[FF] Nae Nappeun Namja

Title : Nae nappeun Namja
Author : NZ
Genre : Romance-Comedy-Gaje
Length : Twoshot *maybe

Cast :

Choi Hyewon
Cho Kyuhyun
Amber Liu

a/n : ff tuk yeoja geje nan baik hati yg udah buatin ff tuk eke. Aku udah usaha ini ff lumayan normal lah gak geje2 amat :p . tapi kalau masih gaje ya mohon maap lah…eke terbawa suasana pan ngetik ne ff pake backsound “Simple plan-Jet lag” wkakaka -_-

 

 

 

Full of  Hyewon’s POV

 

“Bangunlah..hoi..bangun bangun bangun bangun” kuguncang tubuhnya dengan kasar, namja ini benar-benar..!! susah sekali dibangunkan..!! “Yak..!! Cho Kyuhyun..!! sahurr sahurrrr ” aku berteriak geje dan kali ini kukeluarkan jurus andalanku-menutup mukanya dengan bantal- rasakan kau namja setan husahahahahahaha #ketawabejat

“Uummmhp…. YAK gadis gila kau mau membunuhku hah??” namja sialan itu akhirnya bangun juga, aku sedang malas meladeninya jadi kutinggalkan saja dia yang mulai teriak-teriak kayak babon kerasukan setan -__- Kenapa nasibku sungguh tragis seperti ini, mempunyai suami setan seperti dia. Apaaa salahku..?? apa salah ibuku..?? hidupku dirudung pilu~ loh kok aku malah berdendang sih ==’

Aish sudah hampir imsak, tak ada waktu untuk memasak lagi nan otthoke?? . “Hanya ini saja, huh?” Kyuhyun menatap meja makan dengan tatapan nanar plus nista. Aish namja ini, “Hei Choi Hyewon” panggilnya lagi dengan sedikit geraman hiii seperti singa saja “Lalu kau mau apa huh? 10 menit lagi sudah mau imsak, makan saja makanan sisa bukaan semalem” jawabku ketus, aish kenapa aku bisa terlambat bangun ya aarrrghhhh

“Setidaknya sediakan sup rumput laut untukku, aku ingin makan nasi” dia berbicara sambil menunjuk-nunjuk ke mukaku yang mulus bak mutiara ini(?) sungguh tidak sopan..!! “Hei Tuan Muda, jangan banyak protes, kita tak akan sempat sahur” sahutku gak kalah sangar (maca cih?? -,-)

Ehh ia aku baru ingat, kemarin kan aku ke supermarket, seharusnya ada makanan diKulkas. Nah ini dia..!!

“Yak Tuan Muda, lihat ini..!!”dengan semangat 45 aku pun joget2 depan si epil ini. “ES-EM ES~ Sahur makan So nice” Kyuhyun cengo tapi kemudian ikut joget(?)“ES-EM ES~ Sahur makan So nice” kami pun makan dengan riang gembira .__. #apasih #abaikanadeganterakhir

 

 

++++++++++ ++++++++++

 

Aaaaaa sialan dosen itu benar-benar..sia-sia aku ke kampus kalau seperti ini huh. Mana panas lagi, gerah *sebaiknya minum adem sari #plakk , Sebaiknya aku belanja saja untuk menu buka puasa nanti, apa aku sudah mirip ibu rumah tangga?? Ha ha ha ha

DDRRRTT DRRTT ah Handphone ku bergetar di saku celana jeansku, “mamiih mertua calling” “Yeobuseyo??”

“Ah menantuku tersayang~ apa kau sedang kuliah?? Apa mami mengganggumu” “Ani, Aku baru aja ingin berbelanja, ada apa mami mertua?” “Ah tidak perlu belanja sayang, Nanti malam kalian berdua kerumah umma ya, kita akan merayakan ulang tahun Kyuhyun bersama-sama ya ya ya??”

“Hah??” omo..!! hari ini ulang tahunnya? “Ya ya ya ya??” pinta mami mertua dengan paksa ==’ “Ne, mami mertua”

Tut tut tut

Jadi hari ini ulang tahunnya?? Ah pantas minta dibuatkan sup rumput laut segala. Aduh aku merasa bersalah ==’ .ah apa aku perlu membeli kado untuknya?? Hah ngapain?? Lagian apa yang harus kubeli?? Kaset porno?? Rokok? Boxer lope-lope?? Atau aku belikan baju koko plus sarung plus Al-Quran sekalian biar dia tobat ya, kan lagi bulan puasa neh .__.

