[FF] Maling Kyuhyun(Loh??)

Annyeong again para readers😀
Akhirnya saya buat ff gaje lg…padahal kmrn blg da kapok buat ff..ternyata saya harus menjilat ludah saya sendiri [slurrpp!! Ih jorok =,=] hahaha because~tiba tiba terlintas sebuah ide di kepala saya yg jenius ini[halah bahasanya =.=] yg terinspirasi dari MALIN
KUNDANG SANG ANAK DURHAKA Hwahaha😄
Ckckck jgan hiraukan saya…..
…happy reading ^o^

Author : Niza Zaura milik sungmin dan hankyung :p
Genre : humor garing ,romance(?) OOC [out of character XD]
Part : 1
Cast :
Maling kyuhyun
Bundo teuki
Cewek XXXX
juragan shindong

Disebuah perkampungan di balik lembah tapi deket laut(?) namun sangad indah dan elok dipandang mata….tersebutlah(?) seorang anak laki2 beserta emaknya, bundo teuki yg tinggal di pesisir hutan [laut kaleee] maksudnya di pinggir hutan. Hidup mereka bisa dikatakan miskin+merana dan selalu di liliy utang. Bahkan krna terdesak keadaan ekonomi [cadasssss] sang anak yg bernama kyuhyun di beri julukan maling kyu karena suka maling,nyopet,jambret,mutilasi(?),sembelih ayam(loh?) dst dsb pokoknya semua tindak kejahatan deh XD~ [author disembelih kyu bias] lalukemana sang ayah??

===Flash Back===

Tok tok tok…!!!

“iyo sebentar..!!” kata maling kyu sambil membuka pintu

Terlihat dua uwak2 mupeng berdiri di depan pintu. Uwak 1 bersenderdi dinding sambil megang tongkat dan memainkan kumisnya yg gaje [khas juraganminyak di tipi2 XD]…”ckckck pasti ne bos nya dan uwak mupeng(?) satu lg pasti babunya” batin maling kyu

Wak mupeng 2 : “mana bapak kau??” dgn muka sok garang

Maling kyu : “aku gak punya papa (ToT)” [is Author korbaniklan XD]

Uwak mupeng 2 : “jangan bohong!!” bentaknya galak

Maling kyu mulai berkaca kaca karena dibentak , langsung berlari memanggil papinya.”Papiiiiiiiii….!!!”

Uwak mupeng berkumis aka Juragan : “bagus wookii-ah dia kira anaknya bisa menipu kita?? Huh Baka..!![ternyata wak mupeng itu wookie XD~]

Wookie : “ya eyalah…wookie getoh!” dgn gaya gaol mampus bikin muntah

“huwaaaa….maafkan ambo mas encung aka mas yesung aka mas jong won[halah ribet] , ambo belom punya uang…semalem ambo kalah maen poker(?)ToT ” kata papi kangin sambil meluk kaki bau asem uwak mupeng berkumis aka bos

“itu urusan kau..!! pokoknya kau harus bayar sekarang juga atau rumah ini akan awak sita!!!” ancam mas Encung

Sang bundo teuki yg baru pulang dari pasar sungguh sangad amad kaget [ah lebai] melihat suaminya sembah sujud pada uwak mupeng berkumis

“ambo mohon mas rentenir encung” papi kangin mulai menangis

“tidak bisa!!” kata mas rentenir encung tegas

“papi ada apa ini?” Tanya bundo teuki was was

“papi maen ma rentenir buaya darat bundo (T~T)” jawab malingkyu

“lelaki buaya darat~ buset!! papi tertipu lagi wo wooo~”bundo teuki tiba2 nyanyi sambil nunjuk2 papi kangin [hahaha]

“sorry sorry sorry sorry sorry naega tak sengaja bundo huwaaaa (T^T)” papi kangin nyanyi + memelas pada bundo teuki

Mas rentenir encung+wookie+maling kyu speechless ngeliatadegan musical trsbt

“baiklah kami akan kembali nanti malam dan k au harus membayarnya atau kau tau sendiri akibatnya” kata mas rentenir encung sambil membuat gerakan tangan sembelih di leher(?) dan berlalu pergi~

“dasar kau keong racun~” bundo teuki masih nyanyi jg (=.=)

“aku akan pergi tuk cari uang~ bukan tuk meninggalkan mu selamanya~ ku pasti kan kembali bawa 1M …tapi kau jgn marah kalo aku tak kembali~” papi kangin nyanyi ala pasto dan lgsung pergi berlari menembus hujan badai (loh kapan hujan?)

1jam~2jam~6jam~1000jam(?)

