public service personnel?

Public service personnel adalah mereka yang menjalankan masa bakti 2 tahunnya sebagai:

Pengantar surat pemerintahan, penjual tiket, bekerja di panti asuhan, dsb.
…Karena Heechul itu selebriti korea, maka dia diperbolehkan pake masker dan topi buat nutupin mukanya. Jadi di korea sana ada beberapa level soldier… itu ditentuin setelah mereka training 1 bulan. Jadi tanggal 1 september nanti, Heechul Oppa itu akan menjalankan masa training 4 minggu di Nonsan Training Centre. Dia akan mulai menjalankan Kewajibannya setelah itu, jadi terhitung 23 bulan ia akan menjalankan Public Service Personnel nya..

1.) Kalau lulus dan jadi prajurit level 4 (which is a Public Service Personnel) apa yang dilakuin oleh seorang public service personnel?
Mereka bekerja di balaikota, subway, pabrik dan tempat2 umum lain. Seperti pegawai pemerintahan. Tergantung dimana dia ditempatin.

2.) Kalau sudah selesai jam kerjanya, dia kemana? Ada dorm atau balik ke rumah?
Mereka akan pulang ke rumah masing-masing.

3.) Apa rambutnya dicukur kaya prajurit level 1 dan 2?
Mereka TIDAK perlu potong rambut. (Horeeee..!!!)

4.) Setelah training 4 minggu di Nonsan Training Centre, nantinya gimana?
Dia akan pulang kerja jam 5 atau jam 6 sore ke rumahnya sendiri. Di Nonsan, mereka hanya diajarkan basic pegang senjata (jadi Heenim ga akan membawa senjata seperti Kangin). Setelah itu mereka akan hidup sebagai warga Korea normal lainnya. Dia masih boleh menerima surat, makanan, dan perhatian dari fans nya, selama itutidak membuatnya dia kembali ke dunia hiburan selama 23bln. Jika ia kembali ke dunia entertainment, masa wamilnya bakalan diulangin lagi. Dengan kata lain, meskipun ia menjalankan Pelayanan Masyarakatn (Public Service) selama 23 bulan nantinya, KEMUNGKINAN ia masih bisa tinggal bersama member Super Junior lainnya. Heechul hanya BERISTIRAHAT dari dunia hiburan dan bekerja seperti warga Korea normal lainnya. Ia masih berada disana, dia tidak pergi dan menghilang, Ia tidak dikekang dengan banyak aturan seperti tentara level 1-3 lainnya (seperti Kangin Oppa)… #WeStillWaitForKimHeechul

(via:kpopers_ngakak, Kaskus, JABODEKpopers , Big Family of ELF Indonesia )

well…aku cukup lega pas baca note ini ._.
setidaknya aku cukup yakin kalau Heenim pasti bakal level 4, yang tugasnya lebih ringan. lagian setau aku Heenim gak diwajibkan Wamil, tau sendiri kan doi pernah kecelakaan jadi masuk ke level 4 tadi ._. (amiinnnn)
syukurlah Heenim gak perlu botak..aku udah puyeng sendiri mikirin nasib rambut Heenim #plakk

Trus Heenim jadi pengantar surat gitu wkwkkw gak sanggup bayangin XD~
berarti Kangin keren yak, wuiihh wamil yang sebenarnya..megang senjata, makin berotot kyaaaa tak sabar menunggu drmu kembali Kangin oppa
>///<


Kim Heechul…we’ll miss u and we will definitely wait for you, you’ll back right????
Hwaiting oppa ^^~

cre. sup3rjunior.com

2 thoughts on “Heenim (T___T)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s