[FF] AADS

 

Title : Ada Apa Dengan Sungmin?
Author : NZ
Lenght : Oneshoot

a/n : karena saya dapat ide (gila) lagi, ne ff gak jadi drabble dah huehehe (:
yang gak suka akan ff geje nan garing yooo jangan baca deh daripada ntar esmosi(?) karena saya jamin ff ini LEBAI. ini ff stress karena dalam 1 hari ada 2 pict plus rumor2 5jib yg bikin saya mau pingsan #tuhkanlebai. Dan saya mesti ketik ulang ne ff karena mati lampu tau ;A: #curcol jadi bagi yang baca saya minta komennya, saya lagi butuh komen..!!  #bawaparang *ancam SR*

yo happy reading :3

n

“Andwaeeeeee” terdengar suara cempreng dari kamar kyumin. Ada apa gerangan? Apakah mereka sedang mesum? #dicakarkyumin enggak ding mau puasa jadi g bisa mesum .-. #apadeh
“Yak, Sungmin-ah gwenchana?” Eeteuk yang entah sejak kapan udah nyampe kamar kyumin, dan tampaklah namja montok itu sdg mojok di bawah meja(?) sementara si epil masih ngorok sambil garuk2 pantat #plakk

“Andwae andwae andwae andwae” Sungmin masih ngebacot gaje, Eeteuk pun memanggil bala bantuan
“Roger roger, keadaan darurat segera berkumpul di kamar kyumin” Eeteuk menggunakan talky-walky
dan dalam sekejap, kamar kyumin dipenuhi oleh maklhuk2 gaje tersebut “What’s happens?” tanya Eunhyuk sok british

Eeteuk pun menunjuk ke arah umin yang masih betah dibawah meja -_- , tapi mereka malah memperhatikan makhluk yg ngupil di atas kasur, Siwon yang tak tahan melihat pose Kyu pun langsung memukul pantat montok kyu.
“Haduuuh” Kyu berteriak kesakitan, “Yak, Siwon..! Apasih pukul2 pantat eke..!” teriak Kyu yang esmosi sambil mengelus pantat montoknya(?) “Posemu sungguh tak layak diliahat Cho Khyuhyun” cecar Heechul pedas sepedas sambalado hot hot summer neomu neomu*nnyanyi hot summer*

“Dan kau apakan My sweet bunny umin hah?” Shindong menuduh Kyu
“Nah loh emang Umin kenapa?” eh si Kyu malah balik nanya ==’
dan barulah ia sadar kalau soulmatenya sedang menangis di bawah meja -_-

“Jagi..kamyuu kenapa ngapain di bawah meja sih” rayu si epil Kyu sambil membelai rambut umin ._.
“Yaiks Kyu, kau belum cuci tangan kan? Jangan pegang2 umin dgn tangan kotormu itu” Heechul mendorong Kyu agar menjauh dari umin
“Hehehe aku lupa” Kyu nyengir gaje, gak merasa bersalah telah membuat rambut umin terkontaminasi dengan tangannya yg penuh kuman abis ngupil itu =..=

“Nan otthoke? Otthokajo~ otthokajo~” Umin makin stress, sekarang malah nyanyi2 geje dengan berlinang air mata,  “Please deh Umin..jgn lebai” Yesung menatap umin dengan nista. Sungguh Yesung jahat sekali *getok yesung pake palu*

“Ayo ceritakan apa masalahmu anak muda(?)” Hangeng pun nongol dengan penampilan seperti shaolin ._.
“Eh ada avatar” kata Wookie menatap takjub Hangeng , “Eh hyung,kapan datang?” tanya Donge penasaran
“Ah baru saja, aku datang dengan momo dan appa” jawab Hangeng geje

semua member SJ menghela napas, kayaknya Hangeng uda salah gaul selama di cina, pikir mereka sambil geleng2 kepala

“Ming, ayolah keluar dari situ dan ceritakan apa yang membuatmu gundah gulana bermuram durja begini?” ucap Eeteuk dan menarik tangan Umin
Umin pun akhirnya keluar dari kolong meja tersebut dan duduk di atas kasur Kyu “Hyung……..a…a..aku…” umin tak sanggup berkata-kata, apakah dia terpesona akan kecantikan Author #plakk

“Ne??” Eeteuk dengan sabar menunggu umin berbicara
“A,…a….aku…a…..aku”
“Ne…???”
“A….aku.,aku,..”
“Ne…??”

