[FF] Love Ya(?)

Title : Love Ya ?? (Special Hyukjae’s Birthday)

Author : Niza Zaura

Genre : Comedy Romance

Length : oneshoot

Cast :

Han Hyo Hee

Lee Hyuk Jae

Lee Dong Hae

Dll

a/n : ini kelanjutan dari ff  Petualangan Hyukjae jadi kalau baru baca part ini mungkin g nyambung :p

dan buat oppadeul suju yang saya nistakan di ff ini, jangan marah ya..it just my imagination haha

#maksa

Warning : Gaje, typo

Don’t Like Don’

Enjoy ^_^

# 2 Months Later

“Aku pulang~” seru Hyuk Jae saat memasuki rumah. Tak ada sahutan. ‘Kemana Hyo Hee??’ batin Hyukjae cemas. “Hyo Hee~” panggil Hyukjae dengan suara indahnya(?).

“Aku disini~” sahut sebuah suara dari arah dapur. Hyukjae pun bergegas menghampiri Hyo Hee “Ah kukira kau diculik jagi” ucap Hyukjae sambil mengelus pipi mulus sebenarnya jerawatan Hyo Hee. “Ah lebai, minggir aku mau ke kamar mandi dulu” Hyo Hee menepis tangan Hyukjae dan berlari ke belakang, tepatnya ke belakang rumah. Toiletnya ada jauuuhhhhhh dekat sumur di halaman belakang rumah mereka, maklum tinggal di desa hahaha #ketawalaknat

“Hmm Hyo Hee tak pernah bersikap lembut padaku, apa dia tak mencintaiku??” tiba-tiba Hyukjae jadi mewek sendiri. “Ah tapi nanti dia pasti akan jatuh cinta padaku, tinggal menunggu waktunya saja huahaha”  ucap Hyukjae percaya diri (hedeh hyuk ngemeng apa sih -,-)

#Han Hyo Hee POV

Ah~ leganya. Sebaiknya aku cepat memasak untuk makan siang kami. Maklum sejak Victoria onnie dan Nickhun oppa pergi berbulan madu tuk ke6 kalinya ke Aceh(?) tugas memasak otomatis menjadi tanggung jawabku. Dan otomatis juga aku hanya tinggal berdua dengan Hyukjae suamiku. Ya suamiku sejak sebulan yang lalu -__- . ah tak usah membahas dia~ aku harus memasak yang enak la la la~

“Kau masak apa jagi??” dia memelukku dari belakang dengan tangannya yang melingkar dipinggangku. Sedikit risih dan aku pun menjawab “Semur jengkol kesukaanmu, jadi lepaskan aku agar aku dapat berkonsentrasi dalam memasak”.

“Yaelah masak aja pake konsentrasi~ ayolah aku sedang ingin memelukmu” sahutnya manja dan semakin mempererat pelukannya. (Author mual ngetik adegan ini -__-, reader : aish apaan sih nongol aja, pergi sono..!!) “Ya Hyukjae~ kubilang lepaskan, aku tak bisa bernafas uhuk uhuk” sahutku dengan batuk-batuk gaje nan lebai sambil berusaha melepaskan tangannya dari pinggangku.

Tapi tiba-tiba muncul  sebuah cahaya yang entah darimana bersinar amat terang menyilaukan dan dapat merusak kornea mata secara permanen  #lebai . sesaat kemudian cahaya itu mulai memudar dan muncul seorang namja yang tinggi nan tamvan (>///<). “Ah Mianhe pangeran, aku datang disaat yang tidak tepat” namja itu buru-buru sujud simpuh saat menyadari pose kami yang terlalu romantis. “Tak a pa-apa Pengawal Siwon, berdirilah. Apa ada pesan dari Raja Shindong untukku??” Tanya Hyukjae tenang tapi posisinya masih memelukku. “Lepaskan aku”  aku berbisik sepelan mungkin, tapi namja ini malah pura-pura tidak mendengarku. Aish namja ini membuatku malu di depan pengawalnya (//\\)

