[FF] My Strange Prince

 

Title : My Strange Prince

Author : NZ aka Yoon Saera

Genre : comedy romance(?)

Length : 2shoot

Cast :

Prince Hyuk Jae

Pengawal Donghae

Raja Shindong

Pengawal Siwon

Han Hyo Hee

a/n : Annyeong^^ fict ini khusus saya buat untuk pengunjung pertama blog aku yang setia nan baik hati Han Hyo Hee😀 . oh ia fict ini gaje abis(halah biasa jg gaje -__-) , dank arena lagi kangen Harpot..bakal ada nyelip2 Harpot dikit😄 .buatnya buru2 diwaktu senggang abis US dan mohon doanya supaya Author cantik nan baik(?) #muntah ini bias sukses UN ya , gomawo ^___^

Dijaman modern nan canggih ini, masihkah anda percaya ada negri khayangan di langit sana?? *nunjuk2 langit mendung* yah percaya tidak percaya gak ngaruh ama gw n fict ini sih :p #plakk

Di atas langit nan jauh disana, di negri khayangan Everlasting , hiduplah sekelompok maklhuk yang disebut ELF, rupa mereka sungguh rupawan dan tubuh yang sangat atletis nan sixpack o__o. mereka hanya ELF biasa yang tidak mempunyai kekuatan supernatural dan hanya mengandalkan tongkat sihir(?).

suatu hari~

“Pengawal Siwon, tolong carikan pangeran Hyukjae. Aku ingin berbicara 4 mata dengannya” titah Raja Shindong dari atas singgasananya

“Baik siap laksanakan, paduka” pengawal Siwon membungkuk dan langsung menunggangi Fireboltnya(?) dan terbang ke alam asalnya(?) gak deh maksudnya Siwon terbang ke seluruh penjuru istana, maklum lagi males jalan jadinya terbang aja deh wuuhuuu (author : bawa aku bersamamu siwon oppa~ #plakk)

Kresekk kresekk (bunyi dibalik semak belukar)

‘Eh apa itu?? Jangan-jangan ular lagi..!! andwae..aku harus membasmi ular itu sebelum membahayakan keluarga kerajaan’ ujar Siwon dalam hati dengan berapi-api(?) *siwon mengepalkan tangan ke udara*

Dengan kekuatan dan konsentrasi penuh Siwon pun mengucapkan mantra yang paling ampuh “Alomohora” (author nyontek Harpot Tm) dan dalam sekejap semak belukar itu pun berterbangan ke udara(?) dan tanpa di duga ternyata Pangeran Hyukjae yang ganteng #cuh sedang mesum(?) dengan pelayan pribadinya di balik semak (.__.)

“Kyaaaaaaaaaaa” Pengawal Siwon + pangeran Hyukjae + pelayang ganjen itu berteriak heboh, saking kuatnya suara mereka hingga terdengar ke dalam Istana dan membuat Raja Shindong yang sedang berlatih goyang gergaji(?) terlonjak kaget

“Ya..!!! ada apa ini?” Raja Shindong murka

Pengawal Siwon pun langsung menggiring(lah lu kata kambing #plakk) Pangeran Hyukjae dan pelayan ganjen itu kehadapan Raja Shindong. Pangeran Hyukaje pun langsung memasang tampang bersalahnya plus puppy eyes andalannya tetapi tidak mempan karena bikin muntah reader + Raja Shindong #plakk

“Dengan menyesal saya melaporkan bahwa Pangeran sedang mesum di balik semak dengan pelayan pribadinya, paduka” pengawal Siwon menjelaskan secara rinci bagaimana ia menemukan pangeran

“How dare you..!! Lee Hyukjae..!! akhir-akhir ini kelakuannmu semakin laknat. Kau tak sadar kalau kau adalah seorang pangeran hah?? Atau aku harus mencari pangeran baru?? ” bentak Raja Shindong

Pangeran Hyukjae langsung bersimpuh di kaki ayahandanya yang lumayan bau “Ampun Paduka, jangan serahkan tahtamu pada orang lain, aku tak mau hidup jika tak jadi pangeran” rengek Pangeran Hyukjae dan mulai menangis bak banjir bandang #lebai

