[FF] My Biased Is My Boyfriend

Title: MY BIASED IS MY BOYFRIEND
Author: Erwita Archuleta
Genre : Romance, comedy garing (again -..-)
Length: 2 shot
Cast : Yoon Saera, Lee Sungmin, Evil couple (eksis ._.v) and other member SUJU


_FULL OF YOON SAERA’S POV_

 

 

“aish, eomma gmn sih! Aku kan mau tes SNMPTN(?) masa disuruh belanja dulu >,<

BRUK!

seseorg menabrak tubuh mungilku(?) yg indah ini #preet
“aish! Yak! Kalo jalan yg bener dong!” teriakku kesal sambil memungut jengkol(?) yg bergelindingan dari kantong belanjaanku ._. #plak

“mianhae~ jeongmal mianhae.. sini biar kubantu” ucap namja yg menabrakku. aku menengok kearah nsmjs itu. Omaigat! unyu sangat namja ini :*
“gwenchana? Jeongmal mianhae (_ _’)” namja itu meminta maaf sambil mengeluarkan(?) aegyonya yg membuatku terpesona dan langsung mimisan ._. #lebeh

“gwen..chana..” aku memunguti paku(?) dijalan #plak, eh maksudnya memunguti tomat sambil trs memandangi wajah kyeopta namja itu._.

“oppa, kesini. Cepat sembunyi disini” teriak seorang yeoja dari dalam minimarket tempat ku belanja tadi
“ne, chakkaman hyewon-ah~” ujar namja itu. Ah dia sudah punya yeochin =,=
“jeongmal gwenchanayo? Hidungmu mimisan loh. Ini lap dgn sapu tgnku☺” namja itu memberiku sapu tangan berwarna pink!

“gwenchana ^^ aku sedang buru². Annyeong!” aku berlari maraton(?) meninggalkan namja itu sebelum namja itu ilfeel melihatku mimisan ._.

Yah gagal kenalan deh -,- padahal tumben²an ada namja tampan nabrak gue ==
Eh?! Tp kok muka dia mirip biasedku si prince sungmin! O.o apa itu sungmin?? Ah ga mungkin! Ngapain jg sungmin jalan² keluar ga pake samaran. Pasti namja td itu cumi, cuma mirip ˘°˘

——————————————

“tes SNMPTN hari ini sangat menyenangkan(?). Pertanyaannya tentang K-pop smua (~‾⌣‾)~ #he? Tapi ada yg susah sih. Masa ada pertanyaan ‘apa motif kolornya kyuhyun?’ aish, mana kutau == (tes SNMPTN macam apa itu¬,¬”)”
aku ngomong sendiri sambil menunggu bus di halte duren tiga(?) #ngaco

“annyeong~ sepertinya kita pernah bertemu?” tegur seorg yeoja keluar dari mobilnya.
“eh?! Jeongmal?” ucapku setengah berfikir.
“ah iya kau yg kemarin bertabrakan dgn ming oppa ya?” tanya yeoja itu.

“ne? Ahh namja yg kemarin namanya ming ya?”
“ne~ oya, na neun Choi Hyewon imnida. Bangapta ^^”
“na neun Yoon Saera imnida. Bangapta^^”

“kemarin saat bertabrakan dgn umin oppa, kau kehilangan sesuatu?” tanya hyewon
“ne, aku kehilangan braceletku yg sangat berharga =,=” jawabku
“wah kebetulan umin oppa menemukannya dan dia membawa pulang gelang itu. Kau mau mengambilnya sekarang? Kebetulan aku akan menemuinya” tawar hyewon.

Aih yeoja ini sok baik deh #plak. Pengen sih ketemu namja itu lagi, tp masa iya aku ganggu org yg mau kencan? Tapi.. Aku memang harus mendptkan kembali gelangku == eottohke??

