Hyun Bin-Song Hye Go putus

wow…
wow…
wow…
saya bingung menanggapi berita ini…kok putus ya??

Akhirnya ada kejelasan untuk hubungan cinta Hyun Bin-Song Hye Kyo. Pada 8 Maret, agensi dari Hyun Bin dan Song Hye Kyo resmi mengumumkan bahwa mereka telah putus pada bulan Januari.

Kedua lembaga merilis pernyataan bersama, yang berbunyi sebagai berikut:

“Kami ingin menginformasikan kepada masyarakat bahwa Hyun Bin dan Song Hye Kyo memutuskan untuk berpisah awal tahun ini.

Keduanya bertemu tahun 2008 melalui drama,‘The World They Live In, dan dengan hati-hati mengakui mereka pacaran kedepan publik.

Namun, karena mereka sibuk di drama, film, dan jadwal luar negeri, mereka tentu tidak dapat saling memperhatikan satu sama lain. Banayaknya perhatian dari orang sekitar merupakan tekanan untuk mereka, dan menjadikan stres karena mereka juga menerima gosip yang tak berdasar mengenai putusnya hubungan mereka. Mereka tidak memiliki waktu atau kebebasan untuk mengatasi hal tersebut, yang menyebabkan kesenjangan yang tak terelakkan dalam hubungan mereka.

Akhirnya, keduanya sepakat untuk berpisah awal tahun ini. Hyun Bin dan Song Hye Kyo tidak merilis pernyataan resmi karena mereka tidak ingin perhatian publik jadi beralih. Hyun Bin juga tidak ingin membawa masalah pribadi seperti yang ia ucapkan sebelum masuk wamil Itulah alasan mengapa kita menunda rilis informasi ini sampai 8 maret..

Kami ingin meminta maaf karena tidak memberitahukan kalian tentang informasi ini sebelumnya. Keduanya akan bekerja keras untuk menunjukkan yang terbaik dalam posisi mereka masing-masing. “

huhuhu saya bimbang..pan kasian putus karena udah jalan lama T^T
tapi seneng juga aye ada peluang(maksud??) XDD

Hyun Bin ajhussi…semoga kau menemukan orang yang tepat selama wamil nanti(maksud??) #plakk hehe maksudnya semoga kau jadian sama Gil Ra Im aka Ji Won onnie😄 #unconnected

Hwaiting Ajhussi ^^

bonus pic.

Source: Korean Economic via Nate
VIA:AKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s