[FF] Haunted House

Title : Haunted House (special Leeteuk Birthday)
Author : NZ
Genre : Horror gagal -__-
Length : Oneshoot
Warning : TYPO..!! judul gak nyambung sama isi cerita -__-

a/n : FF khusus tuk Teuk Ajhussi..!!! Ajhussi…Ajhussi…Ajhussi~ saengil chukahamnida..!! rasanya gak adil kalau buat ff tuk Wook oppa tapi g buat tuk Teuk Ajhussi +___+ noh selanjutnya siapa lagi member Suju yg ultah dalam waktu dekat ini aaaaaaarrrgghhhhh *antok kepala ke dinding*

author geje ini mencoba gebrakan(?) baru..membuat ff horror tapi kayaknya malah jadi geje juga puihhh ==’ maklum pas ngetik ini lagi dag dig dug nunggu pengunguman -__-

yauda baca aja deh…

#Full of Leeteuk’s POV

“Jalannya bener gak??? Coba Tanya dulu?” Heechul bertanya pada Hankyung sang supir. “Kayaknya bener deh” jawab Hankyung ragu-ragu .”Is hyung…kok kayaknya?? Ntar kita kesasar gimana??” Eunhyuk mulai sewot . “Sudah sudah jangan ribut, kita tanya orang dijalan aja” saranku dengan bijak(?)

“Eh itu ada ibu-ibu, hyung cepat menepi(?)” Eunhyuk berteriak heboh. “Permisi, desa SNMPTN(?) dimana ya??” tanya Yesung pada ibu-ibu yang kebetulan lewat [Author stress pusing mikir nama desa yg cucok ._.v ]

“Desa SNMPTN?? aku..aku tidak tahu..!!” ibu-ibu yang dimaksud Kunyuk langsung ngibrit saat ditanya oleh Yesung. “Hei tunggu” Yesung memanggil ibu tersebut tapi si ibu udah hilang dalam sekejap mata ._.

“Ya Hyung..!! dia lari karena takut melihat muka horror mu” tuduh Kangin tak berperasaan dan tak berperikemanusiaan(?)

PLETAKKK , Raccoon yang malang kena jitak ama si geje Yesung

“Enak aja lu, yang ada ntu ibu ngibrit karena gak tahan ama ketamvanan gw hohoho” sahut Yesung songong . “Kita mau tanya siapa lg neh??” Donghae yang sedari tadi diam tanpa kata akhirnya buka suara “Coba lihat dipeta” saran Sungmin bijak hohoho(?) . Haduh dasar dongsaeng2 gaje, katanya udah hapal jalannya, niat mau liburan kok sekarang kami jadi kesasar begini (-__-) mana naek avanza membuat kami bersembilan duduk berdesak-desakan (o.o) . ya hanya bersembilan karena Kibum,Shindong, evil Kyu dan Siwon sang pemilik Vila udah nyampe duluan ke vila tujuan kami . haduh sesak begini membuatku pusing, jadi pengen pipis(?)

TOK TOK TOK

Eh seseorang mengetuk kaca jendela mobil, aku yang kebetulan duduk dipinggir segera menurunkan kaca. Loh ternyata seorang nenek2. Apa mau minta sedekah ya..omo aku gak punya uang

“Ada apa nek??” tanyaku was was

“Jangan pergi ke desa kuburan” nenek geje tersebut malah memandangiku dengan tajam, aduh apa aku terlalu ganteng ya sampe nenek-nenek pun jadi ikut kepincut #hedeh .eh tapi tadi katanya desa kuburan?? O.o

“??? tapi kami mau pergi ke desa SNMPTN kok” sahutku bingung, sapa juga yang mau ke desa kuburan, namanya aja udah angker hiiiiiiiii

“Ya, itu adalah desa kuburan, kalau kau tetap pergi kesana kau akan menyesal” nenek itu memberi peringatan dengan muka angkernya membuat bulu kaki ku ikut berdiri