Raja Shindong pun luluh mendengar suara tangisan anaknya (padahal Hyukjae nangis karena g sanggup cium bau kakinya paduka Raja) dan memikirkan sebuah ide cemerlang *muncul lilin(?) di atas kepala Raja Shindong*

“Baiklah pangerang Hyukjae, Turunlah ke bumi dan carikan aku kaset video inul dan jupe, maka akan kau akan kuampuni” titah Raja Shindong . Pangeran Hyukjae yang tak pernah turun ke bumi jadi galau “Tapi aku tak pernah turun ke bumi, paduka. Bagaimana aku bias mencari kaset video inul dan jupe??” Tanya pangeran Hyukjae

“Hmm kau akan ditemani pengawal Donghae, dank au kuijinkan menggunakan sapu terbang kesayanganku” Raja Shindong menyerahkan Nimbus 2000 miliknya yang ia dapatkan dari prof. Mc Gonagal saat ia memenangkan Quitdich tahun 5680 SM silam #harpotmodeon

Mata pangeran Hyukaje berbinar menatap Nimbus 2000 yang sudah ada di tangannya “Baik paduka, aku akan ke bumi sekarang juga” ucap pangeran Hyukjae semangat 45 . “Donghae, cepat naik kebelankangku. Kita harus menuntaskan perintah Raja” *Hyukjae udah siap-siap di atas Nimbus 2000* Donghae yang entah sejak kapan ada disitu(?) pun langsung naik sapu terbang tersebut dan memeluk pinggang pangeran Hyukjae erat *Cieeeee piwit XD* “Aku berangkat paduka Raja” pamit pangeran Hyukjae ddan mereka pun melesat keluar istana menembus awan-awan putih~ #apasih

“Ehmmm pangeran, kita akan mendarat dimana??” Tanya pengawal Donghae

“Ah aku lupa Tanya sama paduka aish” Pangeran Hyukjae menggetok kepalanya dengan gaya sok imut minta ditendang -__- . “Ah biar aku cari di google dulu pangeran, paduka mengatakan Inul dan jupe kan” pengawal Donghae mengeluarkan BB Gemini miliknya(?) dan mulai berinternet ria. “Ah di Indonesia Pangeran Hyukjae, dan masih 2865789 km lagi ” tambah Donghae

“Ok, karena perjalanan cukup jauh aku akan menambah kecepatannya” pangeran Hyukjae memiringkan Nimbus 2000 sok professional. Lagaknya bak Dani pedrosa di moto GP (.___.) “Kyaaaaaaa” teriak Donghae centil(?) dan tangannya semakin erat memeluk Pangeran Hyukjae.kicauan burung gagak di sekitar mereka menambah suasana romantic tersebut(?) Mereka terlihat seperti sepasang kekasih. (lah kok jadi YAOI gene o.O #plakk)

Karena keasyikan terbang, Hyukjae tidak menyadari kalau sudah melewati Indonesia, Donghae pun menyadarkan keBABOan pangerannya “Pangeran, kita sudah lewat Indonesia, bagaimana ini??”

Hyukjae yang gelagapan tak tahu cara menghentikan Nimbus 2000 dan ia terus memiring-miringkan(bahasa apa ini .__.) sapunya itu. Tiba-tiba dari arah barat muncul angin topan yang cukup besar membawa mereka terlempar ke alam ajalnya #plakk RALAT terlempar ke sebuah wilayah pedalaman yang amat terpencil di pinggir hutan. Mereka terjatuh di atas pohon raksasa, Nimbus 2000 terhempas ke tanah tak jauh dari pohon raksasa tersebut.

