[FF] Kyuhyun ” Cerita Aku dan Ind*mie”

 

Title : Kyuhyun ” Cerita Aku dan Ind*mie”

Author : Niza Zoro

Genre : Humor Garing, Parody

Length : Drabble(??)

Cast : Cho Kyuhyun dkk

Warning : Gajeeee *biasanya jg gtu +__+*

a/n : pas Author sarap ini lagi belajar mtk untuk tes UMB yang bikin kepala mumet #curcol eh tiba-tiba jadi laper pengen makan Ind*mie . dan tiba-tiba ingat iklannya dan ngebayangin kalau Kyu jd bintang iklannya -LOL- .maafkan keGILAAN saya yang mencoreng nama baik Ind*mie (_ _’) dan maafkan pula jika pemain ff ini malah saya nistakan (_ _’) *sujud2 di kaki abang Kyu*

Don’t Like Don’t Read

Malam itu, gw –Cho Kyuhyun yang kelewat ganteng nan tamvan- lagi maen game yang seru abis. Game paling hebat deh…mau tau?? (Reader : pasti starcraft +__+) eitsss salah gw uda beralih ke game baru…jreng jreng HARVEST MOON keren kan?? Keren kan?? Sumpah deh gw susah banget namatin game ini -_- (heh??)

Jam udah menunjukkan pukuk 1 am, huft sebel deh(?), kok susah banget ya kawin sama Ann (tokoh di harvest moon.red) mana lapar lagi -_- . Ah Sungmin Hyung sudah terlelap dengan muka imutnya yang bikin Author mimisan( ngelantur -_-) Wookie mau masak gak ya?? . Dengan perasaan takut-takut, akhirnya aku keluar dari kamar menuju kamar YeWook . Baru aja mau gw ketuk ntu pintu eh si Yesung, eh mian Yesung Hyung ding (-_-) keluar dari kamarnya dengan wajah horror. Tak mau buang waktu gw pun langsung kabur menyelamatkan diri dari Monster peraba bibir itu. Gimana nasib bibir sekseh ku nantinya?? #gakpenting

Karena lambung gw tetep ngotot minta dikasih jatah, akhirnya kuputuskan untuk membeli mie instan paporit gw Ind*mie di warung depan apartemen kami (??). “Mpok minta Ind*mie rasa kari ayam satu” teriakku pada Mpok Sunny yang punya warung. “Maaf nak kyu, Ind*mie udah gak ada stok lagi..Mie burung d*ra mau tak??” sahut Mpok Sunny promosi Mie Burung D*ra  sambil joget-joget Gee

“Ah gak mau, sekali Ind*mie tetap Ind*mie “ jawabku tegas dan meninggalkan Mpok Sunny yang masih sibuk dance Gee. Gw –Cho Kyuhyun yang kelewat ganteng nan tamvan- ini adalah pria yang teguh pendiriannya(?) mana bisa gw pindah hati ke mie instan lain hohoho *pamer otot ala ade ray*. Tapi sudah setengah jam mencari Ind*mie gak kunjung ketemu -__- apa Ind*mie lagi langka ya?? Bahkan mini market 24 jam pun gak punya stock Ind*mie cih dasar mini market gak becus ditutup aja sekalian tu toko #KyuSewot

“Ah ini dia” Soo Man Ajhussi memberikan Ind*mie kari ayam yang hanya tersisa 1 lagi itu padaku. Ah limited edition kkk~ tapi kok rada bedebu ya ._. “Gomawo Ajhussi (*_*)”

Gw – Cho Kyuhyun yang kelewat ganteng nan tamvan- akhirnya berhasil mendapatkan Ind*mie yey yey berhasil berhasil hore ^_^, dan saat gw masuk ke dorm ternyata Sungmin Hyung udah berjalan mondar-mandir kayak setrika arang di depan pintu ._. “Assalamualaikum Hyung~” gw mengucapkan salam dengan fasih (siapa dulu dong yg ngajarin..Author gitu #plakk ) “Ah Waalaikum salam…KYU..!! Kemana saja kau, tahukah aku sudah mondar-mandir gaje karena khawatir ama kamu blab la bla bla~” Aduh Sungmin Hyung nyerocos aja ini..tapi teteup imut hihihih(?) langsung aja gw- Cho Kyuhyun yang kelewat ganteng nan tamvan- ini memasak ind*mie dengan riang gembira la la la syalal lala la *nyanyi gaje*

“Kyuhyun, kamu dengar aku ngomong gak?? Aku tub la blab la” aduh Hyung kuu yang imut ini masih nyerocos :3, tak kuhiraukan dirinya dan setelah mie instannya udah matang…ya~ saatnya makan~ gw -Cho Kyuhyun yang kelewat ganteng nan tamvan- pun memasak dengan lincah(?) memotong-motong bawang dkk seperti di drama pasta #Kyumaksa

Wuihhh enanknya, emang ind*mie yang paling mantap *Kyu promo ih -_-* tapi baru beberapa sendok perutku langsung mules. Ada apa gerangan ini?? Langsung kuterjang pintu Wc dengan sekali tendangan (Author : lah?? Ngapain pake terjang2 segala Kyu : Biar keren gtu -,-) ahhhh enaknya(?) saat gw- Cho Kyuhyun yang kelewat ganteng nan tamvan(?? Sekali lg lu ngomong gtu..gw pecat lu ya -_-)- keluar dari Toilet , Sungmin Hyung langsung mengahampiriku dengan panic at the disco(?). “Kyu gwenchanayo??” Sungmin hyung ngelap keringat gw yang banyak sampe poni gw pun rada basah karena kehabisan tenaga pas buang hajat tadi kkkk~ (Kyu joroookkkkk #tendangKyukeAmazon)