“Ah, ini jalannya..ok kita berangkat~” Seru Sungmin dengan semangat. “Sedang apa hyung?” Wookie nae dongsaeng yang manis nan imut-imut membuatku berpaling(?) kepadanya. “Oh tadi ada seorang nenek…” tunjukku kearah nenek tersebut tapi…

“Nenek? Nenek mana hyung?” Wookie celighak-celinguk penasaran

“Tadi ada disana bicara denganku eh mana nenek itu??” ternyata nenek itu sudah menghilang bahkan saat aku melongok(?) keluar jendela nenek itu sudah lenyap (._.) ,eh Tadi jelas2 ada kok o__o

“Mungkin kau melamun hyung, sudah kau istirahat saja” Wookie emang dongsaeng yang baik hati. Aku yang cukup kelelahan langsung terlelap menuju alam mimpi~

++++++ +++++++

Glegaaaaarrrr . ok Villa ini menyeramkan bahkan kedatangan kami disambut dengan petir yang menyambar kandang ayam tetangga sebelah(?)

“Vila yang menyeramkan… “ Donghae bisik-bisik tetangga dengan sohibnya si Kunyuk. “Jangan2 kalau udah masuk g bisa keluar lagi ._.” sahut si Kunyuk mulai parno “Hush ngomong apa kamu, udah masuk aja” aku berusaha menenangkan makhluk-makhluk geje (?) #Plakk yang mulai merinding dan aku maju mendahului yang lain dengan gaya cool abis padahal mah kaki uda gemetar hiiii sebenarnya aku juga serem masuk vila ini tapi sebagai Leader aku harus jadi contoh yang baik bagi dongsaengku #heh?

Wussshhhhhh

Tiba-tiba datang angin yang entah darimana dan membuat pintu vila nista tersebut terbuka lebar. Sontak mereka terkejut batin dan berteriak ketakutan. Kunyuk langsung meluk Donghae, Yesung peyuk-peyuk Wookie ,Kyu yang datang entah darimana langsung peyuk Umin(?) dan yang lain udah pipis di celana sementara aku udah pup dicelana *Jorokkkk…!! *tendang teuk ke pluto*

“Ja..ja…jangan takut ayo ma..ma…masuk” Kangin yang gagap dengan sok berani melangkah maju masuk duluan. Melihat keberanian Kangin, kami pun mengikutinya dengan ngesot-ngesot -__-

Tapi tiba-tiba Sesosok bayangan raksasa muncul dari dalam vila dan…. “Welcome~” Shindong muncul dengan senyum yang terlampau manis membuat kami mendesah lega. Ternyata bukan buto ijo(?) tapi Shindong😉

“Aish kau membuatku ketakutan saja hyung” Wookie udah nangis plus ingusan sangking kagetnya. “Hehehe mian mian ayo masuk bentar lagi uda magrib kita harus Sholat dulu” ajak Shindong alim ketularan Ustad Siwon .__.

Selesai Sholat magrib kami pun makan malam dengan tenang, hmmm sebenarnya gak tenang-tenang amat sih +___+

“Eh Hyung, ini benar-benar vila milikmu??” tanya Kibum membuka pembicaraan. “Ne~ lebih tepatnya Vila ini adalah hadiah ultahku yang ke17 kibummie~” sahut Siwon yang membuat kami terperangah. Whatss?? Hadiah ultah katanya +___+

“WOOOWWW trus hadiah ultah ke18 apaan tuh?? Dapat helicopter pribadi??” tanya Hyuk lebe. “Loh kok hyung tau..!!” sahut Siwon yang sukses membuat kami ileran karena ngiri tingkat akut . hiks hiks enak banget sih hidup tuan muda satu itu >w

“Siwon keren ih..kaya banget ya nanti Author jatuh hati lagi padamu” eh si Yesung mulai ngaco dan Umin langsung nangis dipojokan karena takut diputusin Author #plakk

“Sudah sudah jangan nangis hyung kan masih ada aku” nah datang deh si epil Kyu peyuk-peyuk Umin. Cih kesempatan dalam kesempitan(?) #KYUMINmodeOn

“Eh siap makan kita main yuk” ajak Hankyung semangat 45. “Ah males ah aku uda kekenyangan gini” sahut Shindong malas-malasan sambil mengelus perutnya yang besar itu ._.

