[FF] Maling Kyuhyun Part 2

Title : Maling Kyuhyun(Loh??) Part 2

Author : Niza Zaura a.k.a Park Eun Mi

Cast : still same :p

 

Maling Kyuhyun yang sedang mencari kayu bakar tuk mmbeli sebutir nasi*lebai* secar tak sengaja menemukan sebuah ladang pisang yang sangat luas. tanpa pikir panjang ia lahap semua pisang dan tak menydari kalau ada maklhuk yang mengawasinya *.*

hingga~

“monyet?? waaaaaaa lepaskan aku monyet jelek (>o<)”teriak Maling Kyu

“enak saja…kau harus mengganti semua pisangku yg telah kau habiskan!!!” [loh monyetnya bisa ngomong??]

“mwo?? Pisangmu?? Ampuunnnn (ToT) tolong lepaskan rambutku nanti aku tak tampan lg (T_T)” Maling Kyu memohon pada sang monyet

“baiklah…tetapi kau harus mengadopsiku(?)” kata si monyet

“iya iya….cepat lepaskan aku (ToT)”

“eh tapi monyet kok bisa ngomong ya??” kyu baru menyadari fenomena aneh pada monyet ini

“sebenernya~ aku adalah seorang pangeran yang di kutuk jd monyet karena aku tampan(?)”

“hah?? Alasan apaan tuh?” potong maling kyu

“iya…tapi aku sombong,dengki,kurapan,panuan,playboy” sambung si monyet [pantes lu dikutuk nyet =.=]

“wow dia pangeran!! Kalau aku nolong dia tuk melepas kutukannya dan dia jadi pangeran lg…ckckck bisa aku porotin uangnya ($.$) hohoho” batin Maling Kyu licik sambil senyum evil [>///<]

“oh…trus kutukannya bisa di cabut gak??” Tanya Maling Kyu ingin tau

“bisa jikalau ada wanita yg mencintaiku tulus apa adanya dan menciumku [ah…nyet,..lg puasa ne mesum ja XD] maka aku akan jadi manusia lagi (^o^)” terang si monyet

“owh begitu bakal susah ne….ckck mank da yg mau sama monyet jelek ini? kemungkinan 0.0001 % (=.=)” maling kyu menganalisa dalam hati

“ah tapi boleh juga tuh..bisa jadi babu gw haha” Maling Kyu masih membatin dalam hati [aduh bahasanya ancurrrr]

“baiklah nyet…kau akan kubantu hohoho aku Maling Kyu ” kata Maling Kyu dan menjabat tangan si monyet yg bau >.<

“aku prince Eunhyuk aka kunyuk” kata si monyet [wkwk memang nasib hyuk selalu di samain ma monyet XD]

“baiklah Monku aka Monyet Kunyuk sekarang kita pacaran(loh?)eh maksudku sekarang kita berteman” kata Maling Kyu sambil senyam senyum gaje

~di Rumah~

“bundooooo….aku punya peliharaan baru neh” kata Maling Kyu riang gembira dan menunjukkan Monku kehadapan bundonya

“waaaa bagus maling kyu!! Dia bisa Bantu mengangkat kayu bakar ke pasar” kata bundo teuki semangat

“wadoooowwww kayaknya eke(?) salah pilih majikan ne (T~T)”Batin monku dalam hati

 

Esoknya~

 

====Di pasar====

 

“31 kg …..ckckck 25ribu deh” kata juragan Minho yg biasa membeli kayu bakar dari Maling Kyu

“yah…kok 25 ribu?? 10 ribu dong” kata Maling Kyu sok nawar [lah?? Maling kyu oon ya?? Itu bukan nawar namanya =.=]

“10 ribu?? Boleh boleh” jawab juragan Minho semangat

“koq 10ribu?? Ckckck Bos oon ne =.=” bisik  Monku

“loh jadi berapa??” Tanya Maling Kyu gak kalah kecil volume suaranya

“40ribu  dong” saran Monku masih berbisik

“ok 40ribu deh…kalau gak mau ya udah” ancam Maling Kyu

“tadi  katanya10ribu…yasudahlah 40 ribu” kata juragan Minho pasrah

 

“hehehe lumayan ne Monku….qita beli apa?? Q lapar ;( ” kata Maling Kyu semangat

“lho Bos gak puasa??” Tanya Monku heran

“o iya ya aku lupa” jawab Maling Kyu sambil nempeleng dahinya sok imut  =.=

Mereka pun beranjak pulang sambil bernyanyi riang gembira

“aku ingin begini aku ingin begitu~ ingin ini itu banyak sekaliii~ semua semua semua  dapat dikabulkan ~ dapat di kabulkan dengan uang 40ribu~” mereka mengaransemen lgu doraemon [dasar anak autis #plakk]

 

Tiba tiba….

