[Review] The Tourist

  Title : The Tourist Genre : Action-Romantic Directed by  Directed by Florian Henckel von Donnersmarck.

 Starring :

Angelina Jolie

 Johnny Depp

Paul Bettany.

 Yap…akhirnya setelah sekian lama saya nge-review lagi :3

lagi males nonton korea jadi pengen nonton hollywood gitu..yang action dan akhirnya pilihan saya pun jatuh pada flm om Jhonny Depp ini :3

 bercerita tentang petualangan seru seorang turis dari Amerika, Frank Tupelo yang merupakan seorang Dosen matematika yang akan berlibur di Venice, Italia. saat dalam kereta, dalam perjalanan, Frank bertemu dengan seorang wanita cantik bernama Elise Ward. Eliise adalah kekasih seorang penjahat besar yang jadi buronan di 14 negara ckckck. tak ada seorang pun yang bisa mengenali wajah  penjahat tersebut-Alexander Pearce-

Frank yang polos mulai jatuh hati kepada Elise, tanpa ia tahu kalau Elise ternyata punya agenda sendiri dalam mendekati Frank. Huft kalau saya cerita terus gak seru dong jadi nonton aja ya :p pokoknya endingnya bener-bener tak terduga deh. Keren.

._____________.

Saya  suka sangat dengan penampilan Angelina Jolie yang anggun nan cuantik. bener deh pakaiannya itu loh..keanggunan yang minimal *__*

paling suka pas Elise menghadiri pesta dansa dengan gaun hitam yang Wow…faboulus amazing fantastik bombastik #lebe #abaikan

noh cantik kan?? meskipun uda berumur nyonya Brad Pitt ini kok masih mempesona gitu ya -__- yah  biarpun rasanya doi makin kurus aja..sampe tulang pipinya keliatan jelas gtu. aduh gak usah diet lagi deh mbak…lucu mukanya jadi cekung gitu #plakk

dan untuk Jhonny Depp….

.

.

.

no comment ah… saya g suka -__-

Source. IMDb

14 thoughts on “[Review] The Tourist

  1. tukkitukki berkata:

    sbenrnya aku jg suka ma Jhonny deep, pa lg filmnya sweeny tod.
    tp skarang aku lg maleeeeeeeeees bgt nnton film hollywood, ga mood.
    n bbrapa bulan ini aku malah lagi suka nnton film thailand #ga ad yg nanya tuh#

    • tukkitukki berkata:

      haah hello stranger ??
      gue heran napa org2 pd ngebet ama film ntu. gue aja ampe ngantuk nnton ntu film.
      tp cwonya lumyan tuh, Cristian Bautista kw.

      kalo nnton a crazy little thing called love prnah ga??
      mnurut gue ntu film comedy romance trbaik syg prnah gue liat #ga ad yg nanya#

      • nizaura ELF berkata:

        loh onn g suka ya o.o
        hahaha ia onn cristian bautista kw😄
        tau dong…suka banget flm itu lucu+sedih >o<
        mana mario maurer ganteng sangat lagi aaaaaaaaaa *o*

  2. tukkitukki berkata:

    bukannya ga suka, cuman ngantuk !! gregetnya kurang.
    tp unik juga yah ntu film, masa dr awal ampe akhir crita kita ga tau nama si cwo n cwenya..
    gue prtama kali liat ntu CB kw di film yg jdulnya comming soon (setannya mantaaab!!)

    kyaaaa !!! trnyata ad juga yg punya slera sama kayak admin tukki2.

    skarang kt lg pngen bnget nnton yg jdulnya suckseed, tp blum nemu DVD nya
    #skali lg, ga ad yg nanya !#

    • nizaura ELF berkata:

      mending dah onn da nonton…aku nyari kaset horror thai aja susahnya minta ampun (_ _’)
      #curcol
      *ngais2 tanah*
      suckseed ntu flm apa onn?? horror jg ya o.Oa
      uda g usah sungkan(?) gtu…anggap aja aku nanya -__-
      XDD

  3. Cherry Chibi berkata:

    waaaaa kaget liat om Jhonny waktu terakhir!!! kesannya gimana gitu pake jas…. eh, bukan jas… aalah itu namanya… n rambutnya kya gitu…

    critanya kyanya bagus tu… tp malas donwload…. #kabur

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s