[FF] Maling Kyuhyun Part 3

Annyeong^^ jumpa lagi dgn saya yg ngangenin ini #PLAKK

Ok g banyak bacot….monggo di baca bagi yg berkenan ^o^

Cast
Maling kyu
Park Ni Za aka Author [males cari tau nama korea :p]
Monku + Monhae
Bundo Teuki
Mas Encung
Juragan Shindong
Saudagar XXX
.
~~~~~~~~~~~5 tahun kemudian~~~~~~~~~~

Maling Kyu mulai memunjukkan perubahan yang signifikan(?) semenjak bertemu dengan putri juragan shindong yg cuantik aka Park Shin Hye. Maling Kyu sudah tidak suka maling lagi tapi suka mencuri dan malak awak kapal  eh maksudnya maling kyu mulai berubah menjadi jujur,bijaksana dan diangkat menjadi kapten oleh Juragan Shindong. Semakin hari maling kyu semakin tampan (>////<) dan kebiasaan kampungannya mulai ditinggalkan hingga membuat  Park Shin Hye jatuh cinta [cuit cuit cuit] . Sungguh beruntung nasib Maling Kyu sekarang…udah jadi kapten di kawinkan pula dgn anak juragan shindong yg cuantik

~~~di Greenland(?)~~~

 

“Monku…mana HP-ku??” teriak Monhae

“Owh..ini ..aku pinjam bentar ya…” ucap Monku memelas

“Is kau ini…HP-mu mana??” Tanya Monhae geram

“Tadi kecemplung ke laut waktu kapal nabrak gunung es [titanic kale]” jelas monku

“jiaaah kok bisa jatuh?”

“Tadi kan eke lagi joget-joget gitu di tadi diujung kapal eh tak disangka tak diduga kapalnya oleng gtu(?)…untung eke gak jatuh..tapi HP eke jatuh deh~” jelas monku panjang kali lebar

“BABO (=.=) , kenapa gak ngajak aku??” sahut Monhae geram [gubrakkk]

“Loh…tapi Monhae tadi lg mancing ikan  yaudah deh..Monku gak mau ganggu” jawab Monku polos

“Is kau ini…..” Monhae getok Monku

“Hehe bentar ya…eke update status dulu” kata Monku [loh Monku koq kayak bences ne =.=]

“Sok eksis lu”

“Biarin…kali ja aku kan mememukan jodohku di dunia maya (><)” katta Monku ngarep

“Ngarep lu…memang ada yang mau sama monyet jelek kayak kamu :p” ejek Monhae

[iihh Monhae…kamu cembokur ya?? #PLAKK]

 

Sementara 2 monyet gaje itu kejar-kejaran ala India(?) Maling Kyu dan istrinya yang cuantiik sedang bercengkrama bersama juragan Shindong

 

“Kakanda….aku ngidam…pengen kayu bakar(?)” kata sang istri [ceritanya sang istri aka Nyonya Park lagi hamil getoh loh…. Reader: ne Author banyak cincong ya minta di mutilasi ><]

“Adinda…kenapa kamu ngidamnya aneh sekali?” Tanya Maling Kyu

“Iya ananda….apa karena kau keseringan maen sama Monhae & Monku?” Tanya Juragan Shindong

“Memang ngaruh ya ayahanda?” Nyonya Park malah balik nanya

“Ngaruh !! nanti kalo cucuku mirip monyet gaje itu gimana?” kata Juragan Shindong cemas

“Iyakah ayahanda?? Huwaaaa bagaimana kalau anakku nanti mirip Monku…sungguh malang nasibnya (ToT)”  ucap Nyonya Park

“Ya enggak mungkin lah adinda…bapak sama ibunya cakep gini kok” kata Maling Kyu menenangkan istrinya

“Hiks hiks iya ya…tapi aku teteup ngidam kayu  bakar ne…” rengek  Nyonya Park

“Tenang ananda…bagaimana kalau kita ke kampong halaman suamimu yg terkenal dengan kayu bakarnya itu”saran juragan shindong

“Kampong halamanku?? Hmmm baiklah ayahanda mertua(?)” ucap Maling Kyu sopan dan patuh

 

Maka dimulailah perjanan panjang mengarungi lautan yg luas nan biru selama berhari-hari. Mereka berhasil melewati berbagai halangan yg datang…melawan gurita raksasa, naga laut dan semacamnya [ah Author lebainya kumat] hingga akhirnya mereka sampai juga di kampong halaman maling kyu…Indonesia

 

“Wah..bukankah itu maling kyu?” kata seorang pemuda pasar ikan tkjub

“Maling Kyu? Yg mencoba mutilasi ayamku(?) dulu?” Tanya temannya

“Iya…wah..maling kyu udah sukses sekarang…bajunya aja bling2 gitu(?)” kata temanya yg lain takjub

 

Bundo Teuki yang baru pulang bulan madu(?) bersama Mas Encung pun melihat

Maling Kyu bersama seorang gadis yg cantik parasnya sedang berbicara di atas kapal berwarna sapphire blue. Sang Bundo sangat yakin itu anaknya Maling Kyu..tentu saja…dia kan mewarisi paras rupawan driku dan papinya [ah bundo teuki muji diri sendiri =.=] . Bundo Teuki sangad bangga melihat sang anak telah menjadi orang berhasil namun sang bundo tak menghampiri Maling Kyu

 

