Kyuhyun’s Pict Pre Debut ♥

perhatian-perhatian~

postingan ini mungkin akan membuat anda tertawa, dahi berkerut, ngences, iler(?) muntah2(?) kejang2*gak deh gw lebai haha

dan menimbulkan pertanyaan, benarkah ini Kyuhyun?? XDD

Ya Tuhan posemu itu Kyu..wkwkw kayak tetangga gw pas dipoto #plakk

Yang pic ini udah lumayan..lumayan ganteng, tapi mukanya masih standar lah haha #plakk

eh ini sumpah..di pict ini Kyu beneran muka tua..ya ampun kayak dosen  o____o

ciyeeee Kyupa..yang pict terakhir udah ganteng…mukanya gak tua-tua amat *digampar Kyu*

tapi mau setua apapun wajahmu aku masih mencintaimu kok plus umin tentunya ^_^

Saranghae oppa (っ˘з(˘⌣˘ )

cre: Cho ah ra(?)

abis liat pict nya semua ada tulisan cho ahra, onnienya Kyuhyun ><

2 thoughts on “Kyuhyun’s Pict Pre Debut ♥

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s