“Menggalau Harry Potter”

Sebenarnya mau post fanfict, tapi gak jadi karena pas tadi buka kaskus trus liat thread official Harpot 7 dan sukses buat aku BAD MOOD jadi disini aku mau curhat (lagi) so,  yang gak mau baca menjauhlah…langsung tutup aja page ini   Tahukah kalian kalau aku uda menantikan flm ini bertahun-tahun lamanya #lebai dan untuk Flm Harpot terakhir ini aku uda capek nabung tuk keluar kota(Medan) hanya tuk nonton flm sang pujaan hati   -maklum kota aku gak ada bioskop    –   eh eh eh sekarang kok gak tayang di indo, apa maksud ini??  huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa perjuanganku sia-sia….andwaeeeeeeee    sebenarnya uda menggalau sejak beberapa hari yang lalu tapi har ini adalah puncaknya(?) seharusnya HP rilis di Indo tanggal 14 juli aka hari ini tapi liat..mana????   Tau sendiri kan kalau ini adalah seri terakhir dari flm Harpot, emang aku uda baca novelnya sampe ngulang berapa kali malah    tapi teteup aja aku mau liat versi flmnya  sedikit cerita(?) aku dah ngepans ama HP dari smp klas 1 *yeah beberapa abad yang lalu, waktu itu nntn langsung nonton HP ke3 dan sumpah ini flm keren trus ada cowok  sangat tamvan     mana bening banget tu cowok yang pake kacamata hahaghag. singkat cerita aku pun rental ntu kaset HP dari yang pertama sampe seri ke4 dan saking penasarannya aku pun memutuskan rental novel HP sampe seri ke6     -maklum anak bokek gak punya uang tuk beli novelnya #ngekkk- dan kebetulan emang aku orangnya suka baca, yah mau setebal apapun buku HP pasti habis saya baca, maunya lebih tebal lebih bagus malah    #maniaknovel JK Rowling itu kok hebat bener yak, imaginasinya kuat sangat sampe hal-hal kecil di buku 1 bisa jadi kunci dari teka-teki yang akan terungkap di buku 7. salut dah ama JK Rowling emak aku    dan saat Novel Harpotke7 rilis, enggak tanggung-tanggung aku langsung beli ntu novel yang harganya selagit -untuk ukuran anak SMP   – aku sampe hemat jajan disekolah gara-gara novel ini tapi puassss banget pas baca novelnya… yup aku pun bisa melahap ntu buku 18ooan halaman dalam 2 hari *o* #rekorbaru hahahaahaghag dan setelah penantian yang sangat panjang..mulai dari HP 7 part 1 tahun lalu sampe sekarang…aku yang notabene Harpot Freak bener-bener kecewa   siapa yang bertanggung jawab atas ketidakadilan ini huh??    pengen gw bejek2 tu orang arrrggghhhh , yasudahlah daripada aku esmosi gaje gini  mending liatin picts HP aja dah

11 thoughts on ““Menggalau Harry Potter”

  1. elfb2utyshawol berkata:

    onnie,,diputerin kok di indo…tp di rilisnya tgl 15 ato tgl 17 gitu..aku lupa..
    bulan ini tuh bulan menggalau..galau harpot,galau 5jib..
    aku galau kenapa neville ga sama luna aja??#plak *galau apaan ini??*
    ga sabaaar..pengen liat harpot!! bener onn,walaupun udah baca tapi tetep aja penasaran ama filmnya..

  2. Cherry Chibi berkata:

    emoticon onion headnya banyak banget..? ak suka onion head! ^w^ (gak nyambung) waahhhhaaaa Onn, kita gk senasib dong (apanya?) (ak ndiri gk tau nasbku)
    klo ak taunya HP tuh gara2 sepupu cowoku… trus makin lama makin syuka… ^w^

    sbar2 Onn… *tepuk2 pundak Onn*

  3. tukkitukki berkata:

    sebenernya sih kita bukan penggemar HP, tp tetep aja juga ga mau ketinggalan nontonnya. wah kalo filmnya udah tayang di mari, bisa dipastiin bakalan ga bisa ke mol selama seminggu, coz pastinya tu mol bakalan penuh bnget ampe ga ad tempat parkir lagi

  4. YeonNia>>Aulia berkata:

    hohoho…. eonni cinta bgt sma HarPot yahhh??? AKU JUGA…
    ehh ehhh…. ktanya HP bkal tayang d’Indo LHO…. untuk wktunya kapan aku belum tau soalnya tdi bca news d’yahoo! pkonya yg jelas cinema 21 udh da daftar tayang nya HP jdi kita tunggu ja hahaha…. gk galau lgi dooongggg🙂

Tinggalkan Balasan

