[FF] The Tale of “Kim” brothers

Title : The Tale of “Kim” brothers

Author : Niza Zaura

Genre : Parody

Length : Oneshoot

Cast :

Kim Young Won

Kim Heechul

Kim Jong Won

and other cast

a/n : Annyeong ^_^ readerku tersayang sebanyak  3 juta manusia (baca : 3 orang) hahaa

balik lagi dgn ff paodi gila, mianhe ff parody sebelumnya bakal hastag karena draft yg uda saya ketik hilang beberapa waktu lalu -__________- #badmood .ah fic ini terlahir(?) karena diriku lagi kangen berat sama Harpot *beneran* #gakpenting. Yauda baca aja, ntar ceramah(?) saya makin panjang -,-

Pada jaman dahulu kala, tersebutlah 3 penyihir bersaudara dari Hogwarts yang sudah terkenal akan kehebatannya. 3 bersaudara itu adalah kembar 3,  Kim Young Won sebagai anak tertua, Kim Heechul sebagai anak tengah dan Kim Jong Won si bungsu. Kenapa namanya aneh begitu?? (digampar Kim bersaudara) konon katanya waktu mereka bertiga sedang didalam kandungan, ibunya lagi ngidam drama korea Winter Sonata jadi pas lahir anaknya dikasih nama korea deh #ngarang . Tapi karena nama si sulung dan si bungsu rada-rada mirip, emaknya pun mengijinkan mereka memilih nama panggung yang keren, Young Won menjadi Kangin  Weasley dan Jong won menjadi yesung Potter. Heechul yang tak mau kalah pun ikut membuat nama panggung : Heenim Granger #gakpentingdeh

Suatu hari, Kementrian sihir mengadakan perlombaan berhadiah Miliaran rupiah(?). 3 bersaudara yang memang mata duitan ini pun tak mau ketinggalan. Perlombaan itu sebenarnya cukup sederhana, peserta yang dapat melewati Hutan terlarang dengan selamat maka dialah pemenangnya. Dan pada hari H,  ke3 penyihir ini pun siap menghadapi segala tantangan dan rintangan yang menghadang(heh??)

“Hyung, kita berangkat bareng aja ya” pinta yesung pada dua hyung kesayangannya. Heechul pun manggung2 eh manggut2 “Ia, kita pan kembar jadi kita harus selalu bersama” . Kangin menatap mereka sesaat dan rasa iba pun muncul “Baiklah kita akan bersama-sama, aku tahu kalian tidak sehebat diriku jadi kalian akan aman kalu bersamaku hohoho” jawab Kangin dengan tawa songongnya. ‘Beuuh malas dah, tau gene gw gak minta tadi’ sungut Yesung dalam hati. Heechul hanya manggut-manggut malas.

-18723 jam kemudian-

-Dibagian tergelap Hutan terlarang(?)- (_ _’)

“Hyung, kita sudah sampai dimana?” Tanya Yesung pada Heechul sang penunjuk arah.
“Aishh molla (><)” jawab Heechul linglung sambil mengecek kompasnya. “Coba kulihat kompasmu” Yesung menarik jam tangan Heenim yang ada kompasnya(?) “Yah Hyung ini kompas udah rusak ya, kenapa menunjuk ke barat daya??” Yesung melepaskan Jam tangan murahan Heenim dan memutar-mutarkan kompas gaje itu keatas bawah kiri kanan(?). “Mianhe, aku tak tau cara melihat kompas (>///<)” aku Heenim dengan malu-malu. “Mwo??” Kangin dan Yesung berteriak kaget. Tangan mereka sudah gatal ingin menggaruk rambut mereka yang penuh kutu(?) eh RALAT tangan mereka sudah gatal ingin menabok(?) Heenim yang malah senyam-senyum gaje. “Otthoke??” Yesung mulai membuka buku mantra, mencari mantra untuk memunculkan kompas baru. Kangin pun memperhatikan keadaan sekitarnya “Kata nenek moyang kita Ron Weasley(?)  kalau lumut selalu tumbuh kearah utara jadi coba cari lumut disekitar sini” titah Kangin.  “Aratso~” jawab Heenim dan langsung loncat kesana-kemari(?) mencari lumut.

“Ah tidak perlu hyung, aku sudah menemukan mantra yang tepat” seru Yesung bersemangat. “Cepat praktekkan..!”

“Munculbimm kompasim abrakadarbara jadi apa prok prok prok(?)” Yesung memainkan tongkat sihirnya dan bukan kompas yang muncul melainkan para dementor bertebangan disekitar mereka. “Woaaaaaa” teriak mereka gaje saat para dementor tersebut membawa mereka terbang ke angkasa melewati awan dan  langit nan biru (apaan dah -,-) Akhirnya mereka malah  tertidur karena terlalu lama dibawa terbang oleh dementor(?)