“Kita cerita serem aja mau gak??” Tiba-tiba Kangin mengusulkan ide yang errrr -___- “Ayukkkkk..!!” semua langsung setuju dan kami pun langsung menuju kamar Siwon karena kamar Siwon paling luas dan mewah heheheheh

Setelah Eunhae menghidupkan lilin-lilin bekas perbuatan bejat mereka tempo dulu (baca : ngepet #plakk) Heechul mulai mematikan lampu kamar sambil membawa senter yang diarahkan kemuka nya. Kami pun duduk melingkar membentuk lingkaran. Eh aku baru sadar kenapa mereka duduk berdampingan dengan soulmatenya, Yewook, Hanchul, Sibum, Eunhae yang cengengesan geje dan Kyumin yang mesra bikin Author naek darah(?) dan tentu saja Kangin duduk disamping kiriku sedangkan shidong disamping kananku. Aaaah aku diantara dua benua #plakk *digampar kangin+shidong*

“Jadi siapa yang mau cerita serem duluan??” tawar Heechul sambil menyodorkan senter yang membuat kami jadi silau ma men(?) “Aku aku aku” Yesung tereak-tereak gaje

Yesung mulai joget-joget gaje dengan senter ditangannya tapi langsung berhenti joget saat Wookie mencubit pantatnya ._.

Yesung pun mulai membuat suara serak-serak basah “Ini adalah kisah sebuah mall angker di seoul bernama ****** (?), Jadi ternyata dulunya lahan mall ini adalah bekas kuburan. Mall ini sebenernya gak terlihat angker. Auranya juga biasa aja. Tapi mall ini sempet memakan beberapa korban jiwa dimasa pembangunannya. Beberapa tukang yg ikut ngebangun mall ini meninggal di tempat karena kecelakaan. Meninggalnya tukang2 tadi sangat nggak wajar. Secara misterius alat-alat disana rusak dan mencelakakan mereka. Ntah karna puluhan kuburan digusur untuk ngebangun mall ini, mall ini seolah-olah meminta tumbal sebagai konsekuensinya. jadi suatu waktu ada penampakan di mall ini.”

Yesung melotot geje

“Waktu itu Park Hae Rin (nama samaran) adalah salah satu penjaga kios di dalem mall, harus pulang agak malem karena harus ngeberesin stok baju yang baru masuk. Kondisi mall udah mulai sepi. Orang2 udah pada pulang krn mallnya emang udah mau tutup. Tinggal beberapa penjaga kios yang lagi beres2. Karna stok baju yg masuk banyak, Hae Rin terpaksa pulang lebih lama dr penjaga2 toko yg lain. Akhirnya Hae Rin dan satu temennya, Soo Man (nama samaran), tinggal berdua ngeberesin stok baju di kios mereka. Pas lagi ngeberesin kios, Hae Rin ngedenger suara aneh dari arah belakang. Dia ngedenger suara orang ngetuk2 palu. Awalnya Hae Rin berfikir, “ah, paling ada yg lagi rapihin kios. Biasalah”. Hae Rin pun ngelanjutin nyortir baju lagi….”