2 jam kemudian

“A…a…aku…”
“Hmmm?” Eeteuk mulai mengantuk, kelamaan nunggu umin ngomong ._.
Bahkan member lain udah pada tidur di lantai. Kasian

“A…a…aku…a…aku” umin masih tergagap geje, Eeteuk yang sudah esmosi karena kelamaan menahan sesak pipis(?) sedari tadi pun menyemprot(?) umin “Yak Umin berapa lama lagi kau mau gagap begitu huh” Kangin yang terbangun krn mendengar teriakan Eeteuk langsung menendang pantat member SJ yang lainnya. Entah apa maksud Kangin melakukan itu .-.

“Huweeee aku naik 1kg hyung” umin nangis guling-guling.
Semua member cengo,kecuali Kibum yang menatap kosong ke arah jendela *yang menurut kibum itu membuat dirinya tampak keren, keren dari hongkong -_- *

“Please deh” Yesung beranjak keluar kamar, sudah ia duga pasti umin menangisi hal2 gaje seperti ini
“Hyung..mau kemana..akyuuu ikut” Wookie pun segera menyusul Yesung, Yewook moment(?) ._.
“Aish aku buang2 waktu saja disini…huh aku mau belajar tuk UTS kimia bsk” Heechul merepet geje *lah emang situ masih sekolah u,u*

“Anak muda(?), kalau hanya 1kg, tidak akan berpengaruh pada penampilanmu” si Shaolin eh Hangeng berusaha memberi wejangan pada umin. “Lagian kamu imut kalau montok2 gitu” sambung Kyu dan mencubit pipi chuby umin. Sepertinya Kyu uda cuci tangan tadi .-.

“Jadi kau menangis heboh hanya karena masalah sepele ini huh?” Eeteuk masih esmosi, ingin ditabok muka umin yang sok imut itu *emang imut kok >,<*

“Hyung, apakah akyuu harus berdiet?” tanya Umin pada Eeteuk, gak nyadar kalau dirinya dalam bahaya
“LEE SUNGMIN…!!”
“Umin, ayo pergi sebelum ditabok Eeteuk” Kyu menarik tangan umin dan lari-lari gaje
“Yak Kyu, panggil aku hyung..!” Eeteuk makin esmosi, tapi muka imut Umin terselamatkan karena keburu dibawa kabur Kyuhyun ke ujung dunia dan mereka hidup bahagia selama-lamanya *ya enggaklah..!* pikiran bejat Eeteuk mulai menyusun rencana untuk memusnahkan Kyumin. *Aku dukung oppa…!* #plakk

+++++ +++++ +++++

#Kyumin’s Room

 “Aish” Sungmin melempar Jeans kesayangannya ke lantai lalu di injak-injaknya dan membakar jeans tersebut sampai menjadi abu. “Huahahahah” tawa setan Umin menambah efek dramatis adegan tersebut, Umin sudah gila #plakk RALAT

Sungmin memandang jeans kesayangannya dengan perasaan yang tak menentu(?), matanya mulai memanas tanda kalau sebentar lagi mau turun hujan(?) “Hiks hiks apa aku segitu gendutnya sampe jeans ku pun gak muat lagi hiks hiks” Sungmin menangisi nasibnya, dia terisak hebat *lebe deh lu Ming -.-*

