Marry Me, Marry~

 

Title: 매리는 외박중 / Maerineun Oebakjoong
Also known as: Marry Me, Mary!
Genre: Romance, comedy
Episodes: 16
Broadcast network: KBS2

Moon Geun Young as Wi Mae Ri
Jang Geun Suk as Kang Moo Kyul
Kim Jae Wook as Byun Jung In
Kim Hyo Jin as Seo Joon

akhirnya akhirnya saya nonton juga drama ini -____-

sumpah penasaran abis sama drama ini, karena  ada moon geum young ama jang geun suk >o<

kesan pertama : itu jang geun suk  cantik amat *____*

hahah #pletaakkk

 

okeh okeh langsung sinopsisnya aja~

Bercerita tentang seorang gadis bernama Mary, dia seorang wanita yang menyenangkan tetapi hidupnya selalu tidak tenang dikarenakan sang ayah yang sering membuat masalah. Sang ayah adalah seorang pengusaha yang gagal walaupun sering menyusahkan, Mary sangat menyayanginya.

Suatu hari ayah Mary menjodohkannya dengan seorang pria bernama Jung-Dalam untuk melunasi utang mereka. Mendengar kabar tersebut, Mary langsung membuat pernikahan palsu dengan Mu-Gyul, teman barunya yang ditemui beberapa hari lalu dalam insiden kecelakakaan(?). Dia mengirimkan gambar ke ponsel ayahnya dengan pesan bahwa ini adalah pria yang mencintai dan akan menikah. Sayangnya untuk Mary, ayah pecundang ia sudah mendaftarkan surat nikah atas nama dirinya dengan Jung-In! Jung-Di kemudian mengusulkan bahwa Marry menghabiskan 100 hari dari perkawinan dengan laki-laki dan memutuskan siapa ia ingin tinggal bersama.

 

pas episode2 awal masih seru..eh belakangan kok masalahnya makin ribet ya tapi mutar-mutar aj ya o.O

napa gak jujur aja? napa gak gene?? napa gak gitu (?) *banyak amat protes gw*

trus katanya rating dikorea sono juga rendah -___-

tapi tetap seru untuk di nonton kok, apalagi untuk liat wajah JGS yang sungguh feminis hahaha XD~

tapi gw rada gak ngerti deh ama karakter Moo Kyu, sayang amat ya sama mamanya?? padahal kan mamanya rada-rada gimana gitu..hmm kekanak-kanakan(??) aish molla >o<

gw juga kecewa kenapa Moo Kyl gak jadi potong rambut >o<….pan ganteng kalau rambutya pendek plus hitam gitu T^T

moon geum young juga..berapa sih umurnya?? wajahnya masih imut kayak anak sma >///<

 

dan ternyata drama ini diadaptasi dari manhwa loh :O

ntar gw hunting ne komik dah..penasaran *__*

 

bonus pic :

si cantik Jang Geun Suk   LOL

*Ampun dah pengen gw cium haha*

 

source : dramawiki

gosip-terbaru.info

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s