“Aaaah stop stop” ternyata Donghae udah gak kuat dengar cerita serem ini, ditariknya tangan Eunhyuk “Hyuk aku sesak pipis, ayo temani aku huhuhu” Donghae mulai merengek narik-narik baju Eunhyuk sampe melar. “Iya iya udah jangan tarik-tarik gitu ini baju mahal tau..3M “ sahut Eunhyuk lebe -__- . Eunhae pun meninggalkan ruangan

“Aku juga mau pipis” Sungmin pun jadi ikutan sesak pipis, otomatis Kyu pun ikut menemani Umin takut Uminnya diculik -__- *Author ikut nemanin Umin pipis juga deh #apasih #plakk*

“Ayo dilanjut lagi..lanjut lanjut” seru Kangin dengan semangat membara, Yesung pun melanjutkan cerram(cerita seram)nya.

“Nggak berapa lama Hae Rin kebelet pipis. Karna gak berani sendirian, Hae Rin minta Soo man buat nemenin ke toilet. Karena lagi males, Soo man nggak mau nemenin. Dia beralesan mau cepet2 nyortir baju biar cepet pulang tuk beli bakso(?). Akhirnya Hae Rin bête dan jalan sendirian ke toilet. Di dalem toilet, suara-suara yg Hae Rin denger tadi muncul lagi. Kali ini lebih parah, suara ketukan2 palu tadi diiringi bunyi las2an besi. Tiba-tiba di depan pintu toilet Hae Rin ngeliat bayangan besar hitam lewat. Hae Rin kaget. Pukul segitu, nggak mungkin ada tukang yg kerja ngerenovasi mall krn mall udah gelap, lampu2 udah mulai dimatiin. Hae Rin buru-buru balik ke kios buat nyusulin Soo Man. Di tengah jalan, Hae Rin ngeliat bayangin lagi. Dari situ dia mulai panik….”

Yesung menarik napas dan melanjutkan~

“Tiba-tiba bayangan tadi berhenti tepat di depan Hae Rin. Badan Hae Rin langsung kaku. Tangan dan kakinya nggak bisa gerak. Dia semacam ketindihan gitu. Persis di depan wajahnya, Hae Rin ngeliat sosok lelaki dewasa bergelantungan. Kakinya nggak nempel ke lantai. Badan Hantu itu kekar. Kulitnya hitam, dan wajahnya kasar. Leher Hantu tadi ternyata nyaris putus. Ada semacam kawat yg ngelilit dan darah nggak berhenti menetes. Hae Rin pun langsung pingsan di tempat..”

“Aku lapar mau ambil makanan dulu” ucap Shindong “Aku ikut~” Wookie plus Kangin ikut-ikutan Shindong. Tumben 2 makhluk itu kelaparan gitu kalau Shindong mah gak heran. Belum sempat Yesung melanjutkan ceritanya, Heechul berkata “Ah sudah waktunya pakai krim wajah untuk malam hari, Han temani aku ke kamar yuk” ajak Heechul dengan setengah maksa, Hankyung dengan pasrah akhirnya ikut menemani Heechul soulmatenya. Dan aku baru sadar kini hanya tinggal aku dan Yesung di ruangan ini.

“Nggak berapa lama, ada 2 satpam yg lewat dan ngeliat Hae Rin yang udah pingsan di lantai. Mereka pun membopong Hae Rin ke pos. Jadi, pos satpam itu letaknya tepat diatas lahan tempat beberapa tukang yang meninggal tadi. Pas mau nyadarin Hae Rin, salah satu satpam jalan ke belakang buat bikinin Hae Rin teh manis. Tempat satpam ngebuat teh ini gelap remang remang kayak diskotik(?). Tiba-tiba ada 3 sosok yang muncul. Badannya besar dan pakaiannya seperti tukang bangunan. Ketiga setan ini berlumuran darah. Salah satu dari mereka bahkan nggak berkepala. Sama spt Hae Rin, badan satpam tadi langsung kaku. Sambil tetep megang cangkir teh manis seluruh badannya berkeringat dan nggak bisa gerak. Tukang berwajah pucat tadi mendekati satpam dan secara mengagetkan dia bersuara….Raawwwwrrrr”