“Beib(?) kau tak menemuinya?” Tanya Mas Encung

“Tak perlu beib..jika dia memang anakku dan mengingat bundonya yg cantik dan awet muda ini(?) pasti dia akan pulang kerumah” jawab Bundo Teuki yakin

“Up to you beib” sahut Mas Encung sok bule =.=

 

“Sudah 5 tahun merantau..aku masih jadi monyet begini huhuhu dimanakah dirimu wahai jodohku?? (ToT)” Monku menangisi nasibnya yang malang [kesian kesian kesian]

“Sudah sudah..kan masih ada aku(?)”  kata Monhae menepuk-nepuk punggung Monku berusaha menghibur sahabatnya

“Huwaaaaaaaa…..aku mau seorang wanita bukan monyet” Monku malah nangis tambah deres ckckck bisa banjir ne #PLAKK

“Cuih…memang siapa yang mau sama kamu!! Aku berkata seperti itu sebagai sahabat yg baik ><” jawab Monhae tak terima dilecehkan(?) [loh Monhae kok dilecehkan…kamu kan memang monyet =,=]

“Owh begitu…kukira kau suka padaku (>o<)” sahut Monku gak sadar bentuk #PLAKK

“Please deh…aku masih normal ya (=.=)”

[oiya…author belum bilang ya..nasib monhae 11-12 sama monku..sama dikutuk]

“Ah…aku mau jalan-jalan ke pasar..sambil mengingat masa-masa indahku bersama Maling Kyu dahulu(?) ” kata Monku gaje

“Aku ikuuuttttt” sahut Monhae semangat

 

  • pasar

“Hah..teryata setelah 5 tahun tak ad perubahan yg berarti ya…”kata Monhae tak bersemangat

“iIyo iyo…trus kita kemana neh?” tanya Monku

“Ke pasar pisang ja nyok…aku lapar” jawab monhae semangat

“Yo…tarik mang~”

 

“Monhae..pisangnya kuning berkilau (*.*)”

“Iya nya? itu lebih menyilaukan Monku (*.*)” sahut Monhae sambil menunjuk seorang cewek yg sedang jualan ikan

“Mana? mana?”

“Itu (♥.♥)” tunjuk Monhae

“Yg jualan ikan itu?? ah dia kan dekil..seleramu rendah ya Monhae (=.=)” kata Monku terus terang

“Iya nya? biar kata mirip buaya..bagiku luna maya…owh owh…I lope you bibeh (*.*)” tiba-tiba Monhae nyanyi gaje sambil menghampiri si cewek penjual ikan, tapi…

“Heh monyet…pergi sana..!! awas kalau nyolong ikan aku ya!” bentak si cewek penjual ikan

“Cantik2 kok galak sih…” goda Monhae [kampungan lu hae =.=]

“Dasar monyet mesum..!!” si cewek makin galak

“Hiks hiks aku dibilang mesum Monku..” Monhae berlari ke arah Monku dan mengadu

” Kamu sih nekat…cewek2 di pasar kan memang galak2…udah terima nasib ja kalau kamu akan selamanya jadi monyet..bukan pangeran haha” ejek Monku

“Is kau ini..kau juga kan ><” sahut monhae gak terima

“Whats?? monyet jelek itu pangeran? wow ($.$)” batin si cewek penjual ikan yg tak sengaja mendengar pembicaraan Monku+Monhae

“Hai monyet..maaf tadi aku membentakmu ><” kata si cewek penjual ikan sambil masang tampang sok bersalah [aduh..bahasanya kacau =.=]

“Oh no problemo (♥.♥) ” sahut Monhae yg masih terpesona sama si cewek

“Aku Prince Donghae..my nickname is Monhae[gubrakkk]” kata Monhae dgn gaya sok cool

” Aku e…eh ada pembali…aku kesana dulu” kata si cwek penjual ikan

“Tungguuuu…!! kamu punya fb? ato email? kita tukeran email ya??” pinta Monhae [wuih canggih bener monyet punya emai…tu kolom gendernya apaan ya #PLAKK gak penting ==’]

“Oh ok” mereka pun bertukar alamat fb dan si cewek penjual ikan pun berlalu

“Eh kok tiba2 dia jadi baik gtu?” tanya Monku penasaran

“Terpesona pada ketampananku kali ya ><” jawab Monhae narsis #PLAKK

“Imposible (=.=) ayo pulang matahari mulai terbenam dan bulan pun muncul menggantikan tugas sang surya” kata Monku gaje [heleh Monku ngomong apaan sih =.=]

 

~~~~~ Esoknya ~~~~~

 

Karena maling kyu tak kunjung pulang kerumah , bundo teuki ditemani mas encung tentunya mendatangi kapal pesiar maling jyu. Benarkah Maling Kyu sudah melupakan bundo??

“Maaf..anda siapaa? pengemis dilarang masuk!!” kata sang penjaga sambil menyilangkan tangannya(?)

“Ambo bundonya maling kyu..biarkan ambo masuk!”  sahut Bundo Teuki esmosi

“Jangan bohong..!” bentak si penjaga

“Hei cepat panggilkan Maling Kyu” kata Mas Encung dgn muka (sok) seram

“Ba..ba..baik” si penjaga lari gelagapan krn liad muka mupeng Mas Encung(?)

 

“Tuan…ada seorang pengemis yang mengaku sebagai ibundo tuan di luar” lapor sang penjaga

“Bundo??”

 

6 thoughts on “[FF] Maling Kyuhyun Part 3

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s