Pangeran yang terbuang

astaga judul postingannya..udah 11-12 ama judul sinetron fenomenal di tipi itu yak wkwk😄

akhirnya saya mampir sebentar tengok-tengok(?) blog ini bentar hihihi(?) #ketawakunti

jadi ehm ehm saya mau bahas My Lovely Prince ajah..kebetulan ke3 pangeran ini bernasib sama..pangerang yang dibuang hiks hiks(?)
tapiiii karena ststus mereka yang tak diakui itulah….mereka bisa menjadi Pangeran sejati *cih bahasa gw* (prok prok prok)

 noh…ini dia.. 3 pangeran tercintaku~

.

Prince Caspian


My lovely Prince..!! saya langsung jatuh cinta pada pandangan pertama ama Ben Barnes…dan belakangan baru tahu umurnya udah..hmm 29 tahun menginjak 30 tahun  -__-
tapi saya tetap mencintaimu Barnes ♥ #apacoba #abaikan

Pangeran Caspian adalah seorang keturunan bangsa Telmar yang asalnya adalah bajak laut dari dunia kita. Karena ayahnya meninggal pada saat Caspian masih muda, ia diasuh oleh pamannya yang jahat yang bernama Miraz. Pada masa itu para makhluk Narnia menjadi makhluk-makhluk yang terusir ke dalam hutan, dan sejarah mereka tidak boleh diceritakan di Narnia. Perawat Caspian secara diam-diam menceritakan sejarah Narnia yang telah lama hilang setelah bangsa Telmar menjajah Narnia. Miraz yang mengetahui itu segera mengusir perawat itu, dan diganti oleh seorang guru pribadi yang bernama Doctor Cornelius. Doctor Cornelius ternyata seorang berdarah campuran antara dwarf dan manusia. Ia menceritakan kepada Caspian bahwa Narnia benar-benar pernah ada. Ketika Miraz mendapatkan seorang putra, nyawa Caspian menjadi terancam karena Miraz ingin putranya yang baru lahir menjadi raja, bukan Caspian. Akhirnya, Caspian kabur dari istana dan bertemu dengan makhluk-makhluk asli Narnia dan Pevensie bersaudara :3

.

Prince Lee Yul

Pangeranku dari korea ne kkkk~  awalnya posisi Crown Prince adalah milik Prince Yul , tapi kemudian diberikan kepada sepupunya ketika ayah Yul meninggal dalam kecelakaan mobil dan ibunya ditemukan telah berselingkuh dengan pamannya, yang dia awalnya cinta, tapi dia memutuskan untuk menikahi saudaranya, ingin anaknya untuk mewarisi gelar putra mahkota. Awalnya tertarik pada takhta itu, Yul memutuskan untuk mengikuti keinginan ibunya dan bersaing dengan Shin untuk tahta setelah jatuh cinta dengan Chae-kyeong. tapi prince Yul ini pada akhirnya emang baik kok~ dia bisa ngerelain Chae kyeong untuk Lee shin >w<. yauda Yul oppa sama aku aja sini sini XD~

and the Last~

.

.

.

Prince Zuko

(Ok anggap aja saya udah amat sangat sarap sampai mencintai tokoh kaertun ckckc tapi mau gimana coba?? tiap nonton avatar ank dan  liat betapa cool+polosnya(?) Zuko pengen teriak2 gaje terus2an mengangumi dia >////< #abaikan)

ia merupakan seorang pangeran terbuang yang dikirim untuk menangkap Avatar (Aang) supaya kehormatannya pulih sekaligus mendapat hak untuk mewarisi tahta. Zuko dalam perjalanannya selalu ditemani dan diberi nasihat oleh pamannya, Iroh.

saat  Zuko  berumur 13 tahun, Iroh mengizinkannya untuk menghadiri rapat perang. Setelah Zuko mendengar rencana seorang jenderal untuk mengorbankan tentara pemula dalam pertempuran, ia mengajukan protes. Akhirnya Ozai meminta Zuko untuk berduel dalam Agni Kai. Tetapi ketika duel dimulai, ia sadar bahwa yang ia lawan bukanlah jenderal yang ia tentang, namun Raja Ozai sendiri. Zuko menyerah karena tidak sanggup melawan ayahnya sendiri. Ozai yang menganggap tindakan tersebut sebagai kelemahan dan rasa tak hormat, dengan tega mencakar Zuko, mencabut haknya, dan membuangnya dengan syarat tidak boleh pulang sebelum berhasil menangkap Avatar. Namun, sebagaimana para leluhurnya yang telah mengarungi dunia demi mencari Avatar, hal ini lebih dianggap sebagai “misi orang bodoh” daripada sebagai kewajiban nyata. Tampaknya tujuan Raja Ozai yang sebenarnya adalah supaya Zuko tidak pernah pulang, oleh karena Ozai lebih menyukai Azula dan lebih memilihnya untuk menjadi calon Raja Api daripada Zuko. How poor he is T^T *peyuk Zuko*


-Zuko itu sebenarnya ganteng banget(?) ada bekas luka aja masih ganteng apalagi kalau bekas lukanya bisa hilang >o< , trus saya rada kecewa..kok ceweknya yang itu sih..aduh lupa namanya +__+. jujur Zuko lebih cocok ama katara wkwk #plakk-

source : Wikipedia dkk

4 thoughts on “Pangeran yang terbuang

  1. ^^orange pumpkin girl^^ berkata:

    Dari ke3 pangeran yg terbuang (?) Cuma ngeh sama Prince Yul,, awawawawaw…😀 Entah kenapa tiap nonton k-drama lebih suka merhatiin second lead castnya, dibanding main castnya itu sendiri.. Dari mulai BBF, lebih suka liat Ji hoo, you’re beautiful lebih suka liat yonghwa, Sungkyunkwan scandal lebih suka liat yoo ah in. Dan,, pas liat Princess hours pun lebih tertarik liat Yul,, hwhwhwhw Oiya, Yul katanya mirip sama donghae khan.. Apalagi kalo udah senyum..😀

  2. Cherry Chibi berkata:

    kukira Umin bakal muncul… ternyata tidak… pangeran Bunny tuh…. hwahahha
    Zuko keren… tp waktu awalan pas rambutnya dikucir kuda tu aneh… bikin merinding #ditendang Zuko

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s