Yesung tiba-tiba berhenti bercerita dan matanya mulai melotot -biarpun dia mau melotot atau gak pun gak akan ada bedanya #plakk- tangannya mulai melambai-lambai seperti bences, diraihnya lilin bekas Eunhae ngepet dan mulai mengarahkan kemulutnya. Astaga apa Yesung mau ngadain pertunjukan Kuda lumping. Jiwa patriotku pun langsung muncul dengan cepat aku menerjang Yesung dan mematikan lilin nista tersebut, langsung saja Yesung ku rukiah(?) eh tapi Yesung malah nyengir gaje trus ketawa gegulingan dilantai “Huahahaha Hyung kena tipu huahahah” eh aku dikerjain?? Dasar..!!

Pletakkk

“Jangan membuatku kaget begitu Yesung-ah..!!!” ah kaget aku kirain beneran kesurupan kuda lumping tadi +___+

“Mian hyung huahah aduh aku ketawa mulu jadi sesak pipis, aku ke toilet dulu ya hyung” Yesung pun keluar kamar meninggalkan aku sendiri. Dimana yang lain? Kenapa belum balik juga sih???

Aku mulai cemas, kuhidupkan lampu kamar ini untuk mengurangi rasa takutku. Ah tapi kepalaku pusing sekali, membuatku tak sanggup berjalan keluar untuk menyusul mereka. Sebaiknya aku berbaring dulu. Kok aku gampang lelah kayak Lansia gene ya, aku kan masih muda -___- .Huh mereka kutunggu saja deh..

5 menit kemudian~

“Mereka kemana sih??” aku mulai jambak-jambak rambut indahku ini(?)

30 menit kemudian~

“Aaarrrgggh apa terjadi sesuatu ya??” aku hendak turun dari tempat tidur tapi Hp Blueberryku(?) keburu bunyi. Hmmm ‘Si Epil Kyu mesum calling’ ada apa ne anak pake telepun segala “Yeobuseyo??” tak ada sahutan, mau mempermainkan aku ya?!! “Yeobuseyo” aku masih bersabar mungkin saja tadi si epil itu gak kedengaran suara malaikatku -__-

“Hyung…tolong akuuuuu…!!!” Si epil kyu teriak ketakutan. “Kyuhyun, Waeyo?? “ tapi telepun keburu diputusin. OMO jangan-jangan dia diculik alien berbadan hijau pula,..!!

Ddrrrtttt drrrtttt

Hp blueberry ku kembali bergetar, tapi ini bukan si epil Kyu malah ‘Private number calling’

“Yeobuseyo..”

“…..”

“Yeobuseyo”

“…..” aish pasti orang iseng >

“Ya..!! Yeobuseyo??”

“ Leeteuk-ssi” ternyata seorang wanita wow wow (?)

“Ne…??” jawabku selembut mungkin

Tuuttt tuttt

Apasih udah telpun sekarang dimatiin. Apa dia malu ya ngajak orang ganteng kayak aku untuk kenalan -__-

TOK TOK TOK

Terdengar suara ketukan pintu, masuk aja kenapa sih, dasar dongasaeng2 geje. Jangan-jangan mereka lagi ngerjain aku ya..!!

Krieettt

Jendela kamar tiba-tiba terbuka, menghembuskan angin malam yang amat dingin hiiii kok suasananya serem amat yak ._. ,aish apa yang kupikirkan >

Aku bangkit dari tempat tidur dan menutup jendela dengan takut-takut. Angin kembali berhembus lembut membawa hawa dingin ke kamar ini. Hiiiii dingin sekali. Aku segera kembali ke tempat tidur, niatnya mau tidur lagi ah…

Dddrrrtttt drrrtttt

Aish ‘private number calling’ dia lagi, apasih tadi main putusin telepun aja “Yeobuseyo..??”

