Hyun Bin Ajhussi(?) Wamil

Akankah Song Hye Kyo datang saat Hyun Bin masuk Wamil ??

Kita tahu kalo Hyun Bin akan masuk wamil bentar lagi! Nah kira2 gimana sama sang pacar Song Hye Kyo??

Ketika pria korea masuk wamil biasanya keluarga, kekasih, dan teman dekat menemani mereka sebagai ‘perpisahan terakhir’ sebelum mereka benar-benar memasuki (pelatihan dasar) militer. Dengan masuknya Hyun Bin ke wamil sebentar lagi,orang bertanya-tanya apa pacarnya,Song Hye Kyo, akan mengantarkannya pada hari ia memasuki wamil

Sayangnya, sudah terungkap bahwa Song Hye Kyo tidak akan hadir pada hari Hyun Bin memasuki wamil.

Alasan untuk ini adalah karena jadwalnya yang sibuk untuk syuting dari film “Today” . Hyun Bin dijadwalkan akan masuk wamil tanggal 7, namun, Hye Kyo akan syuting film di pada tanggal 6 dan 7. Karena kendala ini, ia sulit mengatur ulang jadwalnya.

wah Song Hye go onnie(maksudd??) g bisa nemenin Hyunbin ajhusso ya..aduh..aku wakilkan saja ya hahah #plakk

kasian ajhussi tamvan ini….jikalau emang Song Hye Go onnie gak bisa anterin..nanti aku aja yang anterin deh XDD

Source + Picture: Morning News

Credits: MYSTERICriousGarden

VIA:DKP

INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB


Bonus Pic.

Hyunbin si Ajhussi Tamvan di secret garden

My paporit pic *_*

One thought on “Hyun Bin Ajhussi(?) Wamil

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s