Matahari mulai tenggelam dan bulan menampakkan batang hidungnya[bhasa apa ini??] namun sang papi tak kembali juga .

maling kyu mulai berkaca-kaca , bundo teuki mulai bercermin-cermin (loh?) . dan sesuai perjanjian..esok paginya mereka di usir dr rumahnya tercinta (ToT)

kasian bundo teuki + maling kyu ;(

======FLASHBACK END=====

5 Tahun kemudian~

Maling kyu sedang di hutan mencari kayu bakartuk dijual kepasar. Namun saat sedang asik2 nya joget2(?) kyu tak sengaja menemukan kebu n pisang yang sangad luaaaaaaaaasssssssss.tanpa buang waktu maling kyu langsung membabat habis pisang sampai ia lupa kalau lagi puasa (kyu puasa? wkwk) . saking lahapnya ia makan. Ia tak menyadari kehadiran sesosok makhluk yg mengintainya (¤.¤) . tiba2 makhluk trsbt meloncat kekepalanya maling kyu dan menjambak-jambak rambutnya

“monyet?? waaaaaaa lepaskan aku monyet jelek (>///<)”

teriak maling kyu

“enak saja…kau harus mengganti semua pisangku yg telah kau habiskan!!!” [loh monyetnya bisa ngomong??]

“mwo?? Pisangmu?? Ampuunnnn (ToT) tolong lepaskan rambutku nanti aku tak tampan lg (T_T)” maling kyu memohon pda sang monyet

Sang monyet tg tersentuh hatinya saat melihat wajah maling nkyu yg tampan(loh?) eh maksudnya  wajah maling kyu yg semakin buruk rupa saat menangis [dibacok kyu >o<]

“baiklah…tetapi kau harus mengadopsiku(?)” kata si monyet

TBC
mianhe..pasti pusing bacanya, iakan??
ini ff ke2 saya, jadi masih berantakan dan tak memperhatikan tanda baca TYPO
T^T
comment please
jadilah reader yang baik dan solehah

24 thoughts on “[FF] Maling Kyuhyun(Loh??)

  1. mcsdfanfiction berkata:

    wiw… kocak chingu!! gokil abis… ^^
    lanjutin dah…
    nggak kebayang leeteuk appa saya jadi bundo… hahahaha…..

    oiya, salam kenal ya… saya han hyo hee… mari berkawan… ^^
    kunjung balik ne???
    daebak!

  2. mcsdfanfiction berkata:

    Iya. . . .tadinya aq angg0ta forum mcsd yg ngebahas k0rea2an gtu di sklhku. . .brhubung aq suka ff,aq disuruh c0ba bkin,eh malah dibilang bgs pdhl kagak. =.= .malah aq jd suka bikin jg. .tp hampir tiap hari aq dikejar2(*plak!s0k artis!) requestan. .pdhl brtapa aja belum. Mrka sukanya pd jd silent reader. Comentnya klo uda ktmu di sk0la.
    M0la! Aduh! Mian eonni,malah curhat.😦
    hehe

    • nizaura ELF berkata:

      gwenchana ^^
      loh?? belum bertapa?? ckck itu kan ritual wajib loh XDD
      wah kalau onn mah udah bingung sendiri kalau ada yang reques ff -___-
      silent reader emang nyebelin…tapi aye juga kadang2 jadi silent reader >o< hahah

  3. mcsdfanfiction berkata:

    Ne.G0mawo eonni say0ng.(*plak!inget hyukkie dirumah!) ya,aq jg sring bingung sih.tp kdang ide tiba2 muncul meski ga genah gtu.dan yg bkin aq tmbh bingung klo yg request minta nc.aish!pusing. =.=

  4. Heencha berkata:

    Wah, ada yang curhat2an nih *nunjuk komen di atas*
    author & mcsdfanfiction: biarin, ape lo!
    me: hehe, piss ^^v
    numpang komen yaaaa
    Kocak abis nih ff!
    Lanjut lanjut…
    Aku orang Padang nih. Jadi penghayatan baca ffnya. Haha…
    Penasaran sama lanjutannya, jangan2 ntar jadi Malin KYUndang XDD

  5. ch3rry36chibi berkata:

    wahahahahaha!!!!!😄 kocak Unnie!!! kacian kau Kyu~~~~ sini k rumahku az… ak urusi km… *ditendang ke amrik*
    Sungie jd punya kumis!? 0_O W-o-W

  6. QuinAegyoMin berkata:

    hueee, onnie mana suaranya neh?!! Komenanku ga dibales, huhuhu ToT

    aku ngobok2(?) library mu ya onn, aku bosaaan libur teyus kyak gni u.u

    ngg, itu monyetnya bukan hyuk kan? Wakakak😄
    saye suka saye suka! #heleh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s