“Gwenchana Hyung” jawabku dengan senyum evil yang bisa bikin Author tepar

“Alhamdulillah~ kau ini sih..kenapa makan makanan yang udah kadaluarsa hah??” sikapnya yang semula lemah lembut gemulai(?) tiba-tiba jadi membentakku kasar hiks hiks(?) eh tapi tadi Sungmin Hyung bilang kadaluarsa o.Oa

“Kadaluarsa??” tanyaku bingung. Sungmin Hyung menunjukkan bungkusan ind*mie rasa kari ayam limited edition padaku. Hah?? 29 november 1738 ?? #lebay #plakk . jadi…jadi.. huaaaaaaaaaa *kok jadi cengeng O.O ) .”Makanya besok-besok kalau beli liat dulu udah expiered apa belum “ nasehat Sungmin Hyung.

Aduh mules lagi.. gw- Cho Kyuhyun yang kelewat ganteng nan tamvan- nyesel gak nurutin kata Mpok Sunny pas dia nawarin Mie Burung D*ra. Aish aku akan berpindah hati saja. Mie burung d*ra seleraku. Mie burung dara, enaknya nyambung terus *Kyu joget2 ngacir ke WC*

Ini ceritaku bersama ind*mie, apa ceritamu???

FIN~

Aduh ff apa lagi ini?? Garing kan?? Ia kan?? Pastinya X(

Selera humor lagi gak pas..kepikiran hasil SNMPTN ntar T^T ,minta doanya ya huhuu

Ckckck~ oh ia minta komennya ya..like juga boleh..hmm jadi silent reader juga boleh ding..cos aku juga kadang suka jadi silent reader wuahahah #ngaku

Yah tapi teteup aja aku minta RCL ya(plin plan)…..kalau banyak yang suka ntar aku buat versi anak SJ yang lain deh *wink*😄

(reader : ih pede sapa jg yg mau baca -,-)

35 thoughts on “[FF] Kyuhyun ” Cerita Aku dan Ind*mie”

  1. ^^orange pumpkin girl^^ berkata:

    Hahahaha…. Tumben Mas evil bisa masak?../Slapped~
    tapi tetep yeee, cerobohnya ga ilang-ilang… >.< Gimana Minimini Pumpkin ga khawatir dengan keadaanmu Kyu?.. Lah wong masak aja ga becus gitu??… Kyu : Sekali lagi bilang aye ga bisa masak, ditendang ke dormnya Suju niy! Me : ihiiy, itu siy maunya aku,, hohoho… :p

    Kocak saeng ceritanya…😀

    ayooo lanjutkan! Smangat…

  2. ch3rry36chibi berkata:

    wahahaha!!!! Kyu~~~😄
    Kyu masak??? apa jadinya??? tap ini mie instant ding, beda critanya lagi klo gt~~ -_-
    Kyu bolh selingkuh ke mie burung d*ra tapi jangan selngkuh dariku! *dicincang biaskyu* -reset- jangan selingkuh dr Minnie! #ditendang ke amrik

  3. LaDy Yoon Kimi berkata:

    hahahaha si kuyuk mules makan tuh indomie….. makanya kalo mao neli indomie sama aku aja murah and dijamin enak *digeplak onnie*

    Onnie mau ku doain lulus snmptn??? wani piro?? *ala iklan* #plakkkkl

  4. rizka damayanti berkata:

    sumpah lucuu bgt!!!
    gila aja mie tahun purbakala masih dijual di tahun 2011!!!
    limited edition lagi..hohohoho
    gak kebayang dah,,lambung kyu jadi pa!!!
    reader baru…salam kenal

  5. Miss Simple (@ELF4ever1234) berkata:

    ampuuuun… nyari2 di gugel ternyata nemu ni FF. ktawa ktiwi geje sendirian di malam hari gara2 baca ni FF. pasti ngakak waktu baca kalimat : gw- Cho Kyuhyun yang kelewat ganteng n tamvan.

    ckckckck.. sukses dan ni author bikin saya nggak jadi tidur! DAEBAK! *cabut bulu kaki kyu*

  6. yuliicious berkata:

    woooaaaaa baru baca !! Lucu banget ceritanya. Smpe2 guling2 gaje dikasur.

    Wahhh, kasian yah kyu. Udah capek2 nyari ehh malah dapet yg kadaluarsa. Kasiiiaaaaan

  7. zoggakyu berkata:

    astagaaa itu emang mules karena kadaluarsa apa emang ga bisa masak itu Kyuhyun ??? #plakk
    hwahahaahaa hadeeuh ~ jadi ikutan sakit prutt …
    Mie burung dara enaknya nyambung trus #ketularanKyu

    keep writing yah author !

  8. Ghyfari cool berkata:

    Hwahaha…sesuatu banget deh author,,. Ff nya lucu!😄 kursi yg saia dudukin aja ampe goyang2 ikutin mbak sunny xD #plak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s