“Yak Hyung, kenapa kau menagisi celana jeansku??” tanya Kyuhyun yang kaget saat melihat Umin sedang menangis sambil memeluk jeansnya yang gak dicuci selama sebulan ._. *Kyu :Wuihh Author buka aib ne #cekekAuthor* “Eh ini jeansmu??” tanya Umin cengo

“Yaeyalah, noh ada namanya kan “Gaemgyu” di dekat logonya” kata Kyu sambil menunjuk sebuah tulisan cakar ayamnya dijeans tersebut. “Oh pantes kagak muat” Umin manyun =3=
“Yak Hyung, gak usah parno gitu ah, hyung tidak gemuk” ucap Kyu lembut selembut kain sutra yang diberi m*lto(?) , berusaha menghibur Umin.

“Tapi lihat ini Kyu” Umin menunjuk perut buncitnya, “Sudah ada lipatannya andwaeee”  Umin teriak histeris lebe. “Tapi gak kelihatan jelas kok, beneran dah (==v)” kata Kyu yang tampak meyakinkan
“Aish kau hanya berusaha menghiburku, mulai hari ini aku akan berdiet..!!” ucap Umin dan langsung membuka laptopnya.

“Kyuhyun..!! ini background laptop aku kok pake pict teaser kamu huh?” tanya Umin geram, Kyuhyun cengar-cengir geje “Biar kamu selalu ingat ama aku gtu jagi~” jawab Kyu ganjen
“Jagi jagi emang aku yayang kamu apa, huh mana pictnya ada bulu ketek kamu pula euwwhhh” Umin cepat-cepat ganti background laptopnya, “Aish aku lupa cukuran hyung, tapi masih ganteng kan??” kata Kyuhyun narsis -_-, tapi Umin mengacuhkan Kyu “Ah mending pict  aku aja deh” Sungmin mencari fotonya yang paling ganteng -__-
“Eh hyung..!! kok jadi pict Siwon??” Kyu cepat-cepat mengubah backgroundnya lagi, kali ini dia menggantinya dengan pict Shindong “Nah ini lebih baik, aku tak menyangka Hyung semesum itu” tuduh Kyu pada Umin yang polos(?), “Tadi gak sengaja bener kok” sahut Umin berusaha membela diri

“Yasudah, cepat hapus pict Siwon itu merusak mata tau” repet Kyu *Author toss bareng Kyu* “Ne ara~” sahut Umin pasrah dan langsung menghapus pict Siwon yang nista itu #Authorlebe
Umin yang baru ingat tujuannya membuka laptop pun segera berkeliling(?) dunia maya mencari tips diet paling ampuh

++++++   Seminggu kemudian   ++++++

“Aku ikan sambalado yee” teriak Donghae “Aku sama kayak Donge” sahut Hyuk sok sehati ama Donge -_- “Oh ia harus ada pisang ya” sambungnya lagi  “Aku nasi padang” sahut Siwon semangat 45. Sungmin menggigit bibirnya, pengen makaaaannnn –teriakan dari lambung doi- #apadeh +_+
“Sungmin, kau pesan apa??” tanya Leeteuk, “Aku pesan salad aja hyung” jawab Sungmin gak ikhlas

“Yakin??” tanya Kyu sok perhatian, “Jangan menggodaku Cho Kyuhyun, atau kau mau aku mencukur rambut hijo mu itu huh?” ancam Sungmin sambil bawa gunting #seram “Jangan hyung” Kyuhyun reflex melindungi rambut hijo nya -__- dan segera kabur dari hadapan Sungmin

‘Huh aku harus sabar, sabar Sungmin~ orang sabar cepet kurus #loh’ batin Sungmin sambil ngurut-ngurut dada.

