Teaser Mr. Simple Rilis..!!

yo yo yo akhirnya teaser SJ Mr. Simple rilis juga >o<

Teaser 1

Teaser 2
wuihhh gila unyuk si mongki kok keren banget..bibirnya itu loh sekseh abis .__. *digampar umin* tapi teteup kamu kok paling imut Umin sayang :** biar kata semua bilang kamu gendutan tapi gak tuh dimata aku..kamu cuma sedikit chubby #lah trus trus entah kenapa aku risih banget lihat gelang si Kyuhyun..seram amat..kalau kenak matanya gimana tuh >o< #gubrakkk dan jaket terbang si unyuk itu loh..manteb bener yak #katrok XDD dan pas lihat teaser yang ke2..kok rada serem ya..kayak teaser flm horror iaya gak ?? atau itu cuma perasaan aku aja o.O

dan aye paling demen yang ini neh >o<

aduh bang Donge..tatapanmu >////<

wuihh keren keren yak..untung Siwon gak pake boxer doang u,u #pletakk

dan ini dia..Nae Yeobo jreng jreng :**

Source : Smtown @youtube

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s