“hem~ baiklah” ujarku terpaksa sesuju, mengingat gelangku itu sangat berarti bagiku #halah. Aku pun langsung masuk kedalam mobil hyewon.
“ehem.. Eh namchinmu mirip skali dgn sungmin suju loh!” seruku sok heboh.

“ya dia memang sungmin suju. Tapi dia bukan namchinku”ujar hyewon santai
“hah? Sungmin suju? O.o terus sekarang kita mau ke dorm suju gitu?”teriakku kaget

“ahahaha anio, member suju sedang latian buat persiapan 5jib jd kita akan ke sm. Ent^^” ujar hyewon sambil terus menyetir
“mworago? Aku akan melihat member suju latian dance! Live! O.O” aku mulai histeris (-_-)
“iya, kau sungguh beruntung ya”
“ne, aku ELF yg sangat beruntung! Jadi kau ini siapanya suju?” tanyaku penasaran

“aku dongsaengnya siwon oppa kekeke” ujar hyewon

wah pantas dia sangat cantik dan penampilannya juga elegan. Mobilnya pun sangat bagus. Huaaa envy ><

“nah kita sudah sampai, ayo turun ujar hyewon ramah.”

Aku turun dari mobil dgn kaki yg gemetar dan jantung berdegup kencang. Aku dan hyewon hampir tiba di ruang latihan suju, jantungku berdegup makin cepat. #lebaydeh

Terdengar suara leeteuk dr ruang latian suju.

“ayo semua kita latian ya! Kibum-ah nyalakan musiknya” perintah eeteuk. Kibum menyalakan musik, dan semua member mulai mengambil posisi.

‘cinta satu malam oh indahnya cinta satu malam buatku melayang ♫♫♫’ #GUBRAK! ==’

“he? Lagu apa ini? Ini lagu di 5jib suju? ==” bisikku pd hyewon begitu tiba di ruang latian suju.
“neng ikut abang dangdutan yok!” ajak hangeng pada heechul sambil joget dangdut #he?
“najis loh ˘°˘ #kibasrambut” ujar chul sok jual mahal +__+

“eh, chagiya udah dtg :* bawa makanan kan?!” kyuhyun yg menyadari kedatanganku dan hyewaon segera menghampiri kami.
“ne chagi~ ini aku bawa jajangmeyon kesukaan uyun^^” ujar hyewon sok manis (-_-)

“eh?! Chagiya? O.o kalian pacaran??” tanyaku bingung
“iya, kita pacaran ._. Kamu siapa? Chingu nya hyewon?” tanya kyuhyun santai

hah? Kyu dan hyewon pacaran?? O.O ternyata selama ini kyu udah punya yeochin! Jgn² member yg lain juga udah punya yeochin ==a

“dia yeoja yg tabrakan sama ming kemarin” jelas hyewon.
“oh..minnie~ ada yg nyari lu ni”kyu manggil hyungnya dgn amat tdk sopan ==’. Sungmin menghampiriku. Lalu kyuwon couple pergi kepojok makan berdua, cih bikin envy (¬_¬)
“kau yeoja yg kemarin ya? Maaf ya kemarin sampai mimisan aku tabrak ._.v oya siapa namamu?” ujar sungmin ramah

“ah gwenchana, yoon saera imnida ^^”
“kau mencari braceletmu ya? Mianhae aku tdk membawanya sekarang =,=” ujar sungmin.

ga bawa? Yes! Bagus! Berarti aku ada kesempatan ketemu sungmin lagi hoho (dasar yeoja ganjen ¬,¬ #plak)

“gwenchana oppa, aku bisa ambil lain kali. Lagipula aku tdk membawa sapu tangannmu” kataku sambil nyengir² gaje.

“hem, tapi kau sudah susah payah datang kesini. Aku jd ga enak. Klo gitu aku traktir makan siang ya?” tawar sungmin.
“ah tdk usah.. Oppa kan sedang latian, nanti menggangu loh” ujarku muna ._.
“gwenchana, ini kan sudah jam makan siang. Hyung, aku makan dulu ya” sungmin pamit seraya menarik tanganku.

