Death Bell

Death Bell

akhirnya..setelah sekian lama..daku bisa nonton juga flm ini >o< *sujud syukur* #lebaiiiiii

hehe daku paling seneng sih ama flm horor jepang-korea😀

ok, langsung aja..yuk mari ini sinopsisnya haha

Sekitar 200 hari sebelum ujian masuk perguruan tinggi, sekolah mengelola kursus untuk menjejalkan pelajaran bagi 20 siswa.ini kelas isinya anak-anak pintar dan terpilih gitu. Untuk mengevaluasi nilai mereka, kehidupan sekolah yang begitu stres menjadikan beberapa siswa menderita masalah mental yang serius .hmmm konflik dimulai saat siswa-siswa yang lagi nonton  dvd tuk pelajaran b.inggris tiba-tiba berubah menjadi video Hye Yeong,pelajar no 1 yang hampir mati dalam tangki air.

Sebuah suara meminta para siswa untuk memecahkan suatu pertanyaan, untuk menentukan nasib Hye Yeong. Dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dijawab oleh teman-temannya, Hye Yeong akan selamat. Namun jika jawaban mereka salah, satu persatu mereka pun akan ikut mati.

disini saya udah mulai ncuriga..ne hantu hebat bener bisa ngatur2 video sekolah..suaranya keren lagi wkwk #plakk

dan coba perhatikan wajah hantunya itu…familiar bukan?? (reader : ya eyalah semua hantu juga gitu mukanya -__-)

eitsss tapi perhatikan lebih dalam(?) itu Ham Eun Jung T-ara loh :O #barunyadar

dan ternyata oh ternyata..ada kim bum jg >o<

#lagi2barunyadar -__-

jadi nostalgia ingat masa2 kita dahulu oppa..sebelum aku mengenal Sungmin jiahah #plakk

paling suka pas Kim bum jadi DJ gtu..aishhh so cool ~

udah ah segini aja dulu~

aye mau lanjutin Nntn Death Bell 2 dulu..See You~

*lambai2 gaje*

😄

 

source : filmasia.blogspot.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s