Hana Kimi Korean Version

Wow….bakal ada Hana Kimi ver Korea??

Hana Kimi ini termasuk manga favorit saya, tapi juju saya lebih suka ver doramanya wkwk. nasibnya sama kayak Hana yori dango dan itazura na kiss, manga ini lebih dulu diadaptasi ke drma taiwan dibandingkan ver doramanya

 

Hana Kimi Ver Taiwan

(Cukup lucu, tapi alurnya terlalu panjaaaaangggg -__-)

Hana Kimi Ver Jepang

(Sumpag..gaje banget ne dorama, banyak adegan lebai khas komik dan banyak namja(?) tamvaannnn *_* , nakatsu~ aku padamu~ #digetok umin )

 

dan kabarnya neh, SM Entertainment akan memproduksi  Hana Kimi ver korea !!

serius lu SM..?? wow berharap ntar pemainnya Oppadeul Suju atau Shinee atau f(X) kyaaaaaaa >o< #hebohsendiri

Komik tersebut telah berhasil menjual lebih dari 17 juta kopi .dan memiliki versi drama Taiwan yang mencatat peringkat pemirsa tertinggi pada tahun 2006, sementara versi drama Jepang mengumpulkan rata-rata 17,04%.

Sejak popularitas yang luas yang mencapai Korea juga,  perwakilan SM Entertainment  mengungkapkan pada tanggal 10 Maret bahwa mereka telah menandatangani kontrak yang memberi mereka hak publikasi untuk produksi drama trsebut.

Menggunakan sebuah sekolah khusus anak laki-laki  sebagai latar belakang nya, komik asli telah terbit sejak 1996-2004 dan menceritakan kehidupan sekelompok ’anak laki-laki cantik. ”

Perwakilan mengungkapkan, ”Versi Korea memiliki total 16 episode yang bersumber pada cerita tentang harapan dan impian . Ini adalah komedi remaja dengan alur cerita lucu, tapi juga dengan pemain yang tampan. Kami berencana untuk mulai ditayangkan drama tersebut pada musim panas ini. ”

 

tapi…menurut berita burung2 berterbangan diangkasa yang masih simpang-siur(?) ini dia kandidat(lah??) kuat utk cast Hana Kimi

 

YunHo as Izumi Sano

(Mwo?? aku kecewa .___,v)

Amber as Ashiya Mizuki

(Hmmmmm…okelah..tapi amber oppa(?)  kurang cocok jadi anak lola kayak ashiya -__-v)

Onew Lee Jin Ki as Nakatsu

Kyaaaa akhirnya akhirnya jagiya ku muncul >o<

pasti cocok ne jadi nakatsu yang o’on tapi mempesona(??) gmana gtu >///<

 

hmmm mau tau cast hana kimi ideal versi saya??

hohoho

Sano Izumi = Kyuhyun(?)

Ashiya = Sungmin (maksud??) haha ga dah…hmmm Victoria onnie *_*

Nakatsu = Onew or Hyukjae >///<

Nanba =maunya Hankyung T^T atau Siwon(?)

Oscar = Heechul wkwk

yg lain lupa namanya T^T jadi cukup ini saja pendapat yang saya utarakan >o<

 

hbu??

Cre : Daum

Via : Allkpop

Park Rara@Asianfansclub

34 thoughts on “Hana Kimi Korean Version

  1. OmoRose berkata:

    samaa… aku juga suka banget ama versi jepangnya… nakatsu <3333

    bakalan nunggu banget drama ini,,,mana yang cast anak2 SM pula… tapi td denger gosipnya,,katanya ceritanya kebalik… bukan skul cowok tapi skul cewek…

  2. Park Hee Sun berkata:

    eke seSUJU yg versi dirimuh *.*
    eh vic ga cocok dong kalo rambut pendek .___.
    trus yg jadi Nakatsu lebih cocok Hyuk, soal-a kan mukanya rada songong(?) huahahaha #plak XDDD

  3. meredith berkata:

    komiknya tuh bagus banget.. aduh jangan sama yg jadi sanonya si yunho, ga suka … *biane
    ashiyanya mending yoona gt. sanonya kim soo hyun ajalah.aktingnya bagus.. huhuhuhu…

  4. shirenaishana berkata:

    uwahaaaaaaaaaa………….
    q seSUJU ama chingu xlo cast.a
    onew as nakatsu
    heechul as oscar
    tapiiiiiiii,,,bkan.a lbih cucok xlo yg jdi sano izumi ‘n ashiya tuh minho ama yoona..#plak

  5. eva sari berkata:

    lee sung min or choi shi won or cho kyu hyun as sano izumi, krystal jung or sulli as ashiya mizuki, eunhyuk as nakatsu

  6. afifah berkata:

    hm, aku juga suka bgt hana kimi . abisnya bikin lucu .
    kalau versi ku yang jadi nakatsu itu Taemin-oppa . hehhe

    salam kenal ya dr ku😉

  7. almeychan berkata:

    nggak sabar juga ni nunggu yg satu ini…. masi blm tahu sapa yg cocolk jadi sapa tp menurutku yg uda pasti cocok yg meranin oscar tu ya si heechul aja hahaha atau nggak sung min (tapi kurang bisa lebay )

  8. nia berkata:

    mank film hana kimi versi jepang lucu abis!! udh lebay,narsis,kePDan,cmpr dech !!!! hahahahaha….mse kbayang muka oscar wkt ksurupan…gokil……….wkwkwkwkw

  9. Cherry Chibi berkata:

    waaaaa Yunppa jd Sano!? andwae!!! tidak kuizinkan Yunppa slingkuh lg dr Jaemma (sapalo?)
    Amber hyung(?) jd Mizuki!?? pengen juga sih liat gmn… tp imejnya gk bgitu cocok… lebih kalem nanti… tp tetep pensaran pengen liat gmn Amber hyung akting!
    Onyu oppa jd Nakatsu sih… cocok aj menurutku… gian nanti Key oppa jd ma Jonghyun oppa trus slama Onyu syuting *jongkeymode:on*

  10. ALIFIYA CHANGMIN berkata:

    se-DBSK bgd klo Yunho oppa yg jd pemeran utamanya…. syp lg yg lbh cocok selaen Yunho????? gak ada………………………………………………….(menurut saya)……cwekny yg cantek donk………….biar bisa se-level ma Yunho oppa….

  11. Cinthya berkata:

    Aku seSUJU bnget ma cast ideaL ny Yoon Sae-ra eoni… ^^
    Kyu cocok bnget jdi izumi
    Hyukie jd nakatsu
    klo Heechul sih ak lbh setuju jd dokter skolah itu..
    Nah nanba ny Leeteuk..
    haha

  12. kimchichoi berkata:

    wah dah lama banget iak ni artikel d.post tapi baru sekarang koment.a.. xixixi
    cuma mow komen aja kalu cast fav versi saiah
    minho (<3) as sano izumi
    jessica as ashiya mizuki
    donghae as nakatsu suichi
    heechul as nanba minami
    eunhyuk as sekime
    taeyon or victory as hibari

  13. elfexotic98 berkata:

    jadinya yg maen anak” exo..
    ze:a kwanghee, seorg lagi lupa
    yg jadi mizuki nya sulli fx yg jadi sano minho shinee..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s