*di cafe Engkong Soo Man sebrang gedung SM. Ent ._.* #authorngarangbebas

“emm, gelang itu apa sangat berharga bagimu?” tanya sungmin mengawali pembicaraan.
“ne~ sangat berharga! Itu gelang kakinya Esmeralda(?), kucingku yg telah tiada #gubrak” ucapku dgn nada sedih.
“oh~ kau pasti sangat menyayangi kucingmu ya.. Aku juga dulu punya kucing. aku sangat suka kucing tapi karna kyuhyun alergi bulu jadi kucingku harus pergi u,u” cerita sungmin

“wah ternyata kita sama² suka kucing ya. Esmeralda itu udah aku pelihara dari dia baru lahir, makanya aku sedih bgt waktu dia mati T.T” aku jadi curcol ._.v
“emang dia matinya kenapa?”tanya sungmin
“ketabrak becak waktu ngejar kucing namja dari komplek sebelah rumahku” jawabku dgn tampang polos
“he? ==” sungmin ceming

“ehehe, oya memangnya kemarin apa yg sedang kau lakukan dgn hyewon?” tanyaku mengalihkan pembicaraan sebelum obrolan makin ngaco.
“aku sedang berburu barang² pink utk koleksiku. Tapi karna penyamaranku yg cuma pake topi jadi ada ELF yg menyadari keberadaanku lalu mengejarku dan hyewon. ahahaha babo ya aku?” ujar sungmin tertawa manis
“ahahaha oppa kau ada² saja” aku tertawa renyah(?)

——————————–

Sejak hari itu aku dan sungmin sering bertemu dan menghabiskan waktu bersama. Ya walaupun braceletku sudah dia kembalikan tapi aku dan dia tetap sering bertemu kekeke. Aku jadi semakin mengenal sungmin. Dan semakin aku mengenalnya, aku semakin menyukainya. Bukan hanya sekedar suka kepada biased, tapi aku menyukainya sebagai seorang namja yg sangat kucinta #cielah.

Aku juga menjadi sangat dekat dengan sungmin dan juga member suju lainnya. Ini seperti mimpi! Kenapa aku dan sungmin bisa jadi sedekat ini ya? Mungkinkah sungmin oppa jatuh cinta pdku? O.o ya mungkin saja dia suka padaku, aku kan yeppo dan juga alim #hoek (cih pede bener lu ¬,¬)

oya, hari ini aku belum cek mention di twister(?), siapa tau aja ada mention lagi dari si @senyumhitamku (uname twit barunya umin._. #ngaco) hohoho~

eh?! Apaaan nih? Mention macam apa ini! O.oa

.

.

.

.

.

TO BE CONTINUED

 

Yup, ini ff  pertama ttg Saera-Sungmin couple..hikhik couple unyu-unyu paling beken #plakk
n ff ini buatan nae saranghanda chingu Erwita pacarnya abang kyuhyun :3
makasih ya say, gak pa2 kan aku publish disini…sekalian promosiin drmu :p #plakk

RCL yeeee

12 thoughts on “[FF] My Biased Is My Boyfriend

  1. ^^Orange Pumpkin Girl^^ berkata:

    нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘ dari awal baca sampe akhir, ga berenti senyum bacanya.. Kocaks~ XDD Ciiie.. Saera-Sungmin.. *siul.. Siul.. * and I missed them a lot, snow prince.. And beijing prince.. TT,TT /elap ingus (?) Ditunggu lanjutannya..

  2. QuinAegyoMin berkata:

    twister? Social network baru ya? Pngen buat juga #gubrak
    Itu couple nya salah tuh, harusnya Sungmin dan Rifka (SungRi) !
    Bwahahahagz #Dilempar ke korea
    ditunggu lanjutannya ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s