Kyuhyun’s Face o__o

kembali lagi dengan postingan gaje huahahaha
kali ini saya bakal membahas soulmate suami saya, Kyuhyun…!!


*Sparkyu tereak2 gaje*

tapi jikalau ada kata2 saya yang menyinggung anda sekalian, saya benar2 minta maap ya *weee gw ngomong ama sapa sih o.Oa

Cho Kyuhyun

Magnae epil kesayangan oppadeul Suju, status boleh magnae….tapi kalau liat dari mukanya keliatan gak kalau doi itu magnae?? ayo ngaku??

dulu pertama kali kenal suju~berabad-abad yg lalu~  pas ngeliat muka Kyuhyun, eh ini namja ganteng deh tapi mukanya tua yak o.o #Plakk

trus setelah liat beberapa MV suju, nah loh namja ini kok unyu banget di MV Suju M – Supergirl (pas doi pake topi itu loh >///<)
saya mulai bingung, namja ini kok mukanya bisa berubah-ubah ya *power ranger kaleee* bntar2 unyu, trus tiba-tiba senyum epil eh dilain waktu doi malah keliatan tua ._.

dan pas tau kalau doi itu magnae, jujur saya agak kaget. kirain magnaenya  wookie trus Kyu plg tua *digebuk sparkyu*

tapi abang Kyu, aku suka deh mukamu yang berubah-ubah itu(?) tetap mempesona *__*

.

nah ini pas muka kyu rada -maaf- tua hahahah😄


 

.

trus kadang2 (sok) imut
(emang imut kok, tp lbh imut Umin #plakk)

  

kadang keren banget *_* #yaeyalah


*aisshhh aku mimisan bang >,.<*



.

nah ini neh, senyum epil ala Kyuhyun #eeaaa

 

 

   

ckckckck bener2 epil -_-

.

trus ini pas Kyu lagi bete ya, serem amat  o.o

.

nah kadang2 Kyu juga bisa jadi cantik #loh

 huahahahah abang Kyu, mau tampangmu tua, imut atau cantik aku teteup suka #gakpenting.
intinya dirimu itu punya pesona yang sangat kuat, aku bahkan sempat berpaling dari abang Umin😄 *ditalaq umin*

source. as tagged, google

24 thoughts on “Kyuhyun’s Face o__o

  1. SaeRa berkata:

    aduh aduh…suamiku ini ah…bener-bener bikin klepek-klepek….aku jatuh cinta lagi deh sama kamu Kyu>< unyu unyu..jadi pengen peluk..sini Kyu chagi akan memberimu kehangatan(?)

      • SaeRa berkata:

        kehkehkeh…bulam puasa kalo udah malem gak apa kan..kehkehkeh…ntu komen kan pas malem. jadinya gak apa-apa aku memberikan Kyu kehangatan(?)…ah..paling-paling Yoonsae ngiri nih gak diberi kehangatan sama Umin.

        #ini koq jadi ngomongin kompor si??

      • Yoon Sae-Ra berkata:

        tsaaaah tau aja ne cari kesempatan u,u
        kami Saemin(?) adalah pasangan alim khukhukhu jadi tunggu abis lebaran baru berbagi kehangatan(?)
        *please deh aku ngomong apa😄

      • SaeRa berkata:

        pasangan alim?? jinjja?? kehkehkeh…ane tidak yakin..kkkkk…ntar didobel pas abis lebaran ya?? hus hus hus…

        ampuni hambamu ini ya Allah…T.T

  2. Cherry Chibi berkata:

    kok rasanya sekilas liat kyu pake kacamata kaya mimi ya…? -,-”
    huwaaa!!! aneh kyu gk pake poni!! >.<)/ poni.a disibakin gitu kaya… apa ya…?
    kyu aegyonya aneh tuh =,= imuatn umin n sungie wahaha~~\(^0^v

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s