“Huahahahahha bangunlah kalian wahai penyihir-penyihir gaje” suara serak-serak basah mirip suara Miley Cyrus(?) membangunkan ke3 bersaudara yang tertidur lelap tersebut. Kangin sebagai anak tertua jadi dia harus bangun terlebih dahulu (Titah Author #plakk) “ Heh?? Dimana ini woy bangun..!” Kangin pun mengoyang-goyangkan(?) badan mereka dan shock melihat ke2 dongsaengnya tak kunjung bangun. “Huahahahahaha” suara yang serak-serak basah itu kembali mengalun merdu mencoba mencuri perhatian Kangin sesaat(reader ngerti gak?? Jadi si pemilik suara ngerasa dicuekin trus dia ketawa-ketawa gitu deh biar kangin sadar akan keberadaannya #plakk )

Kangin yang sadar ada orang lain selain dia dan ke2 dongsaengnya pun memperhatikan keadaan sekitar dan menemukan seseorang berjubah hitam didekat sungai Han( emang korea? #plakk) “Heh siapa kamu?? Apa yang kau lakukan pada ke2 dongsaengku??” Tanya Kangin kasar dan mendorong-dorong bahu sipemilik  suara serak-serak basah tersebut. “Woy sopan dikit dong, Gw adalah KEMATIAN. U know???” si KEMATIAN tak terima diperlakukan kasar begitu, pan Kematian cinta Keylembutan (apaan sih Author gaje -,-)

“What’s? I’m not U-know, I am Kangin, U-Know is member TVXQ” jelas Kangin gak nyambung. KEMATIAN cengo ( o__o ) tapi buru-buru menutupi rasa terkejutnya(?). “Heh it’s not important, aratso??” sahut KEMATIAN sok judes. “Iya juga ya (o.Oa) eh jadi ingat gw, apa yang terjadi pada dua dongsaengku??” Tanya Kangin  galak. “Heh mereka hanya ketiduran, liat itu mereka bahkan udah buat pulau hedeh ckckk” jawab KEMATIAN sambil menunjuk-nunjuk muka Yesung dan Heenim yang masih tertidur pulas (-___-). ‘Haduh ne dongsaeng bikin malu gw aja’ batin Kangin dan menendang bokong mereka berdua. “Aduhh” seru Yesung dan Heenim dan mengelus bokong sekseh mereka(?) tak lupa mengelap bekas aliran sungai diwajahnya yang tadi sempat buat pulau #gakpenting

“Eh dimana kita? Dan siapa orang yang berkerudung hitam itu” Tanya Yesung dan menatap KEMATIAN dengan mata menyipit. “Mwo?? Kerudung?? Ini Jubah tau..!!” KEMATIAN tak terima dilecehkan(?). “Ya kenapa membawa kami kemari??” Tanya Kangin to the point. KEMATIAN pun kembali tertawa nista “ Huahahahaaha kalian seharusnya sudah sampai disini dari kemarin, tapi dengan BABO nya kalian malah tersesat jadi aku mempercepat perjalan kalian kesini, gw mau cepat-cepat kelar syuting ff gaje ini (-___-)” jawab KEMATIAN seringkas mungkin(?). “Ah gomawo KEMATIAN, kau sudah membantu kami” ucap Heenim sambil bungkuk 90 derajat celcius(?). “Ne cheonman~” jawab KEMATIAN malu-malu sambil melambai-lambai gaje (kok makin ngawur ya -_-)

“Ehm ehm jadi kalau kalian ingin keluar dari Hutah terlarang, kalian harus melewati sungai ini terlebih dahulu hohoho” jelas KEMATIAN yang tiba-tiba aura jahanamnya keluar begitu saja. “Yaudah kan gampang tinggal sihir perahu trus nyebrang deh” jawab Heenim polos. “Heh itulah fungsi aku disini, tak seorang penyihir pun bisa melewati sungai ini dengan selamat?? Kenapa?? Karena aku KEMATIAN yang akan menghadang kalian hohoho” jawab KEMATIAN songong. “Pasukan, kita rapat dadakan” titah Kangin dan mojok di balik pohon bambu. “Jadi kita buat rencana licik aja untuk menipu dia” bisik Kangin. Heenim hanya manggut-manggut. “Kalau begitu psst psst pssst” Yesung pun membisikkan rencananya.