“Ah ia pangeran, karena besok adalah ulang tahun pangeran Raja Shindong bermaksud untuk merayakannya di Istana Khayangan. Paduka bersabda(??) “Bawalah Hyukjae ke istana besok. Aku ingin bertemu dengannya sekaligus merayakan ulangtahunnya” begitu sabda(?) Beliau, Pangeran” jelas Pengawal Siwon

“Wooooo aku boleh ke khayangan?? Yes yes yes” Hyukjae langsung melepaskan Hyo Hee dan joget-joget gaje ~(^.^)~

‘Begitu senangnya ya~’ batinku dalam hati. Kenapa aku agak kesal ya? O.o

“Besok Pangeran akan dijemput dengan kendaraan kerajaan, jadi pangeran cukup berdandan(?)  yang rapi” Pengawal siwon membungkuk dan menunggangi sapu terbangnya “Hamba mohon diri dulu, pangeran” wussshhhh namja bernama Siwon itu pun meluncur terbang ke angkasa

“Jadi besok kau akan ke Khayangan??” tanyaku jutek. Seketika  Hyukjae berhenti menari gaje dan menghampiriku “Tentu saja..!! kita akan pergi bersama Jagi~” Hyukjae memasang senyum terbaiknya yang bikin Author mual #plakk

“Kita??” maksudnya aku juga ikut, begitu??”