BRUKKKKI!!! Seorang cewek cantik jelita mempesona dan bercahaya [ih lebaiiiii] menabrak Maling Kyu hingga membuat Monku terpental [loh koq Monku yg terpental?? Poor Monku ;( ]

“maafkan saya (>.<)” kata cewek cantik jelita mempesona dan bercahaya dengan muka bersalah

“Wow cantik (*.*)” batin Maling Kyu

“tak apa adik cantik…kalo boleh abang tau siapa gerangan adik cantik ini??’ kata Maling Kyu gombal ala anak2 pasar ikan dgn muka agak omes [hyahahaha author g sanggup bayangin XD]

“mwo??’ jawab cewek cantik jelita mempesona dan bercahaya speechless sesaat

“ganteng2 tapi kampungan…mupeng lagi..kabur aja ah (>o<)” batin si cewek cantik jelita mempesona dan bercahaya dan langsung berlari secepat kilat

“hey…adik cantik!! Tunggu,…dompetmu jatuh..!!” teriak Maling Kyu tetapi si cewek cantik jelita mempesona dan bercahaya keburu hilang

‘bos..coba liad isinya…sepertinya dia anak saudagar atau juragan kaya” saran Monku licik

“wow iya Monku…ada 1M(?) kartu atmnya banyak lagi ($.$)”jawab Maling Kyu [ih lebaiii neh hebat bener dompetnya muat 1M XD]

“errrr lumayan boss ($.$)” kata Monku

“eh gak boleh…!! Kita harus mengembalikannya!” ucap Maling Kyu tegas

“ada alamat rumahnya lagi..!! let’s go Monku!!” sambung Maling Kyu semangad 45

 

~ Rumah cewek cantik jelita mempesona dan bercahaya~

 

“Asalamualaikommmmmmm….!!!” Teriak Maling Kyu [iihhh pake bel dong kyu =.=]

“maaf saya gak da uang receh😦 ” kata mbok yg membuka pintu dan mengira kyu pengemis [wkwk XD]

“is mbok ini [sambil getok kepala si mbok (?) XD] saya cari pemilik rumah ini…tadi dompetnya jatuh..namanya park~”

“oh nyonya park?? Baru aja pindah…sekarang lagi siap2 berangkat di pelabuhan…” kata simbok memotong rumput..eh memotong ucapan Maling Kyu

“pindah?? Kemana mbok?” Tanya Maling Kyu shock

“ke Greenland(?) mas” jawab si mbok

“oh no~ ayo Monku , kita ke pelabuhan sekarang”

“mas..kapalnya warna sapphire blue…!!” teriak si mpok

“gomawo mpok !!” teriak Monku

“loh monyet na bisa ngomong (o.O)” batin si mbok

 

===== Di Pelabuhan Langsa(?) ====

 

“itu dia kapal sapphire blue Monku..!!” kata Maling Kyu

“bos aku capek sekali berlari begini…aku tunggu di sini saja” kata Monku ngos ngosan

“okelahkalobegitu~” jawab Maling Kyu asal dan berlari menaiki kapal

 

“tapi pa…dompetku hilang saat q jalan2 di pasar….izinkan aku mencarinya…” kata cewek cantik jelita mempesona dan bercahaya

“tapi ananda…kapal akan segera berangkat 1 jam lagI..” kata juragan gendut nan  subur(?) aka papinya

“permisi…ini dompet anda kan adik cantik?? Tadi terjatuh di pasar..”jelas Maling Kyu panjang lebarrrr

“iya…!! Kau pemuda yg kampungan tadi kan??” Tanya si cewek cantik jelita mempesona dan bercahaya

“iya tadi dompet adik cantik jatuh saat bertabrakan dgn saya tadi” Maling Kyu menjelaskan agar tdak terjadi pertikaian dan kesalahpahaman(?)

