Kyuhyun’s Love Story~

Di episode terbaru SBS ‘Strong Heart‘, Kyuhyun Super Junior menggambarkan kehancurannya bagaimana dia kehilangan orang yang ia sukai karena Eunhyuk.

hah?? si epil Kyuhyun yang tamvan nan keren nan narsis  kalah saing dari Eunhyuk???
pertama kali dengar….kaget, sumpah o__o
tapi pas baca eh ternyata abang Kyu..wuahahaha😄

Di episode terbaru SBS ‘Strong Heart‘, Kyuhyun Super Junior menggambarkan kehancurannya bagaimana dia kehilangan orang yang ia sukai karena Eunhyuk.

Rupanya, Kyuhyun bertemu gadis misterius yang dia sukai ketika dia pergi ke rumah sakit setelah kecelakaan mobil. Dia menjelaskan, “Aku pergi untuk mengurus pembayaran rumah sakit setelah menerima perawatan, dan aku merasakan cinta pada pandangan pertama dengan suster di sana.”

Kyuhyun kemudian berkata, “Itu adalah pertama kali dalam hidupku bahwa aku benar-benar merasakan cinta pada pandangan pertama seperti itu. Aku menanyakan nomor HPnya sambil mengeluarkan HPku, tetapi setelah merasa ragu sekitar tiga detik, dia menolakku. Orang-orang mengenaliku dan mulai berbicara padaku jadi aku meninggalkan tempat itu, tetapi aku menyesal meninggalkannya setelah ditolak hanya sekali — aku memutuskan untuk membuat rencana dengan caraku sendiri.”

Dia memutuskan bahwa cara yang terbaik adalah menggunakan taktik yang sama dengan yang aktor Park Shin Yang gunakan di drama ‘Lovers in Paris‘, tetapi kemudian dia mengetahui bahwa gadis itu memiliki seorang pacar. Kyuhyun merasa sangat kecewa yang kemudian dia berpikir, “Takdir pasti tidak ada.”

Secara mengejutkan, Kyuhyun bertemu dengan gadis itu lagi saat fan meeting Super Junior, dan dia berpikir,“Mungkin dia sudah putus dengan pacarnya, dan datang untuk bertemu dengaku. Begitu dia semakin mendekat, aku merasa jantungku akan meledak, tetapi ketika dia ada di barisan untuk Eunhyuk, aku mengetahui bahwa dia adalah fans Eunhyuk.”

“Melihatnya sangat malu-malu meminta untuk sebuah tanda tangan, aku berpikir pada diriku sendiri bahwa ini hanya mimpi. Jika dia adalah fans Choi Siwon, aku tidak akan berkata apapun, tetapi aku terkejut saat tahu dia adalah fans Eunhyuk (ini anak ngejek Unyuk ya -_-a Hyuk ganteng woyyyyy :p ) . Setelah itu, aku tidak percaya dengan takdir lagi.”

Source + Photo: TV Report via Nate via allkpop
Indtrans: luphleeylyalya@asianfansclub

dasar si epil satu ini…sempat-sempatnya ngeledek Eunhyuk begitu >o<
aih enak bener sih jadi cewek yang di taksir Kyu, aku mau dong #ngarep

dan jujur…aku seneng banget liat Kyu ditolak wuahahahhahahahaahah *ketawa bejat* #digorokKyu 

9 thoughts on “Kyuhyun’s Love Story~

  1. hani berkata:

    oh ya belum sempat kenalan.annyeong..I’m the last standing ELF indonesia,join with me on twiter haniselistiliaf. The most inspiration man for me is kyuhyun.He have an angel smile with evil mind.The last I heard that he is unaccepted by the girl,I was laughing very crowded.hahaha…
    I love your blog.

    • Yoon Sae-Ra berkata:

      Annyeong Hani ^^~
      aku gak bgtu pinter b.ing jadi q pake bahasa aja ya XD~
      aku juga ngakak pas baca kyu ditolak suster….ternyata ada jg yg menolak pesona abang kyu wkwk
      makasih uda mampir di blog gajebo ini ^^~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s