Mr. Kibum berkumis

kaget sama judulnya??😄
tenang tenang..doi cuma pake kumis palsu kok

 
Super Junior Kim Kibum baru2 ini mengupdated fansnya mengenai keberadaannya yang beberapa waktu ini jauh dari publik.
Pada 23 Agustus, Kibum tweet, “Dari kiri Park Paeng Nyun, Sung Sam Moon, Lee Soon Ji … Saya sedang standby tanpa syuting single scene sejak jam 7.. Disini setidkanya sebuah gambar.”

Di dalam gambar, Kibum sedang berpose dengan ceria dengan aktor2 Hyun Woo and Yoo Hyun Soo. Secara mengejutkan kumis palsu untuk perannya tidak terlihat aneh sama sekali.

Netizens yang melihat gambar berkomentar “Oppa, sudah lama. Air mata saya menutupi mata saya “, “Saya bisa melihatmu dis ebuah drama lagi! Saya akan menonton siaran tak perduli apapun “, and “Oppa, kamu menjadi lebih tampan saat kamu pergi? Kumismu tidak bisa menyembunyikan wajah tampanmu “.

Sementara itu, Kim Kibum akan membuat comeback ke layar kecil setelah 3 tahun hiatus dengan drama barunya ‘Deep Rooted Tree‘.

Source + Photo: Star News via Nate
credit: Allkpop
Indo Trans: Yeppopo

aih Kibum oppa..mau berkumis apa gak teteup aja ganteng >o<
aku kangen kamu sayang~ masih kangen kamu Kibum *nyanyi
mau drama saenguk pun pasti aku nonton ^^~

5 thoughts on “Mr. Kibum berkumis

  1. ahra03 berkata:

    KYA!!!!!!!!!! Kibum keliatan Macho *?* >_< kkk~

    kutunggu dudamu ehhh dramamu *ga nyambung banget* Kibum ma G kompak euy maen drama jadul *?* tapi Kibum masih tamvan pake kumis lah Geonil… macam atok-atok -__- *plak/dibanting G*

      • ahra03 berkata:

        Mantan kamu juga,mas Kibum kkk~

        dulu eon juga sempat menjalin asmara *halah* dengan Kibum >,< namun itu tidak berlangsung lama +__+ kkk~

        iya,,, judulnya King Geunchogo ,,ada Lee Jihoon oppa juga di sana, trus Eunjung T-ara ma Q-ri T-ara *promo :p*

Tinggalkan Balasan

