[FF] Pembantu imut?

Title : Pembantu imut *kayaknya g cocok deh kalau ‘pembantu sekseh’ -__- *
Author : NZ
Genre : Komedi garing
Length : Oneshoot
Cast : Lee Sungmin, Park Hae Rin, Cho Kyuhyun beserta dayang2nya #plakk

a/n : Aloha~ okeh Author geje ini akan membereskan hutang ff dulu =A=,ff ini terinspirasi dari berita nasib TKI malang di tipi dan ff ini untuk madu gw yaitu Bini Umin #00 . test test roger roger , maduku*?* ini ff nya, tenang saya tidak akan menistakan anda tapi saya akan menistakan suami kita wuahahahahahha *ketawa bejat* jadi uda tau kan siapa si pembantu itu??😄 Mianhamnida saya kembali nmenistakan oppadeul suju (_ _’) oh ia hampir lupa, disini umin itu jadi NAMJA jadi jangan sesekali berpikir dia jadi YEOJA *penuh penekanan pada huruf kapital*

n.b. yang gak ngerti korea2an menjauhlah dr note ini ~.~

silahkan dibaca bagi yang berkenan monggo~

#Sungmin’s POV

“Sungmin tolong kamu beli gudeg di warung bik Sun(ny) ya” titah nyonya Hae-Rin seraya menyerahkan 2 lembar uang biru*?* wuih banyak amat ._.
“Nyonya, apa uangnya gak terlalu banyak ya?” tanyaku heran. Nyonya Hae-Rin hanya menggeleng lalu tersenyum amat manis #heh “Sisa uangnya gunakanlah untuk keperluanmu Sungmin-ah mana tau kamu perlu beli pelembab muka atau bedak??” #loh , ah nyonya memang baik hati >

“Gamsahamnida Agasshi” aku langsung sujud-sujud lebai “Eh Sungmin kamu ngapain ini?? aduh ngapain coba nyium2 lantai??” Nyonya Hae-Rin membantuku berdiri, aigoooo dasar nyonya Hae-Rin cantik-cantik tapi bloon itu tadi kan sujud syukur >o

“Haduh kamu ini aneh-aneh aja, yasuda pokoknya jangan lupa beli gudeg untuk makan siang nanti, aratso??” nyonya Hae-Rin pun segera bergegas masuk kemobil. Dan disana-di dalam mobil- Tuan Kyuhyun udah monyong-monyong gaje mungkin kelamaan menunggu istrinya kali ya -__-

Annyeong Sungmin imnida, 18 y.o #fitnah , Korea ShawolSoneCassiElf(x) #nahloh?. 2 maklhuk tadi adalah majikanku sekarang, Nyonya Hae-Rin yang ramah nan cantik nan sexy dan suaminya Tuan Cho Kyuhyun yang upil eh epil nan tamvan. Hari ini adalah hari pertamaku bekerja dirumah megah ini, jadi kok bisa tau kalau Tuan Kyuhyun itu epil?? Ntah sejujurnya aku juga gak ngerti -_-

Kalian pasti bertanya-tanya kok bisa namja seimut akyu bisa jadi pembantu gene. Wae?? Wae?? Why?? Yah semuanya dimulai saat….hiks hiks cerita ini begitu sedih, aku tak yakin akan sanggup menceritakannya ;__: *ngelap Ingus* aigooo pasti kalian akan menangis tersedu-sedu mendengar cerita pahit nan memilukan ini #heh *uda deh Ming oppa cpt cerita -__-*

Dulu aku adalah anak orang kaya, maklum anak juragan jengkol di kampung tapi semua berubah saat negara api menyerang #loh gak ding :p ,Semua berubah saat pabrik jengkol Abah diserang pasukan ulat bulu, yang otomatis membuat kami bangkrut dalam sekejap. Padahal saat itu kami sangat membutuhkan uang untuk mengobati Emak yang menderita Muntaber*?*

Abah pun mencari uang kesana kemari untuk biaya pengobatan Emak sekaligus untuk memenuhi kebutuhan kami sekeluarga sehari-hari. Adikku yang masih duduk di bangku #loh eh duduk di sekolah dasar juga sangat membutuhkan uang untuk membiayai sekolahnya. Saat penyakit Emak tambah parah dan mengharuskannya masuk Rumah sakit, Abah terpaksa meminjam uang ke Datuk Yesung si rentenir.

