Pict terbaru Abang Toyib Kibum SJ

Kibum oppa~ akhirnya kau muncul juga setelah sekian lama ;__:

nemu pict ini..kok pipi Kibum tambah tembem gitu ya :O

*cubit2 pipi Kibum*

 

dan mana killer smile mu oppa?? mana?? mana?? *heh lebeh dah  +___+*

apakah ini pertanda Kibum akan kembali bergabung dengan SuJu untuk 5jib ??

*gaya silet*

mari kita tunggu saja…waktu akan menjawabnya hohoho😄

bonus pic :

Kibum a Smoker +___+

oh God…I hate a smoker..otthoke ;__:

Credit : @raichanxd | Share by maiia@elfpetalshawol

baidu| via sapphirepearls
Reshare by @ koreanchingu

TAKE OUT WITH FULL CREDIT

7 thoughts on “Pict terbaru Abang Toyib Kibum SJ

  1. mimafanfiction berkata:

    wah,,kibum opa merokok *ambil rokoknya matiin*
    tapi kok oppa kurusan ya?
    oppa smile killernya dong
    chinggu ini daper dari mana??

  2. LaDy Yoon Kimi berkata:

    Oppa maaf ya, gara-gara aku putusin oppa jadi gitu.. apa kita balikan lagi aja ya oppa biar oppa berhenti??? *digetok kyu,dikurung dikamar* #abaikansajakomengajeini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s