“Hyewon~ Hyewon..!!” seseorang memanggilku dengan suara yang sangat familiar. “Hmm?” sahutku sekenanya pada seorang..err..yang tak bisa kujelaskan gendernya kkk~ dia terlalu tamvan untuk seorang wanita “Hyewon, tadi aku lihat Kyuhyun ikut tawuran disana..!!” Amber -atau ia lebih senang dengan panggilan Ember(?)- menunjuk ke selatan barat timur barat daya(kok nyanyi ==’) “Ayo Hyewon” Amber menarik tanganku dan kami berlarian seperti flm2 india, ya enggaklah suasanya gak cocok #pletakk

“Aigoo tawuran lagi??” aku mendesah frustasi dan mengikuti Amber dengan napas ngos-ngosan. Aduh aku memang tak kuat berlari seperti ini.

Dan sampailah kami di TKP, anak itu..!! lagi-lagi tawuran..!! lah sekarang oppadeul SUJU juga ikutan?? *bayangin aja VCR sushow 2 pas don’t don yak XD*

ini kan bulan puasa, apa yang ada di otaknya hanya tawuran huh?? mataku menyipit berusaha mencari keberadaannya. Astaga dia sedang di bantai oleh namja-namja sangar itu..! baiklah kali ini aku akan menolongmu Cho Kyuhyun karena hari ini adalah hari ulang tahunmu. reader tenang aja, biarpun badanku kecil dan kelihatan lemah tapi aku ini waktu smp pernah belajar kungfu di shaolin loh(?)

“Hyewon, hwaiting..!!” Amber menyemangatiku dan mengepalkan tangannya ke atas dengan gaya lebe. “Ne, tenang saja aku pasti akan kembali~” sahutku gak kalah gaje dan menghampiri kunyuk yang sedang di bantai itu

“Sialan lu babon..!!” Kyuhyun kembali memberikan tinju setelah menyeka darah di pinggir bibirnya dengan punggung tangannya (cih sok keren lu =,=) Kyuhyun melawan 3 babon sekaligus, not fair +___+

DUUUAAAKKKKK Kyuhyun kembali terlempar setelah menerima tendangan dari 3 babon sekaligus o__o

“Aish dasar babon sialan..!!!” aku berteriak keras dan masuk ke medan pertempuran “Ah jangan ikut campur nona” salah satu babon itu mencolek daguku dengan muka mesumnya. “HIYYAAATTT” kulanjarkan jurus shaolinku dengan cepat dan tepat hingga membuat mereka terkapar seketika (.__.) *Author cengo*

WUUUING WUIIING (bunyi apaaan ne +__+)

Sialan itu suara sirine polisi, dan aku baru sadar kalau Kyuhyun juga sudah terkapar tak bergaya lagi #plakk –berdaya lagi

“Kyuhyun~ uyy~” kutepuk pipinya kiri kanan kiri kanan kiri kanan kiri kanan kiri kanan “Woi sakit..!!” teriaknya marah. “Cepat bangun, kau mau berurusan dengan polisi huh??” tak tega melihatnya, akhirnya kupapah(?) ia berjalan dengan cepat kesebuah gang gelap. Selamatkan diri dahulu…!!

“Hah kau berat sekali, badanmu kurus tapi beratnya masyaAllah kebanyakan dosa ya” aku ngomel-ngomel gaje sedangkan ia hanya cengar-cengir saja. “Tak kusangka istriku menguasai jurus kungfu huahahahahah” dia tertawa hebat dan seketika itu juga kandas sudah niat muliaku untuk membantunya berjalan, kuhempaskan badannya begitu saja hingga ia terjatuh saat kami sudah di lorong gelap tempat persembunyian kami ._.

“Aishh..nyante aja dong, esmosi aja ntar puasanya batal” sewotnya dengan mulut monyong-monyong sok imut “Masa bodoh, aku kan lagi gak puasa” aih rahasiaku terbongkar deh(?) “Loh tapi tadi kamu sahur bareng aku kan??” tanyanya sok polos “Sudahlah lupakan, seharusnya aku yang berkata seperti itu. Tawuran dibulan puasa huh puasamu hari ini batal weekkkk (>,

“Aish tadi itu mereka duluan yang menyerang kami tau, kami hanya mencoba membela diri” Kyu menjelaskan agar tak terjadi kesalahpahaman (?) “Hah alasan~” kini aku berkacak pinggang dan siap mengeluarkan uneg uneg(?) Dasar namja babo, bukannya terimakasih, kalau tadi aku tak datang mungkin kau sudah di alam baka” tak terima atas omeletku eh omelan ku dia malah berdiri dengan lagaknya sok nantang. Aish namja ini tinggi sekali hingga membuatku harus mendongak untuk menatap wajahnya, mau nantang balik gitu (+__+)

“Apa hah??” ucapku sok galak. Namja ini semakin merapatkan tubuhnya, membuat jantungku berdetak hebat tak karuan reflek aku menyilangkan tangan di depan dadaku >o

“Kau sengaja mengajakku ke lorong gelap ini ya??” tanyanya sok polos dengan tampang mesum membuatku blushing seketika (~///~) “Yak..!! minggir dasar mesum, ingat ini bulan suci ramadhan” aku ngoceh gaje-salting mungkin- kudorong badan sixpacknya(?) dengan kasar saat ia semakin mendekat “Hah lagian aku juga gak napsu ama cewek pendek sepertimu kok” jawabnya acuh dan berjalan meninggalkanku. “Yak Cho Kyuhyun…!!” Sungguh tidak sopaannn…!!!!