Datuk Yesung ini rentenir yang sangat kejam dia bahkan memberikan bunga 90% perbulan. Akyu-Lee Sungmin yang imut(?)- sebagai anak tertua tidak bisa diam saja melihat penderitaan keluargaku. Akhirnya akyuu pun memutuskan hijrah ke Seoul untuk mendapat perkerjaan yang lebih baik*?* agar dapat membayar hutang pada Datuk Yesung yang semakin menumpuk T^T #neceritasinetronbanget -__-

Dan disinilah aku sekarang, menjadi pembantu Nyonya Hae-Rin dan Tuan Kyuhyun. Mereka adalah pasangan muda yang baru saja menikah. Nyonya Hae-Rin adalah seorang Dokter oplas #eaaaa dia baik sekali, tadi kalian lihat kan bahkan dia sudah memberi uang saku padaku di hari pertama aku bertugas(?) hihihi aku jadi menaruh hati padanya >///

++++++ +++++++

Haduh capeknya, rumah ini luas sekali mau ngepel aja makan waktu 2 jam +__+ sebentar lagi waktu makan siang, sebaiknya akyu segera membeli gudeg pesanan nyonya Hae-Rin.

“Bik Sun(ny) gudegnya 2 bungkus ya~” “Ne~” sahut bik Sun, bik Sun inilah yang merekomendasikan*?* akyu ke majikanku sekarang

“Oh jadi kau pembantu baru Keluarga Cho ya?” seorang pria imut yang duduk disampingku bertanya ramah. “Ne, Sungmin imnida~” akyu memperkenalkan diriku dengan gaya super cute, “Ah ne Wookie imnida, pembantu di keluarga Choi” jawabnya dengan senyum super manis, aigoo ke-imutanku bisa kalah #heh “Ah Choi Siwon yang ganteng nan kaya itu ya?” tanyaku sok ramah dan Wookie mengangguk dengan imutnya “Aaaa kyeopta..” kucubit pipi kurusnya(?) dengan gemas “Ah gomawo (>

“Hei, kau harus hati-hati ya, kudengar keluarga Cho itu selalu gonta-ganti pembantu sebulan sekali” seorang tukang sate yang juga nongkrong di warung bik Sun ini mencoba menakut-nakuti diriku “Waeyo??” tanyaku bingung “Bener kata mas Kadir, kau harus hati-hati Sungmin-ah” Wookie juga ikut menakut-nakutiku dengan wajah sok serius “Ah..jangan menakutiku” aku mulai berpikiran yang tidak-tidak “Apa mereka menyiksa pembantu seperti TKI malang yang di tipi itu, seperti menyiram air panas ke mukaku yang imut ini??” tanyaku cemas

Wookie hanya mengangkat bahu dan memasang wajah prihatin “Kuharap itu tak akan menimpamu Sungmin-ah” Wookie menepuk pundakku mencoba memberi semangat(?) “Tapi nyonya Hae-Rin baik sekali, bahkan dia memberiku uang lebih tadi pagi” aku berusaha membela nyonya Hae-Rin pujaan hatiku #heh

“Yah mungkin itu hanya gossip belaka” mas Kadir menyeruput kopi nya dengan cepat dan segera berlalu. Eh darimana dia mendapatkan kopi itu ya o.o “Wookie-ah, mas Kadir itu kok rada serem ya??” aku bisik-bisik tetangga dengan Wookie “Ah dia memang sok misterius gitu, padahal mah cuma tukang sate biasa kok” Wookie seperti akan tertawa tetapi mehanannya takut kedengaran sama mas Kadir. Huh dasar bikin takut aja +__+

“Ini nak gudegnya” bik Sun memberikan pesananku. “Bik, Sungmin-ah enggak budek kok” sahut Wookie gak nyambung. Aku dan bik Sun hanya bertukar pandang-heran dengan si imut Wookie- atau dia rada budek ya -_- . tak kuhiraukan Wookie dan segera menyerahkan uang ke Bik Sun.

