[Pict] He is Namja or Yeoja..??

khu khu khu~

lagi-lagi gw dibuat speechless oleh namja-namja cantik ini…apa maksudnya coba dandan ala yeoja begini >///<

mereka cantik sekali T^T

Kevin-Ukiss

 Yoseob B2ST and Lee Joon MBLAQ

(Joon oppa kok kayak bences ya wkwk #pletakk) 

Nah satu lagi BenCes gak jadi, Gikwang😄

(Ditendang Gikwang oppa)

aaaaarrrgghhh Taemin cantik sekali *_*

Onew gak cocok jadi cewek 

*Horeeee(?)*

Nah loh tatapanmu centil sekali Minho oppa >///<

(Nabok muka Minho #plakk)

Ini lagi satu..gak kalah centil -__-

Key..!!

(tapi sekilas kok mirip Taeyong SNSD ya o.O)

Nyahaha abang GD ama Daesung😄

Gyahahah Lee Min Ho mantan gw  gak cocok bang..gak cocok😄

.

Aaaaa inilah Ratu kecantikan kita(?) Heechul-ssi

(Poto be2 ama Yunho oppa  kok kayak pacaran ya ._. )



Nae Yeobo juga masuk List Namja Cantik nan Imut juga ne -__-

kyaaaa unyu sekali =o= 

Kangin Oppa..!!! *Speechless*

Waaaaa Kyuhyun Oppa..!! aigoo ngakak liatnya😄

LOL

Waaaa Wookie-Ssi imut sekali..

neomu neomu kyeoptaaaaaaa >///<

Uri Shindong oppa..wow wow wow :O

Uri Leader, Teuk-ssi :O

neomu neomu yeoppo ><

Kyaaa abang Donge juga gak kalah cantik ama Beyonce(?)

ROFL

Udah cukup segitu aja dulu picts nya…kapan-kapan lanjut lagi ya

(Males upload #plakk)

Bonus Pic :

Our Goddes, Heechul-Ssi

Heesica..!!

Sumpah cantik banget, jessica aja bisa kalah ckck

Source : as tagged

Mbah Google

8 thoughts on “[Pict] He is Namja or Yeoja..??

  1. ch3rry36chibi berkata:

    Aigo!!!!!😄 cantik2 n manis!!!! >.< taeminnie… kau membuatku iri…. Chullie jg… smua yeoja tersingkirkn d depan Han karenamu… TT^TT*halah*
    Lee Minho oppa…. membuat bulu kudukku berdiri semua… sampai bulu kepala(?) (read:rambut) juga ada yg berdiri…. *tendang k laut*
    Minho oppa! tebar2 pesona gitu mau selingkuh ya!??? *dicincang Shawol* ralat, selingkuh dr Taeminnie yach!?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s