[Review] Hanazakarino Kimitachi e ~ Hana Kimi

holla holla~

I comeback *again* wuahah #ketawaheboh

beneran deh..kok viewers blog gw banyak padahal udah seabad(?)  lebih *lebai*  gw gak posting apa2 ._. 

dan pas gw periksa, nah loh kok pada liat “Hana kimi korean version” ya O.o

auk ah gelap >,< #pura2gaktau

tapi tapi tapi posting kali ini gw malah mau bahas Hana Kimi..secara mau tayang di indosiar getoohh >o<  #hebring #plakk

ok langsung aja~ 

Title :

Hanazakarino Kimitachi E / 花ざかりの君たちへ / For You in Full Blossom

layaknya dorama jepang yang singkat, dorama ini cuma 11 episode

dan pemeran utama cowoknya pun udah terkenal, Shun Oguri itu loh yang jadi Hanazawa Rui di Hana Yori Dango >o<

tapi di dorama gaje ini, gw gak suka sama dia..gw cuma suka nakatsu >////< #abaikan

oh ia dorama ini diangkat dari manga populer karya Hisaya Nakajo dengan judul yang sama, sebelumnya juga udah duluan rilis Hana Kimi ver taiwan tapi gw gak berapa suka =3= 

ok dah sinopsis~ 

alkisah hiduplah seorang cewek japan yang tinggal di amerika bernama Ashiya Mizuki  yang ngepans banget ama seorang atlet lompat tinggi japan bernama Izumi Sano . kok bisa? jadi Sano ini dulu pas ke amrik (untuk kompetisi lompat tinggi gitu) nolongin Ashiya yang lagi digangguin preman :O . sejak  kejadian itu Ashiya jadi suka banget sama Sano (sebagai penggemar) tapi sejak kejadian itu pula Sano gak pernah muncul di tipi lagi untuk kompetisi gitu.

dengan keberaniannya, Ashiya pun memutuskan untuk pindah ke jepang (tepatnya pindah ke sekolah Sano) dan ternyata Sano itu sekolah di asrama khusus pria..!! Ashiya yang keras kepala dan pantang menyerah yang sangat ingin bertemu dengan Sano pun nekat masuk sekolah tersebut yang intinya dia nyamar jadi cowok  ._.

nah disekolah ini ehm ehm banyak cowok2 tamvan nan gaje *_*

ada Nakatsu *mantan gw* yang suka sama Ashiya, trus Nanba si ketua asrama dan banyak lagi >o<

trus gimana nasib Ashiya? yah emang nasib Ashiya  yang mujur, dia sekamar dengan Sano, dan karena kejeniusannya Sano langsung tau kalau Ashiya itu bukan laki-laki tapi dia diem-diem aja tuh mau lihat sebenarnya apa tujuan Ashiya masuk sekolah ini dan belakangan ehm ehm tau deh 😄 (Reader : tau apa??)

udah segitu aja sinopsisnya, nonton aja biar lebih seru *__*

asli dorama ini lucu sangat..!!! adegan-adegan komik yang lebai, ketua asrama yang gak kalah gaje😄

eh ada guru homo yang alergi perempuan pula *hahahah*  nonton deh, pasti ketawa ngakak, dijamin *__* #garansi #plakk

terus menurut gw, yang meranin Ashiya terlalu cantik ;( tapi gak apa2 deh..aktingnya jadi anak lugu nan polos cocok😀

dan untuk Sano…haduh mas rambutmu jelek =3= #plakk dan untuk nakatsu tercinta..aish kau begitu perfect dengan muka babo tapi mempesona wkwkk~ 

secara keseluruhan, menurut gw dorama version lebih seru dari manga nya ._. #opini

source : google dkk

Bonus pic :

Nakatsu gila dengan underwear wanita~

*sumpah gw ngakak abis adegan ini XD*

 

5 thoughts on “[Review] Hanazakarino Kimitachi e ~ Hana Kimi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s