 

 

++++++++++ ++++++++++

 

“Aish pelan-pelan sedikit, kau ini yeoja bukan sih” protesnya dan meringis kesakitan huahaha rasakan. Kuoleskan betadine dengan cepat “Siapa suruh ikut tawuran huh”

“Aish tadi Kang Hodong cs. Yang menyerang kami duluan, yah kami mana mau dibantai begitu saja” sahutnya berusaha membela diri “Ne aratso~ dan lagi malam ini kita harus ke rumah orang tuamu. Aku tak tega melihat mami papi mertua yang akan jijik melihat luka-lukamu saat buka puasa nanti” ceramahku panjang kali lebar tambah pi kuadrat dikurang alas kali tinggi #gaje

“Aaaakhh untuk apa kita kesana? Aku akan telepun mami dan mengatakan kita tidak akan pergi” ucapnya dan meraih Hp Samsung galaxy nya yang bikin aku ngiler(?) . “Jangan..!! mami mertua bilang ini..ini makan malam untuk..ehmm untuk ulang tahunmu Kyuhyun” ucapku gagap. Apa aku harus mengucapkan selamat ultah padanya, aishhh gengsi dong #.#

“Hmm baiklah”. Hanya ada suara Kyuhyun yang meringis kesakitan saat aku menempelkan koyo(?) di sana-sini (o.Oa) . “Ehmm Cho Kyuhyun, saengil cukahamnida (^o^)” akhirnya kalimat itu keluar juga dari mulutku yang sekseh(?) ini. “Ne gomawo” sahutnya singkat setelah diam selama beberapa saat. Aku harus ngomong apa lagi ya o.Oa. aigooo keadaan kami canggung sekali

“Cinta satu malam oh indahnya~” hp Samsung galaxy nya bordering, dan sesaat kemudian dia sudah berjalan keluar untuk menerima telepun itu, huh pasti dari yeoja itu. Sebel sebel sebel >,

 

 

 

TBC

Nah, jadi mereka ini kok bisa nikah ya…entah dah Author juga bingung o.oa #pletakk apa perlu Author geje ini menceritakan kisah cinta geje mereka sblum menikah??😄 saya juga bingung tu anak suju kok tawuran ya, pengaruh abis nntn ss2 ne =..=

Okeh RCL ya🙂

10 thoughts on “[FF] Nae Nappeun Namja

  1. saeriminnie berkata:

    nah loh wakakakak masih tetep ancur niz! XDDDD
    LANJOOOOOOOOOOOOOOT!!!!!!
    bikinin ff buat aku dong, sama kibummie wakakak XDDDDD
    tapi aku maunya cintaku dan kibummie tidak direstui (pada awalnya) oleh ortuku si kyumin (jadi namaku cho saerim yak) wkwkwk pokoknya tentang lika-liku perjuangan cinta kibum-saerim (pasangan terkece sepanjang masa) BWAHAHAHA
    nanti sbg gantinya aku akan menulis ff tentangmu dan minnie kkk
    okeokeoke??? XDDDDD

  2. ahra03 berkata:

    wkwkwkwk, emang kegajean khasnya NIZA nie YUhuyyyyyyyy.. ^0^ kkk
    eh emang bikin bingung juga nie, mereka kok bisa nikah? dijodohin yak??
    tapi kalo dipandang dari sisi yg berbeda (?) ffnya cukup manis kok kkk~ tapi memang bukan NIZA kalo gak gajeh hahaha *NIZA bawa penggorengan*

    mian eonni numpang baca, habisnya bosan -____- *lah malah curcol gaje*

    next part tag yah *emang bisa???* kaburrrr ^O^

    • Yoon Sae-Ra berkata:

      wah wah bini G oppa datang berkunjung :O
      emang sengaja dibikin bingung biar penasaran eh ternyata aku jd bingung sendiri wkwkw #gaje
      ntar ya aku tag(?) di wp tapi kudu komen :p

      • ahra03 berkata:

        jiahh..pake mangap lagi XDD hahaha
        yah anggaplah ini tanda balas budi *budi terkejut*

        lah? senjata makan tuan nie artinya😀 wkwkwkwk
        iya aku tunggu tag-an mu (?) awas aja *lho*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s