[FF] Because of Lollipop

Title : Because of Lollipop

Author : Niza Zaura (NZ)

Genre : Comedy gaje

Length : Ficlet (maybe~)😄

Cast :

Cho Kyuhyun

Lee Sungmin

Lee Hyukjae

Shin donghee

Park Eun Mi aka Author :p

Warning : Gaje,Typo, bahasa aneh-alien, susah dipahami #lebai

a/n : terinspirasi dari manga/manhwa yang saya baca beberapa waktu lalu, dan teteup Kyuminyuk(?) hahaha >< ini termasuk drabble ndak yo o.Oa hmmm kayaknya ficlet dah*bingund*

donn’t like don’t read

enjoy ^^

pagi menjelang siang  yang cerah, seorang anak SD yang montok(tambun) nan imut-imut(?) baru pulang sekolah sedang mengemut lolipopnya sambil bersenandung ria. “I’m genie for you boy~ I’m genie for ur wish~” anak tersebut berjalan sambil nge-dance Genie SNSD  .__.

“Wadoowww” si anak berteriak kesakitan saat seorang pria tambun nan subur menabrak dirinya yang imut itu(?). “Hueeee lollipop minnie jatuh (T^T)” matanya mulai berkaca-kaca menangisi lollipop nya yang terbujur kaku(?) di atas aspal. Pria tambun nan subur yang berpakaian serba hitam itu berusaha menenangkan Minnie yang terisak hebat (umin lebai amat .__.)

“Wow anak ini lumayan juga” batin pria tambun nan subur tersebut dengan muka omes(?) “lumayan kalau dijual hohoho” batinnya lagi dan mendekati Minnie. “Cup cup cup jangan nangis ya, om Shindong belikan lollipop baru mau?” tawar Shindong. “Huuu tapi mesti ganti yang banyak ya” Minnie  tampak berpikir keras(?) “Ia om beliin 3 lollipop deh” mata Shindong kedap-kedip gaje sama Minnie

“Oke lah kalau begeto~” sahut Minnie gaol abis dan mengikuti Shindong dengan mata yang berbinar (*___*)

“Dor dor..!! hei lepaskan anak itu” terdengar teriakan dari balik pohon pisang. “Aduh gw ketahuan kah?” batin Shindong cemas ><

“Pelingatan telakil, cepat lepaskan anak itu” suara cadel itu kembali terdengar dan tampaklah dua bocah gaje dengan pistol mainan ditangannya. “Heleh ternyata bocah ingusan (-__-)” Shindong mendesah lega .__.

“Kita kan Cuma mau beli lollipop, ia kan Minnie??” shindong dengan cepat tanggap(?) menutupi aksi bejatnya(aksi apaan?? O.oa) “Ia, tamu mau juga ya? Tapi gak boyeh (>,<)” ucap Minnie sambil melet

“Heh acu pan lagi nyelamatin tamu dali om mesum itu..!!” teriak si bocah (masih dari balik pohon pisang) sambil mengelap ingus yang meler dihidungnya (Euwhh -__-) “Ayo kita pergi Minnie” Ajak Shindong dan mengacuhkan 2 bocah gaje terseebut. “Ya..!! belhenti..!! Unyuk panggil bantuan” teriak bocah songong bernada perintah. “Baik bos Uyun” tanggap unyuk dan berlari sambil berteriak “Umma~ umma~ ada penculik” dengan suara ngerapnya yang merdu .__.

“Heh, bahaya neh, otthokhe??” Shindong mulai cemas dan akhirnya berkata “Minnie,om harus pergi sekarang, jadi beli lollipopnya kapan2 aja ya, bubay~” dan memberikan kiss-bye kearah Minnie sambil berlari secepat kilat(Guntur,petir,etc #garing). “Yah pan g jadi beli lollipop, hueeee (T^T)” Minnie ngamuk-ngamuk dan membanting tas sekolahnya .__.

“Yes, unyuk misi kita belhasil uhuyyy~” Uyun pun menghampiri Minnie yang sedang menangisi lollipopnya. “Heh gendut, tamu punya uang ndak??” Tanya Uyun yang lagaknya bak preman pasar, Unyuk juga ikut-ikutan masang tampang seram. “Heh tamu ini..!! udah ganggu acu tuk beli lollipop sekalang minta uang..!!” Minnie yang semula lemah lembut dan cengeng tiba-tiba beerteriak keras, mengeluarkan sikap kejantanannya(heh? maksud?)

“Eh tamu cowok ya??” Unyuk mengerjap-ngerjapkan matanya, bingund. Minnie yang udah esmosi makin ngamuk dan siap menghantam 2 bocah ingusan di depannya. “Hyaaaa kabullll~” teriak Uyun dan berlari secepat mungkin.

*Setelah berlari selama 24 jam #impossible #lebai * “Hosh hosh si gendut yg menyelamkan” kata Uyun sambil ngelap keringatnya yg super duper bau (-__-) “Acu kila tadi di pelempuan telnyata huaaa” Unyuk masih sempat nangis sambil berlari(tak lupa mengelap ingusnya) “Heh?? Jangan2 tamu suka sama si gendut tadi ya??” Tanya Uyun shock. Unyuk hanya mengangguk gaje, dan mengelap ingusnya dengan baju Uyun karena bajunya udah basah tuk ngelap ingusnya sedari tadi -________-

“Is is dasal bocah ingusan jeyek (>,<)” Minnie masih kesal, berjalan tak tentu arah hingga tak sadar menabrak seorang cewek manis nan imut nan yeoppo(?) . “Aduh” ringis cewek yeoppo yang ditabrak umin. “Mianhe” Minnie membantu cewek tersebut untuk berdiri. “Kyaaa imut cekali anak ini (>///<)” batin cewek tersebut saat menatap Minnie dengan mesum(?)

“Gwenchana ^^, mau lollipop?” tawar si cewek yeoppo tersebut. “Mau ><” Minnie menatap napsu lollipop ditangan cewek yeoppo itu. “Tapi jadi pacal Eun Mi ya” cewek yeoppo bernama Eun Mi #plakk tersenyum nista. “Ia deh, tapi tiap hari tamu bagi lollipop tuk Minnie ya “. Eun Mi mengangguk cepat dan mereka pun mengemut lollipop dengan bahagia(heh?)


FIN~

Nyahaha ne ff apaan sih??😄 garing -__-

Lama sekali drku tak buat ff, maklum orang sibuk. Dan untuk beberapa waktu kedepan jg bakal sbuk ngurus snmptn ^___^

Saya jg minta map bagi yg nge-tag ff tp blom sempat baca T^T

Sungguh ff jelek ini mohon di comment yo~

Chu~ :*

11 thoughts on “[FF] Because of Lollipop

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s