Gomapta ^^~

Annyeong Haseyo ^.^
ya ya ya lagi2 postingan gaje wuahahah, pagi-pagi begini emang paling enak ya nge-gaje😄 #apasih

well, setelah menangis semaleman karena Heenim #lebe ,niatnya pagi ini mau blogwalking nyari ff humor yang bikin ngakak. dan iseng-iseng buka blog of the day
dan anda tau sodara-sodara, sebuah keajaiban aku nemu blog gaje ini di peringkat 20 growing blog wkwkw. kaget, beneran…gak biasanya blog gaje ini masuk yang beginian XD~ #nyadar


senang?? jelas…. tapi kecewa  juga…uda dapet peringkat 20 tapi apa?? gak dapet hadiah gitu #plakk kidding ==v
aku kecewa aja, ne blog pengunjungnya banyak tapi yang berkenan untuk komen mah…2 juta orang -___-
sebel sebel sebel T^T

tapi disini aku mau mengucapkan jeongmal kamsahamnidaaaaaaa untuk pengunjung, baik yang terdeteksi maupun tidak(?) nyahaha, sini aku cium satu persatu *jontor deh gue -__-
yauda aku cium mata umin aja, biar cepat sembuh :**

 

#apadah

 

wassalam ^^

4 thoughts on “Gomapta ^^~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s