[Profil] Benjamin Barnes ♥

postingan ini khusus saya dedikasikan buat lelaki tampan nan berbakat yang selama ini menemani hari-hariku, perkenalkan…suamiku~ Ben Barnes XDD

Benjamin Thomas “Ben” Barnes (lahir 20 Agustus 1981; umur 30 tahun) adalah seorang aktor asal Inggris. mempunyai satu adik cowok bernama Jack yang umurnya berjarak 3 tahun dari suami gw ini. tapi Ben mengaku lebih sering minta nasehat ke Jack . Loh g kebalik ckck -__-

Ben udah sarjana  lho..dia mangambil jurusan Sastra Inggris dan drama saat kuliah di Kingston University (ini nama univ nya kayak  fd gw haha #plakk). dan saat kuliah juga, Suamiku Ben pernah jadi anggota Boyband bernama Hyrise, sayang Ben hanya bertahan 4 minggu jadi anggotanya (?) aduh Ben..gak usah merasa tersaingi ama Sungmin(?)  gitu ah~ kau tetap yang pertama di hatiku #apaandah #taboked

Ben terpilih sebagai Prince Caspian setelah produser Nainia melakukan audisi selama 13 bulan sampai argentina,italia, prabcis, dan Spanyol. Wow..you’re the best Ben..!!

Musisi fave : The Beatles, Rolling Stones, Artic Monkeys, Kanye West (aahhh tak sehati kita -__-)

Makanan fave : a big british sunday roast .___.

ada satu fact yang bikin gw ngakak :

Waktu melihat poster prince Caspian setinggi 30 meter di sunset Boulevard, Hollywood, Ben ternyata jadi norak sendiri(??)

“Aku langsung beli kamera sekali-pakai-buang  dan foto-foto di depan poster itu. malu-maluin sih, tapi kapan lagi coba?” ungkap Ben

jiahaha segitunya.kalau ntar jumpa aku jangan norak ya say XDD #gakpenting

 

His Project Flm :

Doctors  (serial TV)
Split Decision  (serial TV)

 

Stardust (Dunstan muda)

(pas nonton Gak sadar kalau itu ben, haha ganteng :3)


Bigga Than Ben Cobakka

The Chronicles of Narnia: Prince Caspian

(Unyu, love at first sight *__*)

 

Easy Virtue

(No comment, Belom nonton😄 )

 

Dorian Gray

(Tampan, sempurna dan seram .___.)

 

The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader

(biarpun  jenggotan masih unyu :3)

 

Bonus pic :  ♥

Source : Wikipedia

Kawanku

Google

Benbarnesfan.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s