“Ne~ kau kan istriku, tetu saja harus ikut (>///<)” jawabnya malu-malu gaje. “Baiklah jika kau memaksa~” jawabku (sok) cuek dan kembali ke dapur. ‘Yah siapa tau aku bisa bertemu Donghae lag (>o<)/ “ (jahhhh selingkuh…!!!! Patut dihukum mati #plakk)

~~~~o~~~~~o~~~~~~

“Wow” hanya itu yang keluar dari mulutku saat sampai ke negri Khayangan Everlasting. Sungguh sangad sangad indah >< banyak pohon-pohon dan bunga-bunga aneh tapi memikat mata ini. Dan istananya…besaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrr sekali *__*  (dasar kampyungan XD~)

“Jagi~ kau melamun??” Hyukjae membuatku kaget “Ani~ aku hanya lapar” aku berbohong pada suamiku sendiri. Apakah aku istri durhaka?? >< #lebai. Suasana di dalam istana yang megah ini cukup ramai dan penampilan mereka (maaf)  sungguh kampungan. Persis seperti pakaian Hyukjae dan Donghae saat pertama kali kami bertemu. Eh bdw Donghae dimana ya?? Aku celingak celinguk(?) kekiri kekanan ke depan ke belakang ke atas ke bawah #gak dah gw lebai

“Kau mencari siapa jagi??” Hyukjae malah ikut celingak-celinguk disampingku. “Aniya~” jawabku dan menghentikan misi pencarian Donghae.

“Sepertinya Pangeran Hyukjae yang sudah kita nanti-nantikan telah tiba, mari kita sambut Pangeran Hyukjae” Ah itu suara Donghae..!!

Hyukjae menarikku bersamanya dan menaiki panggung tempat Donghae memanggilnya tadi. “Happy Birthday  pangeran Hyukjae~” seorang pria tambun nan subur yang entah dating dari mana itu langsung memeluk Hyukjae, hmm apakah dia Raja Shindong mertuaku?? O.o

“Gomawo Appa~ aish aku benar-benar senang bisa ada disini sekarang” ujar Hyukjae balas memeluk ayahandanya dengan senyum yang terlalu senang di wajahnya -____-

“Nde~ nikmatilah anakku” Raja Shindong melepaskan pelukannya dan terbang ke singgasananya. Hei dia benar-benar terbang tanpa sapu atau apapun itu. Wow beliau hebat sekali *__*

~

Ah membosankan -____-

Hyukjae sialan, setelah mengajakku sekarang dia meninggalkan aku sendiri sedangkan dia bersenang-senang dengan “teman-temannya” ?? Heh?? Awas kau Hyukjae ><

kini berdiri gak jelas(?) ditempat yang cukup strategis. Ah kalian tak perlu tahu aku ada dimanana~ (reader : lah g day g mau tau -__-).  Setidaknya makanannya cukup enak dan nikmat, aish emang dasar gw orang miskin gak pernah makan enak begini, biasa juga makan tempe plus ikan asin. Eh napa gw mesti cuthat ama reader ya o.Oa

“Untuk memeriahkan acara Ultah Pangeran Hyukjae, kami punya tamu istimewa yang didatangkan jauh-jauh dari korea selatan, inilah dia ke-9 gadis cantik~ Girls Generation” dengan sigle terbarunya Genie oh genie(?). prok prok prok. Para tamu bersorak heboh karena kedatangan artis dangdut dari korsel😄

Sekejap mata Hyukjae berbinar saat ke-9 yeoja-yeoja berkaki panjang keluar dari bawah(?) lantai #ngaco

Hyukjae terpesona akan kemunculan 9 yeoja itu, mulut menganga(?) lebar, liuar menetes, nosebleed plus mata merem melek(?) #pletakk

Is Kenapa semua lelaki itu sangat menyukai wanita seksi??? Lagian apa hebatnya SNSD coba,ntu kan Cuma goyang ngebor -___-

“Sowaneul malhaebwa” aku hanya diam menyaksikan yeoja-yeoja itu goyang ngebor dihadapan Hyukjae.namja itu malah ikutan ngebor(?) Aish menyebalkan..!! hei setidaknya hargailah aku sebagai istri Hyukjae, jangan dance erotis sembarangan. tak tahan dengan pemandangan nista itu, aku berjalan keluar istana dan menuju taman untuk mencari udara segar #halah

#Hyukjae POV

“Wow paduka raja baik sekali mau ,mengundang Girls Generation ke ultahku. Tau saja kalau aku penngemar berat mereka (>////<)” ujarku senang sembari memeluk Raja Shindong yang empuk(?) sekilas

“Aku pan memang baik hati, rajin menabung, rajin mengaji(?), rajin makan(??) huahaha” eh Raja Shindong tertawa nista ckck. Aku hanya mengangguk-angguk saja, iyakan saja apa yang beliau katakana, ntar ngamuk bisa kacau pesta gw ><

“Mana istrimu, aku tak melihatnya?” Tanya beliau yang seketika menyadarkanku. Ia ya, dimana Hyo Hee o.Oa tadi masih makan jengkol di sudut sana

“Ah..daku jujja ndak tau paduka, daku cali duyu ya~”jawabku sok imut hehe #plakk dan berkeliling mencari istriku tercinta. “Hyo Hee~ Where r u??” lagakku sok british >///< #apadah

“Tadi aku melihatnya ke taman ,pangeran” Donghae yang entah muncul darimana (o.O) tiba-tiba sudah ada disampingku. “Astagfirullah kau mengagetkanku saja (><)” aku memukul lengannya dengan manja(?). “Ooouch sakit pangeran” sahutnya tak kalah manja(??) sesaat kami bermanja-manjaan gaje (Astajim Author udah sarap .__.)