“Wookie-ah, akyu pulang dulu ya. Aku harus segera menyiapkan makan siang. Bubay~” aku pun melambai-lambai gaje pada Wookie. “Ne..besok kita gossip lagi ya~” Akyu mengangguk dengan semangat. Akyu suka gossip #loh

Sihiii uang sisa kembaliannya rada banyak ne, mending naik ojek ah capek juga mesti jalan lagi hihihi “Bang ke Menteng yo rumah keluarga Cho” kataku pada abang ojek bernama…hmmm Donge. Aneh bener namanya tapi itulah yang tertulis di nametag nya huaaa hebat tukang ojek aja punya nametag XDD

“Wokeh ayo naik neng, Kunyuk gw narik dulu ya, entar kita sambungin lagi gossip tadi” kata abang ojek Donge pada temenya si Kunyuk yang cengengesan gaje. Dasar tukang ojek pun suka gossip juga -__-
kami pun segera melaju menuju rumah majikanku,

Diatas motor*?*

“Eh neng pembantu baru Keluarga Cho ya?” tanya si Abang ojek “Neng neng neng emang gw neneng, lagian aku ini NAMJA” jawabku sok galak “Eh nam..namja??” abang ojek Donge jadi gelagapan, aigoo apa aku imut banget ya sampe disangka cewek -__- “Yup, panggil aku Sungmin”

“Ia deh Neng Sungmin, pembantu baru keluarga Cho kan?” lah ini abang ojek budek ya dibilangin jangan panggil neng hah abaikan saja dia Sungmin~ “Neng Sungmin~ pembantu baru keluarga Cho kan?” abang ojek Donge mengulang pertanyaan yang sama , sepertinya jiwa gosipnya mulai keluar -_-
“Yup, waeyo??” aku balik bertanya, huft sepertinya majikanku ini cukup terkenal yak jadi pembicaraan dimana-mana
+__+

“Wah neng Sungmin harus hati-hati” abang Donge wanti-wanti geje -__- ah untung udah nyampe *cepet bener ._. * jadi gak perlu lama-lama ama tukang ojek geje ini lagi “Ne aratso, neh bayarannya” aku pun bergegas masuk kerumah. Napa sih pada ngomongin majikan ku, sejauh ini mereka baik kok sama aku (:

Aku langsung masak saja dah. La la la la la aku bersenandung ria sambil memasak semur jengkol plus pete, biarpun aku ini namja tapi kalau soal memasak wuiihh jangan ditanya. Bukannya mau sombong Akyu pernah menang Master Chef loh, tapi di Mater Chef aku gak pake nama Sungmin tapi memakai nama Sarwan #plakk eh gak ding aku pake nama Agus #loh *Author numpang ngakak bentar huahahha* apalagi aku ini mantan anak juragan jengkol, jengkol adalah makanan sehari-hari heheheh #bangga +__+

TINN TINN *suara klakson mobil ?*

Sepertinya majikanku sudah pulang, aku pun bergegas keluar membuka pintu gerbang. Loh ternyata hanya Tuan Kyuhyun, nyonya Hae-rin pujaan hatiku(?) dimana??

“Sungmin buatkan aku teh” titah Tuan Kyuhyun, aku pun bergegas membuatkan the untuknya. Untung akyu uda siapn masak, setelah membuatkan the akyu bisa tidur sebentar deh :3

“Ini Tuan” akyu menhidangkan The ajaib buatanku, sudah kutambahkan jampi-jampi supaya Tuan Kyuhyun merasa segar dan bugar *Ming oppa dukun ya -__- *

“Aish kenapa rasanya hambar begini?? Tambahkan gula lagi” bentak Tuan Kyuhyun galak. Hmmm sepertinya jampi-jampi itu membuat rasa gula berkurang(?) “Maaf Tuan, akan segera saya tambahkan gula” akyu pun pamit dan kembali kedapur. Aneh biasanya jampi-jampinya manjur kok, kan akyu dah biasa buat the jampi-jampi tuk abah tapi rasa gulanya masih ada. Kutambahkan 2 sendok gula biar manisnya lebih berasa huahaha.