“owh..jeongmal kamsahamnida🙂 ” kata cewek cantik jelita mempesona dan bercahaya membungkuk sopan

“cheonmanaeyo adik cantik (>o<)” jawab Maling Kyu senang

“owh…anak muda…betapa jujurnya drimu” puji juragan gendut aka papi si cewek cantik jelita mempesona dan bercahaya [aduh author pegel ne ketik nama si cewek~~~~]

“yah saya tak seperti itu juragan ” ucap Maling Kyu merendah + cari muka

“bagaimana kalau kau bekerja di kapalku saja anak muda….kami akan berdagang ke Greenland dan membutuhkan pemuda yg jujur seperti dirimu” tawar juragan gendut nan subur dan cukup membuat Maling Kyu kaget :O

“bolehkah juragan??” Tanya Maling Kyu memastikan

“tentu..!! cepatlah berkemas…kapal akan lepas landas (loh?Pesawat kaleeee) eh kapal akan segera berlayar mengarungi lautan biru yg luas nan indah di pandang mata namun bisa mengancam jiwa bagi yg tidak bisa berenang” [loh?? juragan gendut nan subur mulai ngelantur neh =.=]”

“baik…terima kasih juragan ” kata Maling Kyu

“panggil aku juragan Shindong…nah segeralah bergegas..!!!”suruh juragan shindong

Maling kyu segera turun dr kapal dan berteriak pada Monku “aku akan merantau Monku…!!!!” dgn wajah sumringah *.*

“mwo?? Merantau??” Tanya Monku kaget

 

 

“bundooooooo..!! aku mau merantau..!! ingin mengubah nasib kita yg mengenaskan ini(?) hiks hiks…” ucap Maling Kyu berurai air mata

“merantau?? Kemana anakku?”

“ke negri sebrang Greenland….Bundo tak tau lah….”jelas Maling Kyu

“kau akan meninggalkan bundo sendiri di gubuk reyot ini?” Tanya bundo teuki kaget

“tapi bundooo…kesempatan tuk merantau seperti ini tak datang dua kali…aku mohon bundo (>o<)” Maling Kyu mulai sujud2

“lalu bagaimana dgan anak kita? (loh? Kok jadi hubungan terlarang antara bundo & anaknya andwaeee >///<) eh maksud bundo..bagaimana dengan si Monku peliharaanmu itu??” Tanya sang bundo

“eh Monku?? Aku jg gak tau di mana dia skrg bundo…lagian itu gak pntg [jahadnya ;( ] “ucap Maling Kyu acuh tak acuh

“tapiiiii…” sang bundo masih tak rela…

“kumohon bundo…ayolah…pleaseeeee!!” ucap Maling Kyu sok bule

“baiklah jika itu maumu ananda….jika merantau lbh baik untukmu” kata bundo teuki pasrah

“makasih bundo (>o<) aku harus berangkat sekarang!” ucap Maling Kyu sambil berkemas

“sekarang???” Tanya bundo teuki kaget

“iyo bundo…pesawat…eh kapal akan berlayar setengah jam lagi” kata Maling Kyu cepat

Dan memeluk bundonya tuk terakhir kali(?)

“hati hati anakku hiks hiks hiks” teriak bundo teuki smbil terisak

“iyooooo bundo…bubay..lope u pollll”  teriak Maling Kyu gaje dan mulai berlari ke pelabuhan

“hah…” bundo teuki mengelap air matanya

“sekarang ambo tak perlu sungkan mengajak juragan encung kerumah(?) dan kami bisa berduaan lbh lama (>////<) ” ucap bundo teuki mupeng aka muka pengen (di gampar teuki >.<)

[Author : loh jadi bundo maen serong sama juragan encung?]

[bundo : iyo…kenapo? Tak senang…? bagaimanapun aku tetap butuh seorang pria tempat aku bersandar jikalau lelah menghadapi hidup  ini (cadasssssssss) lagian siapa suruh papi kangin g pulang 10x puasa 10x lebaran? (bang toyib kaleeeeee )

[author : iyo dah iyo XD~]

 

 

Bdw…dimana Monku?? Eh itu dia…nyok kita sorot(?)

 

“izinkan saya ikud juragan (>.<)” Monku sembah sujud pada  juragan Shindong

“owh…jadi kamu peliharaan pemuda yg bernama Maling Kyu tadi?? Hmmm….bagaimana ya…?” juRagan Shindong berpikir sejenak

“biarkan sajo dia ikut ayahanda…jadi Monhae punya teman bermain” kata putri sang juragan

“Monhae??” Tanya monku penasaran

“iya monhae…Monyet Donghae[jgn bunuh saya y bini2 hae>o<]…dia imutttt sekali loh” kata si cewek cantik jelita mempesona dan bercahaya

“Monhae…kemarilah..” panggil juragan shindong

Dan……………………………………………………………..

………………………………………………………………….

………………………………………………………………….

………………………………………………………………….

…………………………………………………………………

TBC :p

10 thoughts on “[FF] Maling Kyuhyun Part 2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s