~Keesokan Harinya~

“La la la aku senang sekali doraeeeeemooonnn” seorang Yeoja bernyanyi sambil menenteng bakul nasi untuk bekalnya di sekolah(?). “Hyo Hee~” panggil onnienya yang mengejarnya sedari tadi. “Ne, waeyo onnie??” Hyo Hee menghampiri onnienya, “Nanti pulang sekolah, beli sapu lidi ya. Sekolahmu kan tak jauh dari pasar” onnie memberi 5000 rupiah. “Baik onnie, aratso” Hyo Hee mencium tangan onnienya dan melanjutkan perjalanannya kesekolah yang berjarak 14 km (lah kayak laskar pelangi aja wkwk)

“Aku ingin begini, aku ingin begitu~ ingin ini ingin itu banyak seka~ aduuh..” nyanyian Hyo Hee terputus saat dirinya tak sengaja tersandung sebuah benda tumpul yang bergagang(?) dengan banyak lidi ujungnya yang kita sebut sapu lidi #halah

“Wow..!! sapu lidi siapa ini??bagus sekali…Nimbus 2000” Hyo Hee membaca tulisan emas di gagang sapu lidi tersebut. “Wow lumayan neh, bawa pulang aja sapu ini dan 5000 rupiah bisa untuk jajanku (>o<)” pikiran laknat Hyo Hee mulai berkerja. Hyo Hee pun membawa sapu itu bersamanya.

Beberapa jam kemudian~

#Diatas pohon(?)

“Aduh badanku” keluh pangeran Hyukjae dan mengamati sekelilingnya. “Ya pengawal Donghae, bangunlah” pangeran Hyukjae menoyor kepala Donghae yang tak jauh darinya. “Aaaaa kita dimana pangeran??” Donghae yang baru sadar langsung teriak-teriak histeris. “Entahlah, tapi badanku sakit semua aduhh” pangeran Hyukjae mengelus pinggangnya bak orang encok

“Bounce to you bounce to you naega~” terdengar suara Hyo Hee tak jauh dari tempat mereka tersangkut dipohon. Hyukjae terpana melihat Hyo Hee yang bernyanyi sambil dance bonamana, lagu paporitnya. “Pangeran ,itu Nimbus 2000. Kenapa bisa ada pada yeoja itu?” Donghae menyadarkan pangeran Hyukjae yang melamun. Pangeran Hyukjae baru menyadari  Hyo Hee membawa sapu nimbus 2000 miliknya saat Hyo Hee mulai menjauh. “Ayo Ikuti yeoja itu” mereka pun turunn dari pohon tersebut dengan baju compang-campingmemperlihatkan tubuh mereka yang sixpack >.,< (author mimisan gaje)

#Hyo Hee POV

Wuahaha kenyangnya abis makan pecel. Kapan lagi aku bias makan pecel kayak gene. Untung ada kamu Nimbus 2000, jadi 5ribu itu bias untuk beli pecel (><). Aku terus berdendang lagu bonamana hingga sampai kerumah.

“Onnie~ ini sapunya” aku berlari menghampiri Onnie Victoria yang sedang menjemur celdam kami(?). isss Onnie kok lagi jemur celdam, kan aku malu ama reader >////< #gaje

“Yasudah, kamu sapu aja halaman depan ya,umma mau kesawah membawakan bekal untuk Nickhun oppa” sahut onnie dan masuk ke dapur.Ya ampun pasti onnie Victoria mau mesra-mesraan sama Nickhun oppa. Aish kok jadi aku yang nyapu halaman (=3=)

Setelah berganti pakaian, aku pun menyapu halaman yang tak terlalu luas ini. ya kami hanya hidup pas-pasan sejak umma dan appa meninggalkan kami karena kecelakan ditabrak lembu 5 tahun yang lalu. Dan sejak Onnie Victoria menemukan pasangan hidupnya Nickhun oppa-petani dari kampong sebelah- aku yang masih dibawah umur dan polos ini(?) ikut tinggal dengan mereka. Tapi aku janji akan sekolah dengan baik dan menjadi orang sukses dan takkan menyusahkanmu lagi onnie *mengepalkan tangan ke udara*

“How to keep loving you~” yaaa ini part paporitku >////< .aku menirukan dance Kyuhyun oppa sambil menyapu halaman(?). eh tapi apa ini?? Kok aku baru sadar ya ada tombol gaje di gagang sapu ini?? O.o

Kutekan ah~

#Hyukjae POV

Huwaaaaaaa yeoja ini benar-benar mempesona *___* dia bahkan bias menirukan dance Kyuhyun dengan baik.#terpesona bdw anyway gak ada busway aku dan pengawal Donghae sedang memantau yeoja ini dibalik semak tak jauh dari rumahnya. Eh kenapa aku malah memperhatikan yeoja ini??