“Woy cepetan dong komprominya, gw ada jadwal manggung ne” KEMATIAN berteriak heboh dan keluarlah 3 bersaudara itu dengan tenangnya. “1…2…3..!” bisik Kangin dan Yesung menggenggam tangan ke2 hyungnya dan mengucapkan mantra “Aquamenti” (lah mantranya ngasal XD)

Sepersekian detik kemudian mereka sudah berpindah tempat kesebrang sungai dan KEMATIAN pun menghampiri mereka “Woaaahh kalian hebat sekali (*__*)” puji KEMATIAN dengan *sok* tulus (heh mudah amat ngalahin KEMATIAN -__-) “Kita getoh loh~” jawab Kangin Gaoool~

KEMATIAN yang sebenarnya tak rela dikalahkan dengan liciknya  pun menawarkan hadiah kepada mereka. “Aku ingin tongkat sihir paling kuat di alam semesta ini” pinta Kangin lebai. KEMATIAN pun mematahkan batang bambu tak jauh dari tempat ia berdiri dan menyihirnya “Culubium jadium tongkatumm hebatum” ucapnya dan sekarang menjadi sebuah tongkat sihir yang bercahaya (*_*)

“Dan Kau Heenim??” Tanya KEMATIAN dan Heenim pun menjawab “Ah aku ingin batu kecantikan, batu yang dapat membuatku awet muda dan selalu cantik *wink* (>.<)” jawab Heenim malu-malu. KEMATIAN pun mengambil batu didalam sungai, batu yang paling putih dan setalah menyihirnya ia pun memberikan batu itu pada Heenim. “Aku ingin Jubah gaib yang dapat membuatku tak terlihat” seru Yesung dan KEMATIAN dengan sangat amat terpaksa memberikan jubahnya pada Yesung. “Wowww kau kan KyuHyun Super Junior boyband paporit Author” seru Kangin kaget saat melihat  KyuHyun yang melepaskan jubah gaibnya. “Ia, gw jadi bintang tamu di panpic ini, ah karena kalian sudah dapat melewati sungai Han, maka kalian akan segera keluar dari hutan terlarang huahahahahah” KEMATIAN eh salah KyuHyun tertawa nista untuk terakhir kalinya di panpic gaje ini dan ia pu segera menghilang (._.)

Akhirnya mereka berhasil keluar dari Hutan Terlarang dengan selamat dan mendapat hadiah 3M. setelah membagi rata hadiah 3M, mereka pun memutuskan untuk menempuh jalan masing-masing.

Kangin yang memiliki tongkat sihir terkuat pun menjadi penyihir hebat. Setiap hari kerjanya Cuma nantangin orang duel. Albus Dumbledore, Severus Snape, Hagrid(?), Dobby(??), Harry, Hermione, Malfoy bahkan Umbridge pun sudah ia kalahkan. Hingga suatu hari ia menantang Voldemort, Penyihir paling kuat nan tampan tapi gak punya hidung. Dengan akal liciknya, Voldie pun berhasil mengalahkan Kangin dan merebut tongkat tersebut dan memberinya kutukan “Avada Kedavra”. Voldie pun membawa Kangin kepada KEMATIAN. #tragis

Heenim yang selalu awet muda selalu membawa batu tersebut kemana-mana, dan tak lupa memamerkan pada teman-teman arisannya(?). hingga suatu hari Heenim meninggalkan batu abadinya di toilet KFC(?). ia baru menyadari kehilangan batunya saat ia menaiki angkot. Batu itu pun berpindah tangan ke teman arisannya, Lee Sungmin(Pacar Author.red #plakk). Heechul yang panic saat menydari batu kesayangannya tak ada pun langsung meloncat(?) dari atas angkot dan mati seketika (._.) #Authorkejam

Tapi KEMATIAN tak pernah berhasil menemukan Yesung. Yesung dengan cerdiknya menggunakan jubah gaib dan selalu berpindah-pindah tempat. Yesung pun mempunyai seorang istri yangsangat cantik bernama Ddangkoma(??) dan anaknya Ddangkomeng(?). saat merasa kalau waktunya sudah tiba, Yesung tua pun mewariskan jubah gaib tersebut pada anaknya Ddangkomeng. Pada akhirnya Yesung tetap pergi kepada KEMATIAN , tapi dengan senyum terukir manis diwajah mulusnya🙂

9 thoughts on “[FF] The Tale of “Kim” brothers

  1. nhaemisskonci berkata:

    always gaje but funny (?)
    ngakak tengah malem aku eon😀

    oia eon, untitlled love part 3 kok di protect. Mau bacaaaaaa ><

  2. Cherry Chibi berkata:

    eehh….? smuanya mati…?! tp tak palah~~ sungie mati dg senyum it artinya dy hafal 30 juz *?*hwaha~~

    kirain syp yg jd KEMATIAN… ternyata epil~~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s