Versi Baru Dorama “Hana Kimi” #heh

 

ternyata oh ternyata~ Hana Kimi mau dibuat lagi ._. #shock

Fuji TV merencanakan akan menayangkan versi baru “Hanazakari no Kimitachi e – Ikemen Paradise” setiap minggu jam 9 pm waktu setempat, menggantikan “Marumo no Okite” untuk season musim panas ini.

Drama “Hana Kimi” yang pertama mendapatkan kesuksesan yang besar dengan memperoleh rating rata-rata sebesar 17.3%, bahkan episode terakhirnya memperoleh rating 21.0%. Selain Horikita, drama itu dibintangi juga oleh nama-nama besar seperti Oguri Shun, Ikuta Toma, Mizushima Hiro, Okada Masaki dan masih banyak lagi lainnya. Kebanyakan para staff dari versi yang pertama akan kembali lagi untuk drama versi baru ini, untuk memastikan agar atmosfer dari manga aslinya bisa keluar sekali lagi didalam drama versi baru ini, tapi tentu saja mereka akan menambahkan sedikit skenario baru dan cerita yang berbeda.

dan inilah para main cast….

Maeda Atsuko “AKB48“ as Ashiya Mizuki 

 

Aoi Nakamura as Sano Izumi

and

Shohei Miura as Nakatsu Shuichi

 

nah loh pada bingung gak?? ini kelanjutan Hana Kimi atau remake nya??

saya awalnya juga bingung..ini maksudnya apaaaaa?? dan setelah menyusuri blog sana-sini akhirnya saya mengerti juga. ini adalah versi remake dari Hana Kimi yang artinya cerita masih sama tapi pemerannya berbeda. terus tadi pas liat para main cast..huft..jujur saya kecewa😦

pertama, pemeran ceweknya itu loh..menurut hemat saya(?) kenapa tidak mencari main cast yang mukanya lebih “cowok” ?? ini mah 11-12 ama Horikita Maki. bukannya gak suka~ saya ngepans banget ama horita maki >o< , tapi namanya juga remake..buat yang sedikit beda dong dari pendahulunya -__-

kedua, masalah main cast cowok..maap saya gak suka..yang jadi Sano itu..hmmm saya kenal deh..dulu pernah nonton dorama doi dan menurut saya dia gak “ganteng” ==v .trus buat pemeran Nakatsu huhuhuh kalah jauh ama Ikuta Toma mantan yayang aku T^T #noBash

ketiga, kenapa mesti dibuat versi terbaru?? baru juga 4 tahun yang lalu versi sebelumnya tayang ckckc lain cerita kalau uda 6 atau 10 tahun gitu =,= #abaikan

keempat, kok saya ngerasa dorama ini ditunggu-tunggu karena ada  AKB48 ya(?) -_- *oke pendapat ini abaikan sajaaaa~* #plakk  #noBash

saya sukaaaaaaa banget ama Hana Kimi versi seniornya(?) masih jaman2nya Shun Oguri-Horita Maki-Ikuta Toma >///< . dorama ini bagus banget deh..geje gokil..sekolahnya juga sering ngadain kompetisi2 geje mana hadiahnya pada menggiurkan lagi….apa mereka gak belajar ya ._. #maudong~

yah mudah-mudahan dorama versi terbaru ini gak mengecewakan ya…tunggu aja deh😀

 

Source :

Sanspo Via TokyoHive

jpopasia

Asianfansclub

3 thoughts on “Versi Baru Dorama “Hana Kimi” #heh

Tinggalkan Balasan

