[Pict] Sungmin at Fansigning Event in Taiwan ♥

Annyeong ^o^

wuaaaa lama sekali blog ini sepi T^T

*biasa jg sepi ==’*

mau bagi2 pict umin yang imut2 aja deh :3 

Umin: “Imut?? gw gak imut..!! gw mau jadi lelaki tulen nan seksi” (heh?)

Author : “udah deh jagi, kamu tu gak cocok kayak gitu…lbh cocok jadi aegyo aja hahah” #plakk *ditabok pake bibir umin*

yuk mari dilihat, bukankah suami saya makin bening aja T^T

.

nah loh, Haepa..!!! ngapain megang-megang UminKU??? >o<

Ceileh lagakmu min..sok ganteng -__- #plakk 


 

Credit: FOLLOW晟敏 | Photo: K君 | Edit: 晟小婕
Reupload and Posted by: reneee (www.sup3rjunior.wordpress.com)
DO NOT CUT THE LOGO OR MODIFY THE PICTURES.
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS. DO NOT HOTLINK.
转载请注明ISungmin【ISungmin.cn】
请勿涂抹LOGO 二次改动及商业用途
转载请自传相册
Copyright @ISungmin. All Rights Reserved

转载请注明 – January紫阳 Jan-sungmin.com
拍摄:elly
禁止二次修改图片
请勿上传至会缩图的相册

bonus pict :

awesome umin *__*

5 thoughts on “[Pict] Sungmin at Fansigning Event in Taiwan ♥

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s