“Leeteuk ssi, boleh kenalan gak??” tanya si wanita itu dengan centil “Ah kau kan sudah tau namaku” jawabku sok ketus padahal mah aku juga mau kenalan ama dia hihihi

“Ah ne~ Kau belum tau namaku kan? Park Hae Rin imnida…”

DEG

Itu bukannya nama cewek dicerita yesung tadi ya. Reflek aku menutup telepunnya dan langsung mojok disudut ruangan(?). Kyaaaaaa umma appa tolong aku >o

Tiba-tiba lampu kamar menjadi padam membuatku berteriak kencang “Umma appa help me help me huhuhuh”

Krieeeettttt

Pintu kamar terbuka dengan sangat perlahan menimbulkan bunyi aneh nan seram…kyaaaa hantu Park Hae Rin jangan makan aku >o

“Tolong jangan makan aku..darahku pahit bahkan nyamuk pun gak sudi menggigitku, dagingku juga gak enak gak empuk kayak shindong(?)” tereak ku gaje

“Saengil chukahamnida~ saengil chukahamnida”

Eh?? Kubuka mataku perlahan dan ternyata semua dongsaengku yang bejibun(?) sedang menyanyikan lagu ultah untukku. Hiks hiks kukira aku mau dimakan hantu tadi T^T

“Ya,..!! jangan membuatku mati ketakutan begini dong” protesku saat mereka berusaha membuatku naik ke atas tempat tidur lagi. “Hahahah mian hyung kan biar seru gitu” Hyuk cengengesan dengan watadosnya.

“Lagian kan cuma dimatiin lampu doang kok deheboh itu sih” Heechul jelas-jelas menyindir aku yang ketakutan lebeh ini. “Ya..!! tadi kalian juga telepun pake suara cewek kan?? Park Hae Rin imnida~” aku meniru suara cewek tadi dengan centilnya(?)

“Gak kok, kan cuma aku yang telepun. Ia kan??” tanya si epil Kyu pada yang lain. Mereka hanya ngangguk-ngangguk gaje. “Iya tadi Cuma Kyu doang kok yang telepun minta tolong” Sungmin membela kekasihnya(?) #Pletakk

“Trus siapa dong cewek yang telepun tadi??” aku mulai merasakan hawa dingin aneh lagi.

“Akyuuu loh..Park Hae Rin imnida~ yukmariiii” sesosok makhuk berambut hitam panjang acak-acakan dengan darah yang terus menetes dari lehernya, muncul entah darimana tiba-tiba berjalan kearah kami.

“KYAAAAAAAAAAAAAA”

 

 

 

FIN~

 

 

 

Huaaaa gak lucu ya?? Emang sih ne ff gak ada niat ngelawak -___-

dan untuk cerita serem Yesung, ntu ceritanya dari twit idola aku si @poconggg . jadi yg mau tau kelanjutan cerita serem liat aja twit nya :p

And once again, Happy Birthday Leeteuk Ajhussi..!! moga panjang umur sehat selalu trus cepat kawin..sadar umur ajhussi -__- *dikubur idup2 ama Teuk ajhussi+bini2nya*

nah saya mau bertapa dulu di gunung kidul mau mencari ide untuk ff requestan -__-

bye bye~

jangan lupa RCL yoooo~~

6 thoughts on “[FF] Haunted House

  1. Cherry Chibi berkata:

    lucu kok unn!!!!😄 ngakakakakaka bacanya… tp agak merinding juga bayangin Sungieku #dilemparsandalamaWookie# kya gitu…

  2. ElfEunhyuk berkata:

    Jeongmal mianhe eonnie, cuma ngasih saran aja.
    Sebenarnya ff eonnie idenya bgs2, tapi karna kebanyakan kata-kata yang gaje jadi terkesan garing. Coba d’susun lbh rapi lagi eon. Trus kurangi kata-kata gaje yang gak penting gitu. Kan lebih bagus.
    Mending dikit tapi lucu daripda kebanyakan jadi garingkan.
    Kamsahamnida udh mau baca sarannya ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s