Mr. Simple Tracklist Revealed

TRACKLIST


[OFFICIAL] Mr. Simple Tracklist Revealed

Detail tentang Super Junior album ke5 yang akan datang sudah terungkap!

Dijadwalkan akan keluar tgl 2 agustus pukul 12AM KST (korea time), album super junior akan tersedia pertama di situs musik online seperti melon, Dosirak, Bugs music dan Naver.

Album ke5 dikatakan terinspirasi dari perjuangan dan kesulitan yang dirasakan oleh masyarakat saat ini.

Lagu utama mereka ‘Mr. Simple‘ adalah lagu dance yang mengekspresikan perasaan bercampur serta rumit dari seseorang sehingga ia secara perlahan-lahan kehilangan harapan, impian, dan cinta. Pesan yang akan dikeluarkan melalui choreography yang agresif yang pasti akan memikat fans diseluruh dunia.

“Good Friends‘, sebuah karya dari Yoon Jong Shin (yang menulis Disco Drive) yang terinspirasi dari kenangan masa lalu Super Junior. Lagu ini juga mengandung arti yang mendalam dan diilustrasikan dari persahabatan antara member Super Junior yang telah terjalan bertahun-tahun. Sebuah bagian dari liriknya tertulis, “Kami masih sangat muda saat itu, terkadang berpura-pura. Kami merasa marah, wajah kami menjadi merah, saat itu kami hampir menyerah. Kami tidak pernah melepaskan tangan satu sama lain, walaupun begitu. Aku sangat bersyukur/berterimakasih.”
(Bener dah aye demen banget lagu ini…nyaman di dengar wakakak)

Sementara itu, ‘Opera‘ adalah lagu yang menyajikan pendengar dengan realisme yang ada pada kehidupan masyarakat. Lagu Ini dibawakan dengan “dance beat” dan lirik yang mendorong pendengar untuk mengatasi segala kesulitan dan rintangan.

‘Walkin‘ adalah lagu pop dance yang menceritakan kembali kenangan para member.

Lagu dengan beat R & B berjudul “Y”, yang disusun oleh Donghae yang terinspirasi ketika dia sedang patah hati.
(Salah satu lagu paporit aye juga ne ><)

‘Silly Thoughts‘ merupakan remake dari hit JINU pada tahun 1996, yang menceritakan harapan pada white christmas di tengah musim panas. digambarkan dgn melodi rock, ‘silly thoughts’ bertujuan untuk menyeka perasaan gerah yang dirasakan di musim panas yg lembab.

Serta lagu lainnya yaitu lagu ballad yang akan di nyanyikan oleh Super Junior KRY, “My Love, My Kiss, My Heart”,

“Following My Memories”, “Be My Girl (La La La La)”, “Feels Good”. Total ada 13 lagu di album ini, serta bonus track “Perfection” dari Super Junior-M.

Lagu “Be My Girl” adalah nama lain dari ‘Gotcha Numba‘ lagu yang dibuat oleh Good Will dkk (masih inget kan ELF ?)

01 Mr. Simple
02 오페라 (Opera)
03 라라라라 (Be My Girl)
04 Walkin’
05 폭풍 (Storm)
06 어느새 우린 (Good Friends)
07 결투 (Feels Good)
08 기억을 따라 (Memories)
09 해바라기 (Sunflower)
10 엉뚱한 상상 (White Christmas)
11 Y
12 My Love, My Kiss, My Heart
13 태완미 (太完美: Perfection) (Bonus Track)

 

cre.  Koreanindo

8 thoughts on “Mr. Simple Tracklist Revealed

  1. Cherry Chibi berkata:

    my love, my kiss, my heart kdengrn enak banget~~ slow2 fluff gmn gt~ hahai
    tp knp ak ngaras pas pertama denger mr simple kaya lucifer-nya shinee ya…? tp lama2 enggak~~
    opera jg musik awalannya kaya NU ABO-a f(x)…

    tp SMUA BAGUS!!! >w< of course!! uri oppadeul!! hwaha~~!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s