♥ Super Junior-M Comeback ♥

Huaaaaaaaaaaaa Sub Grub paporit gw mau comeback >o<

Unit Super Junior untuk negara-negara berbahasa Cina, Super Junior-M, akan merilis mini album baru dan akan menargetkan Asia sekali lagi. Sebelumnya,dilaporkan  kalau Avex Taiwan telah merilis foto teaser untuk comeback kelompok.

Selama promosi album baru mereka, Super Junior-M akan bekerja di negara-negara Asia termasuk China dan Taiwan. Mereka akan menunjukkan berbagai bakat mereka dengan bekerja sebagai aktor dan MC selama promosi ini.

Dimulai dengan rekaman khusus Super Junior-M di China CCTV di Beijing pada tanggal 22 dan 23, mereka secara aktif akan mulai promosi album mereka. Super Junior-M pertama akan merilis mini album mereka 太完美 (Perfection) *oalah narsis bener judulnnya XDD* pada tanggal 25 Februari di Taiwan dan album ini juga akan dirilis di negara-negara Asia lainnya segera.

Sebelum album ini dirilis pada tanggal 25 Februari, mereka akan mengadakan konferensi pers di Taiwan pada tanggal 24 untuk merilis mini album mereka, yang diharapkan dapat merebut ketertarikan penggemar musik Asia.

Sementara itu, pada tanggal 12 dan 13, Super Junior-M telah merilis foto anggota yang baru berubah di situs teaser mereka. Juga, pada 14 Februari, berbagai situs portal Cina telah memposting foto teaser anggota, yang meningkatkan kegembiraan dan penasaran untuk comeback Super Junior-M.

khekheke..ada 2 member baru *_*

ada yang bilang permanen, ada juga yg bilang kalau 2 namja ini hanya member sementara SJ-M

Siapakah 2 namja beruntung itu??

JRENGG JRENGG

My Yeobo Lee Sungmin

-mewakili chinese element yaitu METAL-

uri pumpkin aegyo umin metal????

dan Mantan selingkuhan saya Lee Hyukjae

-chinese element yaitu WOOD-

Welcome to SJ-M Oppadeul ~ PROK PROK PROK *tepuk tangan*

 

dan 2 namja ini yang paling bikin saya…aduh *speechless*..kyaaaa bgtu tamvaaannnn >/////<

Lee Donghae

-mewakili chinese element yaitu WATER-

wah fishy banget hahah

And Cho Kyuhyun >////< *edward cullen lewaaaaaaaaaattttttt*

-mewakili japanese element yaitu HEAVEN-

Heaven??? evilmagnae heaven??

and this is…Mochi a.k.a Henry Lau ><

-mewakili chinese element yaitu EARTH-

Our Leader, Choi Siwon

-chinese element yaitu AIR-

and Zhoumi ><

-mewakili chinese element yaitu FIRE-

and…the last, Kim Ryeowook

-mewakili greek element yaitu AETHER-

kok gw ngerasa kayak avatar ya wkwk

oh jadi inget pujaan hatiku Zuko XDD

nah ini dia…udah rilis single andalannya, tapi masih ver. audio -__-

Info tentang album Super Junior M :

1.       Super Junior akan merilis album baru mereka “Perfection” dan akan beredar di pasar music China

2.       Dirilis pertama kali di Taiwan tanggal 25 Februari, dan diikuti di seluruh Asia

3.       Brand new eight-person image, SJ Eunhyuk, Sungmin telah ditambahkan  ke Super Junior M sehingga fans akan lebih bersemangat

4.       DI album ini termasuk 35 halaman dari buku lirik + foto, serta kartu tanda tangan salah satu anggota

5.       Di Album ini termasuk 6 lagu baru berbahasa China, termasuk lagu yang composer nya adalah Henry dan Zhou Mi “Off my mind” dan “True Love,” juga “Love is Sweet, yang ditulis oleh Jay Chou untuk Super Junior .

ALBUM TRACKLIST:

1. 太完美 (Perfection)

2. 命運線 (Destiny)

3. 幸福微甜 (Love is sweet)

4. 表白 (Off my mind)

5. True Love

6. 吹一樣的風 (My all is in you)

 

Cre: Koreaboo
Trans Ind: Tsatsasoeun@asianfansclub

fr: avex official web
translated by @zhouminews
REMOVE WITH CREDIT

via@dkpopnews

Trans Indo : thefeysture@Asianfansclub

DON’T TAKE OUT WITHOUT FULL CREDITS!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s