Tapi saat jarakku hanya tinggal beberapa meter dari Tuan Kyuhyun, aku menabrak(?) pinngiran meja yang langsung membuatku nyeri(?) dan hilang keseimbangan dan….

PRANGGGG

Teh jampi-jampi pun jatuh, dan omo..!! air teh tersebut mengenai wajah tamvan Tuan Kyuhyun kyaaaa otthoke >o

Aku segera membersihkan pecahan gelas yang berserakan di lantai “ Maaf Tuan, saya akan segera membereskan ini” aku panik bukan main, ini adalah hari pertama ku bekerja dirumah ini tapi sudah membuat majikanku ngamuk. ‘Aish tanganku….’ Aku yang malang ini malah terkena pecahan gelas dan membuat jari kelingkingku mengeluarkan darah sebanyak 10 liter #lebai #bohongkok

“Omo kau tak apa-apa??” Tuan Kyuhyun tiba2 jadi super perhatian, diemutnya jari ku dan menghisap darahnya seperti vampire kehausan ._. #plakk

“Ah..a..aku baik-baik saja Tuan” aku yang tau diri langsung menarik tanganku. “Baguslah” Tuan Kyuhyun tersenyum amat manis-tapi masih ada nuansa setannya kok- membuatku sedikit merinding dan salah tingkah. “Ne, a..aku ke dapur dulu Tuan, permisi” aku langsung kabur melihat tampangnya yang tiba-tiba mesum membuatku takut hiiiiiii

tapi tiba-tiba tubuhku dipeluk dari belakang. ‘OMO’ aku merasakan firasat buruk

“Kau harum sekali~”Tuan Kyuhyun si majikan laknat memelukku dengan penuh napsu. “Kumohon jangan begini Tuan huhuhu” aku berusaha melepaskan diri tapi tenaga majikanku lebih kuat ‘ Omona aku tak mau kesucianku direbut namja laknat ini ummaaaaaaa…….andwae andwaeeeee~’ aku panik dan teriak-teriak geje

#Hae-Rin’s POV

Huft dasar pasienku satu ini aneh-aneh aja dah. Bisa-bisanya dia minta oplas gigi. Hei aku bukan dokter gigi..!!

“Maaf Nona Heechul, anda salah tempat. kami tidak melayani oplas gigi” aku berusaha menjelaskan dengan sabar. “Darling, kan sudah kubilang kita ke dokter gigi saja” Hankyung-ssi terus membujuk istrinya yang geje ini +__+

“Aish aku maunya oplas disini, tega sekali kau menolak permintaanku di hari ultahku ini huhhuhu” eh dia malas nangis -__-
“Aku tidak menolak permintaanmu Honey, aku akan membawamu ketempat oplas yang lebih bagus yuk” Hankyung-ssi masih sabar membujuk istrinya, suami yang baik gak seperti suamiku si epil itu, dia pasti udah pulang duluan gak mau menjemputku huh -_-

“Benarkah?? Yuk yuk” akhirnyaaaa, Hankyung-ssi meminta maaf padaku dan segera keluar dari ruanganku bersama istrinya. Aigoo akhirnya selesai juga, aku pun segera pulang kerumah, tak sabar ingin melihat wajah pembantu baruku yang super imut ituuuu :3 #loh *mencurigakan -__-

“Assalamualaikum~” mana neh kok gak ada yang jawab salamku. Mobil fortuner Kyu ada diluar kok ._. masa bodoh ama si epil Kyu, kedapur ah mungkin Sungmin yang imut itu lagi masak :3

“Sungmin-ah…” astaga pemandagan laknat macam apa ini.

#Sungmin’s POV

“Kyuhyun..!! sedang apa kau??” ah itu suara nyonya Hae-rin pujaan hatiku, aku terselamatkan terima kasih ya Tuhan T^T aku segera melepaskan diri dan ngumpet dibelakang nyonya Hae-rin. “A..a..aku..” Tuan Kyuhyun jadi gelagapan.

