MV Mr. Simple Rilis..!!

Penantianku berakhir…!!!

Well….this MV so cool….!! aaarrrrgggghhhh ini bisa jadi MV favorit aku setelah It’s you >o<

Check it out~

Bonus pic, Sungmin nae Yeobo

Haduhhhh eyeliner Umin seram amat yak .__.
 tapi aku suka banget pas kostum Umin yang pake jas abu2 trus kemeja pink dan daleman putih,….kyaaaaaa so cute >////<   *cipok umin* apalagi pas part Ming jadi Lead dancer bareng Hyuk, Hae n Kyuhyun  omonaaaaaaaaa
>o< *nosebleed*

trus aku juga paling demen pas yang ini neh ..oh my mongki…ajarin aku dance mecahin kaca itu dong wkakaka 
>/////<

Trus sampe sekarang, DANCE KEPRET jadi TTWW menyaingi Mr.Simple wkwkkw, sekedar info Kepret tu artinya gerakan mengeringkan tangan dari air dan saya ngakak pas tau arti Kepret ini XDD
dan dengar2 ne dari bahasa betawi, maap kalau salah (_ _’) wong aye pan orang sumatra mana ngerti istilah begituan….itu aja tau pas nanya ama ELF yang lain =..=
yah…setidaknya sekarang semua pada nyebut Dance Kepret huahahah sampe ELF luar pada bingung😄
ELF INDONESIA…DAEBAKKKK…!!!


okeh..di postingan berikutnya aku bakal bagi2 picts cap Mv mr. Simple…!!

Source . SMTOWN @youtube

One thought on “MV Mr. Simple Rilis..!!

Tinggalkan Balasan