“Aishh hampir saja rambut ijo ku jadi korban, emang kalau orang lagi diet itu serem yaaa (-__-)” Kyuhyun curhat sama Shindong, “Eh umin lagi diet??” tanya Shindong kaget. “Iya Hyung, perasaan Sungmin hyung gak sebesar Shindong hyung, iya kan??”
“Iya, aku yang gemuk aja gak pake diet segala tuh” sahut Shindong acuh tak acuh dan terus memakan semur jengkol kesukaannya +_+

“Hyung, kenapa kau tak membujuk Sungmin hyung agar tak berdiet lagi??” Ryeowook yang entah darimana datangya ikut nimbrung bareng Kyu+Shindong. “Iya, bener kata Wookie, ayolah hyung…bujuk Sungmin” eh Eunhyuk juga ikutan gabung ternyata. “Loh kok aku, suruh Kangin aja sono” jawab Shindong malas-malasan sambil mengelus perutnya yang buncit karena kekenyangan. “Nah loh Kangin kan lagi Wamil gimana sih” sahut Eeteuk, “Ayolah Shindong~” rayu  Yesung sambil joget-joget(?). “Eh kok pada ngumpul disini semua??” Kyuhyun baru sadar kalau semua member SJ sudah berkumpul ikut ngerumpi yah kecuali Sungmin tentunya yang lagi Yoga(?)

“Iya deh ntar aku bujuk ntu si umin” jawab Shindong pasrah setelah dianiaya oleh 10 member SJ. “Nah gitu dong daritadi” mereka pun tersenyum bahagia #he?

“Sungmin-ah” panggil Shindong, tapi Umin tidak menyahut karena sedang konsentrasi Yoga. “Sungmin-ah” kali ini Shindong juga nyolek2 Umin tapi yang dicolek sepertinya masih di dunia lain(?).”Sungmin-ah” Shindong masih mencoba memanggil namja imut itu dan kali ini Umin bereaksi. Umin membuka matanya dan menatap Shindong dengan jurus mata Sharingan khas clan Uciha #ngaco Mata Umin memerah, menatap Shindong penuh napsu seakan Shindong adalah seonggok daging panggang #plakk ‘OMO..!! jangan-jangan Umin kerasukan neh’ batin Shindong ketakutan dan segera memanggil bala bantuan

“Lontong…Lontong I want Lontong..eh Tolong~” teriak Shindong berusaha menghindar dari kejaran Sungmin Uciha(?)

Semua member SJ kaget mendengar teriakan Shindong. Jarang-jarang Shindong berteriak minta tolong, biasanya sih mengembik #plakk (lu kata kambing apa -_-)

“Yak…Daging panggang kau mau kemanaaa~” panggil Sungmin berusaha mengejar Shindong. Shindong segera mengahampiri Siwon yang baru selesai tadarus(?) “Sadaqaullah hulazim” Siwon selesai Khatam Alquran untuk ke13 kalinya #maudong -_- dan berniat ingin shalat sunat tapi keburu diganggu Shindong

“Yak Siwon, Sungmin kerasukan cepat tolong aku” pinta Shindong dengan berurai air mata. “Mwo?? Kerasukan?? Dimana Sungmin Hyung??” tanya Ustad Siwon celingak-celinguk(?)

“Itu dia sedang menuju kemari~” cicit Shindong ketakutan dan ngumpet di bawah kursi tapi gak muat trus pindah tempat ngumpet di bawah meja eh gak muat juga trus doi ngumpet dibawah kasur deh #apacoba. “Astagfirullah Sungmin Hyung” Siwon reflek berzikir saat melihat keadaan Sungmin yang sudah seperti orang kesurupan. “Allahulailahailallah huwal hayyul kayyum la ta’budu ………………..”Siwon memegang tengkuk leher Sungmin dan membaca ayat kursi agar setannya keluar. “Yak Siwon lepaskan aku” Sungmin memberontak tapi tenaganya kalah yaeyalah badan Siwon kan kekar(?)