“Pangeran, kita ambil Nimbus 2000 setelah dia selesai menyapu, bagaimana?” pengawal Donghae meminta pendapatku “Ya lakukanlah jika menurutmu itu yang terbaik” sahutku bijaksana(?)

“Baik pangeran” sahutnya. Tapi tiba-tiba Yeoja itu berhenti menyapu dan memutar-mutar Nimbus 2000. Dan dia menekan tombol Start!!! Wusssshhhhh Nimbus 2000 pun melesat ikut membawa yeoja itu terbang bersamanya

“Kyaaaaaaaaaaaaa” Yeoja itu berteriak histeris. Aku dan pengawal Donghae keluar dari tempat persembunyian kami. “Expecto patronum” Donghae melancarkan mantranya kea rah Nimbus 2000 (mantra ngarang abis, ntu kan tuk panggil patronus wkwk). Nimbus mulai melambat dan aku pun menangkap yeoja itu sebelum ia jatuh ketanah. Yeoja itu menatapku aneh dan segera turun dari gendongan(jiaaahhhh bahasanya, emang jamu digendong XD)

#Hyo Hee POV

Huwaaaaaaaaaaaaaa kenapa sapu ini bias terbang?? Omma..appa..onnie~ help me T^T .sapu aneh nan ajaib nan laknat ini berputar kesana kemari hingga aku terjatuh dari atas sapu itu tapi aku berhasil memegang gagang sapu laknat ini ><

Aku menangis pasrah saat tanganku yang menggenggam gagang sapu ajaib ini mulai sakit menahan tubuhku yang molek ini (heh molek?? -__-)

tiba-tiba sebuah cahaya yang menyilaukan muncul entah dari mana, sapu laknat ini mulai melambat dan turun ke bawah o.Oa

Huppppp

aku ditangkap oleh seorang namja aneh tapi tampan dan mempesona >///<

“Siapa kamu??” tanyaku pada namja aneh dihadapanku. Ya dia aneh sekali. Bajunya itu seperti Rhoma irama khas 80an o__o

Namja itu menggaruk kepalanya ,eh ada bintik-bintik putih(?) yang jatuh ke baju hitamnya. dia ketombean o____o “A..a..aku…” jawabnya gagap

Ya ampun, tadi sapu terbang, sekarang namja aneh yang ketombean..ada apa ini??? O.O

TBC

Waduh ternyata g bisa jadi oneshoot -__-

insyaAllah bsok aye post part endingnya dah ^_^

biarpun gaje nan garing nan jelek RCL ya *maen mata ama reader*

gomapta ^_^

15 thoughts on “[FF] My Strange Prince

  1. hyoheeauthor berkata:

    Hwah!!! Hyukie ket0mbean! Oh tidak bisa… Siape tuh pelayan yg keganjenan?aish!minta aq mutilasi tuh! }:< . . . Lanjud eon! Daebak keren ff ny0! I wait next part.🙂

  2. hyoheeauthor berkata:

    Woiyo! Ane tnggu. . . .buruan!buruan! *plak!digebukin eonni*
    hyuk says: sabar yeobo.biarkan author bertapa.
    Hyo says: tapi jagi.
    Hyuk says: sudah lah..drpd dievilin ma kyu?
    Hyo manyun (|~|)

  3. NHAe_lucKEY berkata:

    Hahahahahahaha~
    *abisin ketawa dulu*
    ni epep bner2 bwt nangis(saking gelinya#lebe)

    hyuk ketombean? Hahaha, mending kasi sampo aja tu dia*nyodorin bungkus pentin(?)*

    lawak dah eonie mah!!

  4. Dyacyrusshawol>> Ahn Jun Kyong berkata:

    Aduch…ngakak guling2….*Hayoloh…Author tanggung jawab*😀
    Hyuk ketombean…..wkwkkwk….
    nggak bisa ngebayangin klu Hyuk ketombean bneran….
    Nice FF chinggu…
    d tunggu FF endingnya….
    kunjungin WP aku yach…
    http://ahnjunkyong.wordpress.com/

    d tunggu kunjungan baliknya….🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s