“Sudah sana samperin istrimu pangeran, nanti dia cemburu melihatmu bersamaku (.__.)”Donghae menyadarkanku untuk kembali ke tujuanku semula. “Aish hamper lupa, yesungdah..daku ke cana duyu ya dadah~” aku pun berdadah ria kea rah Donghae

Aish dingin sekali di luar sini, kemana yeoja itu?? O.o .atau jangan-jangan Donghae hanya membohongiku?? Aku pun berputar kesana kemari, ke timur ke barat ke utara keselatan tenggara timur barat daya (lah malah nyanyi -__-) dan akhirnya aku menemukannya..!! sodara sodara, setalah pencarianku selama ini “a..aaaakhirnya ku menemukanmu~” Kudekati Hyo Hee dari  belakang dan menyanyikan lagu kesukaanku (heh?)

“Aigoo..kau mengangetkanku..!!” bentaknya dengan kejam. Huhuhu dia tak pernah lembut padaku (T^T)

“Mianhe jagi~ aku…aku hanya…” jawabku gagap. Aku sendiri tak tau harus menjawab apa, ya Author tadi kenapa gw nyanyi?? O.oa

“Ne~ kembalilah ke  pesta mu sana” dia mengusirku seperti mengusir ayam (lah kejam amat?)

“Hmm kau  tidak suka lagu tadi ya?? Kalau ini bagaimana??”

“Heh??” dia menatapku heran

“Oh tai wan mei, ni yan li wo chu xian
Oh bu rang shei, ti wo zai ni shen bian (Woo Wo U O)
” aku menari seperti di video klip SuJu M yang kulihat beberapa hari silam(?)

“Ya..!! hentikan, sudahlah jangan pedulikan aku, nikmati saja pestamu” Hyo Hee meninggalkanku, teganya..!!

Kutarik saja lengannya dengan segenap kekuatan yang kumiliki #apadeh “Kau kenapa sih??” tanyaku meminta penjelasan

“Aniya~ aku hanya ingin sendiri” jawabnya dengan bibir manyun-manyun gaje “Lepaskan” dia menarik lengannya tapi tetap kutahan. “Jangan bohong..!” gertakku sok seram

# Hyo Hee POV

Aduh lenganku sakit sekali, aigoo namja ini kuat sekali “Lepaskan” aku berkata selembut mungkin dan berusaha melepaskan lenganku dari cengkraman mautnya (singa dong #plakk)

“Jangan bohong..!!” dia makin  menarik lenganku agar aku tidak kabur, omma appa onnie help me (><)

“Ne~ aku tidak suka berdiri di dalam sana makanya aku jalan-jalan di taman ini saja” jawabku seadanya. Hyukjae mulai melepaskan lenganku, aduh kayaknya bakal membekas merah  ne lenganku yang mulus karena cengkraman mautnya o.O”

“Kenapa tidak suka??” tanyanya lagi. Aku hanya mengangkat bahu sekilas “Molla~  hanya saja aku memang tidak suka Girls Generation”

“Ah~ kau cemburu ya aku dekat-dekat dengan mereka??” wajahnya berseri-seri saat mengucapkannya, hiii

“Ani..!!” jawabku cepat dengan muka memera. Aish memalukan >///<

“Jujurlah padaku~ bila kau cemburu~” Hyukjae malah berdendang, semakin senang menggodaku. aigoo aku malu mengakuinya tapi aku memang cemburu..!! “Andwaeeee andwaeeee”

“Akui saja Jagiya~” sekejap saja dia sudah memelukku. Omona~

“Ne~ aku cemburu jadi jangan dekat-dekat dengan mereka, aratchi???” kubenamkan wajahku ke dadanya dan membalas pelukannya (>///<)

“Aratso~”

“Saengil Chukaeyo, Lee Hyuk jae”

“Gomawo~ ya panggil aku jagiya” mwo??  Ini lelucon kan?? Tetapi Dia semakin mengeratkan pelukannya

“Andwae..!”

“Ya..!! setidaknya panggil aku oppa” aigoo yang benar saja,

“Andwae..!”

“Yeobo?” tawarnya lagi, tak putus asa -__-

Kugelengkan kepalalu. Angguk-angguk geleng geleng puter puter(?)

“Aish panggil aku oppa atau kau mati” eh namja ini mengancamku, dan dia benar-benar memelukku semakin erat membuatku kesulitan bernafas, dia benar-benar akan membunuhku

“Andwaeeeeeee”

FIN~

(Author ga sanggup buat scene romance -,-)

Is mampus gaje gaje gaje😄

Mianhe oppa, ff khusus tuk ultahmu benar-benar telat T^T

Maklumilah dongsaengmu yg cantik ini sedang sibuk ujian huhuhu #curhat

Gak berani post difb dah -__-

Comment please ^o^

18 thoughts on “[FF] Love Ya(?)

  1. LaDy Yoon Kimi berkata:

    masih ngegantung nih onn,, bkin trus lnjutannya biar seneng si hyohee….
    aku juga mau dong onn di bkin ff gaje kya gni… *ngarep* pair nya ma si evil ya onn *nunjuk2 kyu*

    bikinin ya onn.. aku kan pngunjung stia *hadeh* #abaikan

  2. ch3rry36chibi berkata:

    waaaaaa pas bayangin Hae n Hyuk pukul2an manja(?) bayanginnya kok kya banci gt yachh..? 0-o *dibanting ma ELFish n Jewels*
    klo Hyohee gk mau panggil Hyukkie ‘oppa’, biar ak az!! >..<)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s