“Hiiiiii” semua member SJ termasuk Hangeng plus momo dan appa(?) bergidik ngeri melihat tingkah liar Umin. ‘’kok bacaan ayat kursi Siwon tidak mempan ya?” tanya Heechul pada Hangeng, “Mungkin kealiman(?) Siwon tidak sekuat dahulu” sahut Hangeng. “Maksud hyung??” tanya Hyuk dengan muka monyetnya yang bloon #plakk “Tau sendiri kan doi poto seksi pas teaser 5jib, dia membuka aurat..! itu kan dosa…!” ucap Hangeng sok dramatis, gak sadar diri kalau dia juga melakukan dosa besar yaitu beradegan mesum dengan shancai -__-

“Aishhh lepaskan aku Siwon..!!” Sungmin masih memberontak dan

KRYUUUUKKKK
PRETTTTTTT (??)

Suara gaje yang ternyata berasal dari Sungmin itu adalah suara perut plus suara kentutnya(?) yang lagi duet(?)

“Yak Sungmin hyung jorok..!!” Siwon yang paling dekat dengan Sungmin segera menutup hidung mancungnya dan segera mengambil wudhu guna menghilangkan najis dari tubuhnya .___.
“Aigooo perutku” rintih Sungmin sambil guling-guling

“Jagiyaaa gwenchana??” Kyuhyun menghampiri Sungmin yang terbaring koma *ya enggaklah* yang masih guling-guling dilantai. Untung lantainya pake sup*rpell jadi gak takut sama kuman #promo #plakk
“Aku lapar huhuhu” Umin menangis hebat, Ryeowook segera kedapur disusul Shindong yang emang pengen makan -_-

“Sungmin hyung, makan ini” Ryeowook membawakan pizza, burger, KFC, dunkin donut, jacko,Ayam penyet, Ayam lepas,  Bakso, Nasgor, Migor, pete, jengkol(?) dan rerumputan(lu kata umin ntu kambing -__-). Sungmin memakannya dengan lahap, habis dalam 1 menit #ngaco “Hyung, berapa hari gak makan huh?” tanya Kibum sambil mengelap keringat Umin, mungkin  kepedasan makan Ayam penyet kali ya #gakpenting

“Tu kan pasti diet gak sehat, gene kan jadinya” repet Leeteuk sambil berkacak pinggang. “Ia hyung aku menyesal hiks hiks aku hanya makan salad selama seminggu (T___T)” Umin curcol

“Anak muda(?) untuk apa kau berdiet, badanmu ya memang seperti itu. Pendek dan rada gemuk dan imut. Itulah image mu anak muda” Hangeng sok ngasih wejangan padahal sendirinya beuuhhh -_-
“Ia dah mulai besok aku ga akan diet lagi” sahut Sungmin pasrah ‘Pasti berat badanku naik lagi neh, berapa banyak yang kumakan tadi ya (T__T)’ batin Sungmin menatap hampa langit biru(?) eh gak ding langit-langit kan doi lagi di dorm SJ yak -_-

“Aish Ming oppa, kalau kau gemuk pun aku tetap mencintaimu” suara indah nan merdu seperti suara bidadari dari surga(?) menyadarkan Sungmin yang melamun. “Siapa kamu??” tanya Sungmin lembut, ia tempe eh tahu ini suara seorang yeoja #ehm “Yaelah masa; gak kenal aku sih, aku kan Author yeoppo yang mencintaimu apa adanya oppa~” sahut suara merdu itu dengan centilnya “Is kamu mentel ya, aku gak suka… bubay” ucap Sungmin sambil dadah gaje trus ninggalin Author yang nangis dipojokan #tragis “Awas lu ya Umin gak ada jatah nanti malam #loh” #makingaje -__-

FIN

Iaa udah tamat, biar aja geje mampus emang gw pikirin u,u
Author sarap ini lagi mikirin 5jib ne *buka dompet*
T___T

 

8 thoughts on “[FF] AADS

  1. Cherry Chibi berkata:

    heeee!!! Wonnie jd ustad lgi tuh… tp dosa juga ya… tebar2 aurat pas mo bulan puasa! >.<

    hwahhaha!! Han kok sahabatnya tambah Appa n Momo?…??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s