“Beraninya kau menyentuh Sungminku(?) yang imut ini..!!” Nyonya Hae-rin ngamuk, dia bahkan menunjuk-nunjuk muka suaminya sendiri. “Mwo?? SungminMU??” Tuan Kyuhyun cengo .__. Eh aku baru sadar kok nyonya Hae-rin bilang aku ini miliknya o.Oa

“Ne..!! Sungminku..!! dasar kau Fernando(?) tukang selingkuh pergi kau pergi” nyonya Hae-rin mengusir Tuan Kyuhyun dan melotot seram kayak di sinetron ._.

“Aish aku tidak selingkuh Rosalinda(?) aku dijebak” Tuan Kyuhyun malah nuduh aku yang imut dan gak berdosa ini. “Tidak..!! aku tak begitu nyonya” aku mengeluarkan jurus puppy eyes ku yang terbukti ampuh hohoho “Ne, aku percaya padamu Sungmin-ah” nyonya Hae-Rin tersenyum lembut padaku hihihi

“Aku tak percaya lagi padamu, Fernando(?) kumohon cepat pergi dari hadapanku” usir nyonya Hae-rin sok dramatis “Baiklah jika itu maumu Rosalinda(?) aku akan pergi. Tapi ketahuilah aku hanya mencintaimu seorang dan selamanya akan begitu” Fernando eh Tuan Kyuhyun lari-lari geje dengan berlinang air mata. Tapi kok dari tadi Rosalinda-Fernando ya -__-, dasar Author stress

“Pergi kau pergi” teriak Nyonya Hae-rin sambil tutup mata (/-\) #apadah “Tuan Kyuhyun sudah pergi nyonya” ucapku malas -__-

“Eh udah ya, aish baguslah sudah lama aku menantikan hal ini terjadi. Akhirnya aku punya alasan menuntut cerai padanya huahahahah” nyonya Hae-rin tertawa bejat ._. “Eh ??”
“Ne Sungmin-ah..aku tak pernah mencintai dia. Kami dijodohkan. Tapi sekarang aku sudah bebas dari si epil itu kyaaa (>////<),

“Nyonya Hae-rin, saranghaee..” ucapku malu-malu (/-\)
“Nado Sungmin-ah kyaaaa (/-\)” #apasih -__
Akhirnya cintaku terbalas juga(?) aku memeluknya dengan erat “Berpelukan~” seru nyonya Hae-rin bahagia dan kami pun berpelukan sampe pegal dan encok #loh

FIN

Nah loh 2.234 kata dalam 70 menit wkwkwk mampus pasti gaje sangat XDD

Map ya onn yiyis kalau ini jelek..kan aku da bilang pasti ne ff g bagus (_ _’) wokeh dah RCL yo~ ane mau bertapa lagi di puncak jayawijaya tuk cari ilham tuk ff req selanjutnya +__+

11 thoughts on “[FF] Pembantu imut?

  1. Han Hye Rim berkata:

    huah, skit perut niehh *ketoilet donk*
    sumpah, ngakak bnget, aduh abang donghae jdi tukang ojeg tuh, huahh kyuhyun knpa kau brpaling pda haeri *dramatis#sok soan
    lanjut thor, kejnjang brikutnya (?)

  2. zoggakyu berkata:

    Laah ini suami istri gila yaah ?? Masa fernando ama rosalinda atau jangan2 authornya yg gila nih #plakkk
    hahhha mau punya pembantu imut kaya umin, pembantu merangkap jd suami(?) hohoho

  3. Double_E berkata:

    Aduh..prtama nya sih ketawa biasa..pas bagian fernando itu lho…keingetan sm orang..haha..jadi ngakak deh..belom lagi rosalinda..ya ampun…makin ngakak…baca ni ff sambik denger lagu slow gak nyabung sam aketawa ngakak aku,..ahah…XD pokoknya selal sama Author DAEBAK,NEOMU DAEBAK!cinta banget deh sama author#eh? *ralat* cintang banget sama ff nya..XD

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s